“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 18 )




Waktu Susi bersama Richard sudah selesai makan siang, maka Susis bersama Richard pun pergi ke kamar Richard dan akan membuka semua pakaian Susi, akan tetapi Susi ada melihat sebuah selembar kertas sepertinya surat deh, jadi Susi pun mengambil dan membaca bahwa surat ini adalah berisi untuk Richard dari Cindy, maka Susi pun membiarkan surat ini dan membuag di tong sampah lalu Susi pun akan lanjut melakukan hubungan seks bersama Richard hingga berjam” sampai malam, maka Susi dengan Richard juga sudah merasa kelaparan jadi Richard mengajak Susi pergi makan.  Waktu keluar pergi makan, Richard melihat Cindy bersama keluarganya juga pergi makan, jadi Richard bersama Susi menghampiri tempat Cindy.


Cindy pun merasa kaget kenapa Richard bersama Susi bisa kemari, dalam hati mengatakan, “ ngapain kamu datang kemari lagi, apa kamu sudah puas melukai diriku? Dan apakah kamu lebih senang bersama pembantu kamu itu, dan Cindy pun berpura” tidak melihat Richard dan Susi, maka Richard pun tak lama pun datang tempat ruang makan Cindy bersama keluarganya. Jadi Cindy lansung berdiri dan bertanya kepada Richard :
Cindy : kamu ngapain kemari lagi? Kamu mau tau kenapa saya meninggalkan kamu? Sebelum aku ucapin aku ada menulis sebuah surat dan aku taruh di tempat tempat tidur kamu.
Richard : kok kamu begitu meninggalkan diriku, kan kemarin kamu Cuman hanya bilang mau ke rumah ornag tua kamu. Tapi sekarang kamu bilang meninggalkanku? Apa salahku.
Cindy : jika kamu mau tau kenapa alasannya, yuk ikut aku ke belakang halaman sekarang juga, ayah ibu aku pamit sebentar iya bu.



Waktu Cindy mengajak Richard bersama Susi ke belakang halaman, Cindy bertanya kepada Richard :
Cindy : mau tau kan kenapa aku mencari alasan kemarin kalau aku minta izin untuk tinggal bersama ke dua orang tua aku? Karena aku sudah snagat sakit ketika melihat kamu melakukan bersama Susi, jadi di sana aku snagat kecewa banget bersama kamu Richard. Dan aku ingin meminta cerai dengan kamu. Biarkan anak yang ada di dalam kandungan aku biar aku yang menghidupinya dan dia harus ikut bersamaku.
Richard : sayang, dengar dulu. Aku memang tidak melakukan bersama Susi lho sayang, mungkin sayang salah melihat kali. Plisss sayang jangan meninggalkan diriku donk.
Cindy : apa? Kamu memanggilku sayang? Hellow, kamu kira aku cewek apaan yang gampang tertipu? Aku ada bukti kalau kamu ada melakukan hubungan bersama Susi. Jika kamu masih tidak ingin mengaku maka aku akan membuktikannya.



Richard : iya deh sayang aku jujur, tapi kamu jangan meninggalkan diriku lagi iya sayang, karena aku sangat menyukai dirimu sayang. Kalau sebenarnya aku memang ada melakukan hubungan bersama Susi kemarin waktu kamu sedang tidur sayang, aku jujur juga sayang kalau kemarin aku memang lagi pe pingin banget sayang jadi aku tidak bisa menahan diri sayang.
Cindy : jika kamu lebih awal jujur bersamaku waktu kita masih tinggal 1 rumah, mungkin aku masih bisa memaafkan dirimu, akan tetapi kamu sama sekali tidak pernah ingin berjujur kepadaku tau ngak.
sedangkan sekarang saja kamu tadi masih tidak ingin ngaku lagi. Dan sekarang aku mw intinya saja iya, mulai detik ini kamu jangan mencari aku lagi, ngerti.



Cindy pun sudah merasa panas dan melihat Richard membawa Susia lagi, jadi Cindy pun tidak bisa mengontrolkan diri lagi, jadi Cindy tidak sengaja keluar dari jalan besar raya, ada sebuah mobil yang menancap gas dengan kecepatan penuh hingga tidak terkendali, maka mobil ini juga mengarah Cindy dan Richard melihat adad sebuah mobil menuju Cindy jadi Richard akan mengeserkan Cindy dan akhirnaya Richard yang di tabrak oleh mobil itu dengan keras, maka Cindy pun merasa kaget dan warga di sekitar sana juga akan membantu membangunkan Cindy ini yang sedang hamil dan menolong Richard membawa ke rumah sakit.

Ketika Richard di bawa pergi ke rumah sakit, Cindy sepertinya juga tidak tega meninggalkan Richard dan Cindy akan ingin memberikan 1 kesempatan lagi buat Richard kalau dia akan harus berubah semuanya akan tetapi Cindy sudah terlambat untuk mengucapinnya kalau Richard telah kehilangan nyawanya dan tidak bisa tertolong lagi, maka Cindy menyesal semuanya atas perkataan tadi kepada Richard dan Cindy sekarang sangat membenci kepada Susi bahwa Susi yang telah membuat hubungan Cindy dengan Richard hancur. Jadi Cindy ingin membalasa dendam terhadap Susi kalau dia telah merebut suami orang yang saling mencintai dan akhirnya Cindy kehilangan suaminya yang paling dia cintai.



Tak lama kemudian, Susi pun juga berminta maaf kepada Cindy kalau Susi tidak bermaksud merebut Richard dari hidup Cindy akan tetapi Susi ketika melihat Cindy melakukan bersama Richard, Susi jadi ingin melakukan hubungan bersama Richard, dan Cindy tetap tidak akan memaafkan diri Susi lagi. Tak lama Cindy sudah semakin memanas kalau kehidupan Cindy telah sudah hancur bahwa suami sudah tidak ada lagi, sedangkan anak yang di dalam kandungan tidak memiliki seorang ayah lagi, maka Cindy pun segera melaporkan polisi kalau Selama ini Susi yang telah menghancurkan semua hubungan di keluarga Cindy ini.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar