Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

( Part 1 )



Di keluarga VEronika ini mempunyai 4 bersaudara, Veronika ini di bagian anak ke 3 dari 4 saudara, Veronika memiliki kakak yang bernama Cindy, abang yang bernama Chandra, dan adik yang bernama Orlando. Jadi si Cindy ini sudah menikah dan mempunyai keluarga yang baru untuk hidupnya, namun Chandra ini masih usia 23 tahun dan status masih jomblo atau di sebut belum mempunyai pasangan sejati untuknya, sedangkan veronica ini sudah memiliki pacar sejak kelas SMP 2, dan Orlando ini masih berusia 2 SD.

Ketika Chandra melihat Cindy sudah menikah, Chandra ingin mengetahui gimana rasanya yang sudah berkeluarga, dan Chandra ingin segera mempunyai pasangan dan berkeluarga, namun sampai sekarang masih tidak ada yang pass untuk Chandra abangnya Veronika ini. Sedangkan Veronika semenjak mempunyai pacaran Veronika sudah menjalankan yang sangat mesra kepada pacarnya, dan Chandra ini juga sangat cemburu melihat kakaknya Cindy ini dengan Veronika sudah masing – masing memiliki pasangan hidupnya.


Chandra pun juga tidak ingin kalah bersama mereka berdua, Chandra akan berusaha mencari pasangan yang tepat buat untuk hidup bersamanya. Namun, Chandra tetap saja tidak menemukan wanita yang dia impikan selama ini, lalu Chandra sudah pasrah, maka Chandra menyuruh Veronika ini mencari wanita atau temannya untuk bisa kenalan dengan Chandra.

Ke esokan harinya, Veronika coba bertanya kepada temannya bahwa ada yang masih single kah atau bagaimana untuk bisa mendapatkan abang aku? Ujar dari Veronika dalam hati, dan Veronika juga sebenarnya kesel ketika Chandra menyuruh saya mencari pasangan untuknya, akan tetapi Chandra itu adalah abang kandungmu, mau tidak mau saya harus mencari cewek yang baik buat abang aku agar bisa menemani hidupnya.

Veronika segera bertanya kepada temannya yang bernama Rindyani ini yang 1 kelas dengan Veronika. Rindy, kamu punya teman yang masih single tidak atau jomblo? Kalau di kelas kami semua rata – rata sudah pada punya pacar Rindy. Ujar dari Veronika.
Rindyani : memangnya kenapa Veronika kamu sampai bertanya gitu kepada aku? Rindyani kira Veronika bertanya hanya main – main, namun sepertinya Rindyani melihat Veronika ini bertanya dengan serius deh. Pinta hati dari Rindyani.

Veronika : kan aku cuman bertanya kepada kamu Rindy kalau memang ada yang single dari teman kamu, aku ingin menawarkan abang aku Chandra ini untuknya Rindyani, kasian Abang aku Rindy dia tidak bisa melihat kakak dan aku yang sudah memiliki pasangan Rindy.
Rindyani : oh, maksud kamu suruh saya mencari cewek lain yang aku kenal dan dalam kondisi yang masih single iya? Kalau gitu aku ada Rindyani, tapi saya belum yakin dan pasti kalau teman aku mau bersama Abang kamu yang namanya Chandra ini atau tidak veronica. Aku takut nanti abang kamu kecewa kalau di tolak dengan teman aku Veronika.

Veronika : iya maksud aku begitu Rindyani, kalau memang teman kamu mau terima abang aku, iya aku sangat senang Rin, jika di tolak mungkin bukan jodoh abang aku Rindyani, jadi apa  salahnya kalau tidak mencoba untuk menjodohkan teman kamu dengan abang aku saja Rin?
RIndyani : oke deh Veronika, akan saya sampaikan nanti kalau kita sudah pulang sekolah iya Veronika, tapi kalau mau ajak ketmuan dari teman aku bersama Abang Chandra kamu dimana itu Ver? Biar aku tidak mengecewakan teman aku ini Veronika.

Veronika : oke Rindy, sebelumnya aku berterima kasih kepada kamu iya kalau kamu sudah mau membantu aku untuk mencari pasangan buat abang aku, kalau memang teman kamu ingin bertemu dengan abang aku ini, kita tentukan lokasi di tempat pemancing ikan saja iya Rindy biar sekalian mereka berdua sambil melihat pemandangan yang indah dan kita juga bisa mincing ikan barengan Rindy.

Rindyani : oke aku setuju dengan ide kamu, boleh juga kita di temukan di lokasi kolam pancing ikan dan sekalian kita bisa mincing ikan barengan Veronika. Kalau begitu nanti aku bilangin ke teman aku, tapi kamu juga kasih tau kea bang kamu, kalau teman aku sudah mau mengajak bertemu dengan abang kamu, nanti aku akan bbman kamu iya Veronika.

Veronika : oke Rindyani, sekali lagi makasih iya sudah mau membantu aku dan abang aku juga, kalau begitu yuk kita masuk kelas, dan bentar lagi sudah mau bel Rindyani.

Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :


( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar