“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

“ Anak Perempuan Yang Tidak Tahu Diri Bersama Ayahnya Bahwa Ayahnya Bekerja Untuk Mencari kebutuhan Hidup Bersama Anaknya Akan Tetapi Anaknya Asyik Memaksakan Ayahnya Untuk Membelikan Sebuah Handphone “

( Part 1 )



Waktu orang tua ini yang sedang memasuki usia 50 an ke atas, seorang Ayah yang bernama Aldy dimana sudah kehilangan istrinya waktu 1 tahun yang lalu, dan Aldy sekarang bertinggal bersama anaknya yang masih bayi, Aldy kehilangan istrinya di karenakan istrinya Aldy ada mengalami jenis penyakit yang ada di dalam tubuhnya, maka istrinya Aldy menyampaikan kepada suaminya bahwa tolong menjaga bayi kita dengan sebaik”nya dan jangan membuat dia sedih, dan membuat hidup dia dengan kesenangan, maka Aldy pun akan berjanji kepada istrinya kalau suatu hari kelak nanti, akan Aldy menjaga putrinya seperti menjaga istrinya. Jadi tak lama pun istrinya Aldy meninggal dunia di rumah sakit.


Maka Aldy pun merasa sedih ketika istrinya sudah meninggalkan aku, dengan anaknya. Maka Aldy akan selalu meningat perjanjian dari istrinya sampai kapanpun, dan Aldy tidak akan mengingkari janji terhadap istrinya waktu masuk di rumah sakit, jadi Aldy akan merawat putrinya sendirian di rumah, ketika putrinya Aldy sudah berusia 1 tahun lebih, Aldy memberikan nama kepada putrinya dengan bernama Jessica. Aldy asal ingin berangkat ke tempat kerja, Jessica akan selalu menitipkan ke tetangganya tolong untuk menjaganya, dan Aldy akan setiap bulan untuk memberikan sedikit uang sebagai tanda menjaga putrinya dengan sebaik mungkin, sedangkan tetangganya Aldy pun tidak tega untuk menerima uang si Aldy dengan alasan kehidupan Aldy juga sudah kesusahan, maka tetangga Aldy mengatakan kepadanya, “ tuan, kami akan membantu tuan untuk menjaga anak tuan ini dengan ikhlas. jika tuan ingin memberikan uang kepada kami, kami juga tidak akan menerimanya tuan di karenakan kami juga mengetahui kehidupan tuan yang sekarang “.

Aldy pun merasa berterima kasih kepada tetangganya bahwa kalian telah mempedulikan saya selama ini, dan sekali lagi terima kasih sudah ingin merawat anak perempuan aku yang penuh kasih sayang. Dan aku berjanji jika kehidupan aku bisa berubah dan mendapatkan rejeki nanti, maka akan aku membalas semua kebaikan anda terhadapku, ujar dari Aldy kepada tetangganya. Maka tetangga Aldy pun selalu mendoakan kepada Aldy agar selalu mendapatkan rejeki yang berlimpah di keluarga Aldy, maka Aldy pun tidak ada waktu lagi, dan Aldy segera pamit kepada tetangganya bahwa Aldy sudah ingin berangkat ke tempat kerja karena sudah hampir mau pukul jam 08:00 pagi. Jadi Aldy pun segera pergi, jadi anak perempuannya sekarang di jaga oleh tetangganya hingga beberapa tahun sampai berumur 3 tahun.

ketika Aldy pulang kerja, Aldy menuju ke tetangga untuk menjemput anak putrinya dan tetangganya pun merasa sedih melihat Aldy yang sudah tua akan tetapi dia memiliki hati yang baik untuk mendidik anaknya, maka tetangganya pun akan berkomunikasi kepada tetangga lain untuk mengumpulkan uang beli susu kepada anaknya Aldy ini di karenakan kasihan dengan Aldy yang hidupnya sangat miskin dan tidak memiliki apa”, maka tetangga ini mempunyai seorang anak yang sangat kaya raya akan di suruh oleh orang tuanya beli baju, atau baju bekas yang sudah tidak di pakai untuk memberikan ke Aldy, jadi tetangganya pun pergi ke supermarket memberikan beberapa kaleng susu kepada Aldy, maka Aldy sangat merasa bersalah dan tidak tahu gimana cara untuk membalas kebaikan dari tetangganya.

di malam hari, Aldy di kasih hadiah dari tetangganya kalau Aldy akan di berikan sebuah tas yang berisi baju, pakaian, handuk, dan segala jenis peralatan di rumah, dan anak tetangga dari Aldy juga membawa sebuah tas kecil, akan tetapi Aldy awalnya tidak bisa menerima penawaran dari tetangganya Aldy, karena Aldy tidak ingin membuat tetangganya merasa repot dan Aldy sudah cukup berterima kasih kalau kalian sudah ingin merawat anak putriku, akan tetapi tetangga Aldy ini memberikan dengan se ikhlasnya kepada Aldy dan putrinya, maka Aldy menangis dan benar” tidak tahu gimana cara untuk membalas semua kebaikan dari tetangga Aldy, akan tetapi anak tetangga Aldy mengatakan, “ bapak kami semua kedatangan ini, untuk menolong kehidupan bapak dengan ikhlas, dan kita tidak ingin melihat bapak itu hidup dengan kesusahan. Maka kami akan memberikan sedikit sedekah buat bapak agar bermanfaat untuk kehidupan bapak yang akan datang “, ujar dari Darwin, anak tetangganya Aldy.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar