Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

( Part 3 )



Saat Angel pulang sekolah, kepala sekolah Angel sudah menunggu di depan rumah Angel, dan kepala sekolah ini menjemput Angel ke rumahnya, Angel segera membersihkan tubuh angel dan makan sebelum berangkat kerja di rumah guru Angel ini. Lalu guru kepala sekolah Angel menyuruh Angel pangil saja namanya bapak Rudy. Setelah Angel sudah selesai persiapan diri, maka akhirnya mereka juga berangkat ke rumah bapak Rudy ini.

Pada saat keberangkatan Angel pertama kali bekerja di rumah Bapak Rudy ini, ibu Anegl 
mengatakan kepada Angel kalau kamu harus bekerja dengan serius, dan jangan memanjang tangan di rumah orang, jangan membuat masalah di rumah orang lain iya nak, pinta dari orang tua Angel, lalu Angel berkata kepada ibunya, oke bu. Akan angel bekejra dengan sebaik mungkin untuk mencari uang kepada ibu dan bapak.

Setelah Angel minta pamit kepada orang tua dan akhirnya Angel pun sudah berangkat bersama bapak Rudy, pada saat di rumah Bapak Rudy, bahwa Rumah bapak Rudy begitu besar dan mewah. Bapak Rudy ini juga sudah menyediakan 1 kamar kecil buat Angel istirahat ketika Angel merasa lelah dari pekerjaan yang dia kerjakan di rumah Bapak Rudy ini. Angel pertama kali bekerja Di rumah bapak Rudy, Angel masih tidak terbiasa dengan bekerja begituan, namun bapak Rudy mengatakan kepada Angel, kerja nya santai saja Angel jangan paksakan diri iya nak, kalau merasa capek, Angel bisa beristirahat sejenak di kamar yang bapak sediakan buat kamu iya nak, pinta dari Bapak Rudy.

Angel juga merasakan bahwa Angel tidak pernah bekerja seperti di rumah bapak Rudy ini, saya sangat merasa senang bisa bekerja seperti ini, dan akan aku kabarkan kepada orang tua aku kalau saya sangat senang bekerja di sini, dan aku akan berusaha bekejr lebih giat buat bahagiakan orang tua aku, pinta dari Angel. Waktu menjelang sore, Angel pun sudah di Tanya kepada Bapak Rudy, “ 
gimana nak? Bisa kan semua kerjaan yang bapak kasih tadi ke kamu nak? Kamu jangan paksakan diri kerja yang sangat berat iya nak, kamu juga masih sekolah dan kamu harus cukup istirahat juga nak, pinta dari Bapak Rudy “.



Angel ; aku sangat senang pak kerja di rumah bapak, sudah saya kerja, bapak mengizinkan saya istirahat lagi pak. Kalau begitu Angel sudah mau pulang pak, pelajaran Angel masih ada yang belum Angel selesaikan pak.
Bapak Rudy : okelah kalau begitu, yuk akan bapak antarkan kamu pulang ke rumah. Dan kamu harus janji dari bapak, kalau kamu harus bisa bahagiakan ke dua orang tua kamu iya Angel. Karena bapak kamu sudah tidak bekerja lagi nak.

Angel : oke pak, akan saya berusaha bisa membahagiakan orang tua aku pak.
Saat Angel keluar dari rumah Bapak Rudy, ada seorang lelaki yang bernama Antony yang sudah berusia 40 an ke atas dan kaya raya, bapak melihat gadis ini yang sangat cantik dan sering mendatangi ke rumah kepala sekolah ini, lelaki ini juga ingin mencari waktu yang tepat untuk bisa berbincang dengan anak gadis ini. Bapak rudy juga melihat Antony melewati di rumah Bapak Rudy, dan Bapak Rudy menyapa Antony ini.

Lalu bapak Antony bertanya kepada Bapak rudy, rudy tuh gadis siapa? Kenapa dia bisa di rumah kamu rud? Bapak Antony ingin mengetahui kenapa anak in bisa di rumah Rudy. Lalu Rudy berkata kepada Antony ini kalau angel ini adalah murid sekolah aku, dan bapaknya baru sembuh dari penyakitnya, jadi bapaknya tidak bekerja lagi, sebagai peggantinya anak ini yang bekerja buat keluarganya, ujar dari Rudy kepada Antony. Lalu Antony menjawab, “ oh, anak ini memang sangat mulia dan berbakti kepada orang tua. “ kalau begitu pak Rudy, aku pulang dulu iya.

Saat menjelang malam orang tua Angel sudah memulai khawatir kalau Angel belum pulang ke rumahnya. Beberapa menit kemudian Angel dengan bapak Rudy juga sampai di rumahnya Angel, dan Angel pamit kepada bapak Rudy kalau Bapak Rudy sudah memberikan  pekerjaan buat Angel dan Angel pun segera lansung masuk ke rumah dan menuju ke kamar bapaknya kalau angel perrtama kali kerja di rumah Bapak Rudy ini sangat senang, tenang dan Angel juga di berikan istirahat ketika Angel merasa capek pak.


Orang tua Angel mengatakan kepada anaknya, bapak sangat senang kepada kamu nak, dan bapak tidak tega melihat dirimu berusia sekecil ini sudah ingin mencari uang buat bapak, dan ibu. Yang penting bapak harap dari kamu supaya untuk bisa bekerja lebih lama bersama orang, kamu harus rajin menyapa orang yang lebih lama bekerja di sana ataupun menyapa orang rumah bapak rudy iya nak. Kamu juga harus jagakan diri di sana, mungkin bapak sudah tua jadi bapak tidak bisa bekerja lagi nak. Dengan kata orang tua yang memulai menetes air mata saat mengatakan kepada Angel.

Angel pun merasa sedih kalau bapaknya mengatakan seperti itu, namun Angel pun tetap meningat pepatah yang berikan kepada Angel, Angel pun merasa sedih bahwa ucapan bapaknya tadi juga ingin membuat Angel menjadi anak yang baik, dan bijaksana sehingga bapak selalu meingatkan Angel kalau setiap mau pergi bekerja jangan menyuruh Angel panajng tangan baik di rumah orang maupun meminta kepada orang lain. Belajar mencari nafkah hasil kerja yang keluar air keringat pada dalam tubuh kita ini.

Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :
( part 4 )

Previous
Next Post »
0 Komentar