Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

( part 1 )




Pada saat Angel masih SMP, hidup keluarga Angel sangat kaya raya, namun beberapa tahun kemudian bapaknya merasa kesakitan yang ada di dalam tubuh bapaknya. Maka angel dengan keluarganya pergi ke luar negeri bersama bapaknya untuk mengobati penyakit yang ada di dalam tubuh bapaknya ini. Lalu biaya kepergian luar negeri semua dari uang bapaknya. Setelah sampai di luar negeri, biaya pengobatan dan biaya rumah sakit mencapai ratusan juta rupiah, hanya untuk mengobati penyakit bapaknya, belum lagi biaya nyewa rumah, atau kost di luar negeri.

Maka Angel mencari cara untuk mencari pekerjaan sementara di sana dan mencari uang tambahan agar bisa menyewa rumah per minggu untuk di tinggal bersama ibunya, namun saat ini Angel hanya memiliki pekerjaan yang sedang saja dan gajinya pun sangat sedikit, tapi Angel mau bekerja yang sudah di dapatkan oleh Angel.



Setelah 1 minggu kemudian, Bapaknya sudah semakin sembuh, dan mulai sehat kembali, maka keluarga angel pun kembali di rumahnya. Angel merasakan jenis penyakit yang di alami oleh para orang tua memang sangat sulit untuk di sembuhkan jiak tidk membawa keluar negeri berobat, Angel pun menyuruh bapaknya jaga kesehatan agar tidak kambuh penyakit yang ada di dalam tubuh bapaknya ini. Akhirnya angel juga bisa kembali sekolah setelah pulang dari luar negeri.

Keesokan harinya, Angel di panggil dengan guru kepala sekolah, dan bertanya kepda Angel, selama 1 minggu ini kamu kemana saja dan kenapa tidak masuk sekolah? Lalu angel menjawab, “ maaf iya pak, Angel tidak masuk sekolah karena Angel membawa ayah aku pergi ke luar neger pak karena ayah Angel kemarin sakit pak. Jadi Angel membawa keluar negeri untuk mengobati penyakit yang ada di dalam tubuh ayah aku pak. “
Guru kepala sekolah Angel pun merasakan bahwa Angel ini memang anak yang baik, dan sayang sama orang tuanya, lalu guru berkata , lain kali, kalau kamu mau mengurus urusan keluarga kamu atau hal kepentingan, maka kamu ahrus membuat surat kepada bapak iya Angel, agar bapak bisa tahu kalau kamu kenapa tidak datang ke sekolah nak. Pinta dari guru kepala sekolah Angel.

Iya pak, Angel minta maaf iya pak kalau angel tidak mengkabari bapak kenapa Angel tidak masuk sekolah dalam 1 minggu ini. Lalu kepala sekolah akhirnya menyuruh Angel segera masuk ke kelas karena pelajaran segera di mulai. Selama 1 minggu ini, Angel mengalami ketinggalan pelajaran selama dalam 1 minggu ini, lalu para guru mata pelajaran saling bertanya kepada angel kenapa tidak masuk sekolah, lalu kepala sekolah Angel berkata bahwa Angel dalam 1 minggu ini dia membawa ayahnya keluar negeri untuk mengobati penyakit ayahnya.


Para guru sekolah angel sangat merasa simpatik kepada Angel bahwa Angel anak yang masih gadis, baru kelas SMP tapi hatinya sangat baik dan menolong orang tuanya, lalu para guru akhirnya mendatrangi ke rumah Angel untuk memberikan pelajaran yang ketinggalan si Angel ini, namun bebrapa hari lagi sudah mau ujian semester, maka para guru sering datang ke rumah Angel untuk mengajarkan sambil menjenguk orang tua Angel.

Angel merasa senang bahwa semua guru yang di sekolah Angel mau mengajari Angel di rumah tanpa pungut biaya, dan sekalian membawa oleh – oleh buat orang tua Angel. Ketika para guru smapai di rumah Angel, semua guru sedang merapat did epan rumah Angel bahwa para guru di sekolah Angel ingin mendonatur kumpul biaya untuk keluarga Angel. Dan guru di sekolah angel juga bisa merasakan biaya keberangkatan di luar negeri dan biaya pengobatan cukup terlalu mahal, jadi kepala sekolah dan guru lain akhirnya meminta sumbangan di berbagai kelas untuk meminta dana buat Angel. Dana ini akan di jalankan keesokan hari, ujar dari para guru si Angel ini ketika mereka rapat di depan rumah Angel.
Kisah ini akan di lanjutkan Pada Bagian :

( Part 2 )

Previous
Next Post »
1 Komentar