Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

( Part 4 )



Setelah Angel bekerja beberapa bulan di rumah bapak Rudy ini, Akhirnya bapak Antony tadi sudah memulai mendatang ke rumah Bapak rudy saat Rumah Rudy tidak kosong. Di sinilah Bapak Antony ingin mengetahui kisah keluarganya Angel ini. Saat Antony medatangi Rumah Rudy ini, Antony mengetuk pintu Rudy, Angel pun membuka pIntunya kalau Angel melihat bapak ini yang kemarin bertanya kepada Rudy kalau saya bekerja di rumah Rudy, saya pun menyuruh Bapak Antony duduk dan akan segera membuat minuman buat bapak pinta dari Angel.

Bapak Antony mengatakan, ‘ tidak usah nak, Makasih. Bapak tadi sebelum kemari bapak sudah minum tadi nak. Ujar dari Antony.
Angel : oh, ywudah bapak kalau begitu Angel lanjut kerjaan Angel lagi iya pak. Pinta dari Angel.
Bapak Antony : oke nak, tapi sebelumnya di rumah ini tidak ada orang iya nak?
Angel ; tidak ada pak, cuman Angel yang sendirian di Rumah ini pak. Pinta dari Angel.
Bapak Antony : lah, jadi Istrinya Bapak Rudy kemana nak? Nama kamu siapa nak kalau bapak boleh tau?

Angel : istri Bapak Rudy sedang pergi ke pasar beli makanan pak, saya nama Angel pak.
Bapak Antony : ywudah kamu sini dulu nak, ada yang bapak ingin tanyakan kepada kamu nak.
Angel : apa yang bapak ingin bertanya kepada aku pak? Jangan terlalu lama iya pak, soalnya kerjaan Angel belum selesai di rumah ini pak.
Bapak Antony : kamu usia berapa sich nak sampai kamu mau bekerja, kan kamu masih sekolah kan nak? Memangnya bapak kamu kemana kenapa tidak aja bapak kamu yang bekerja.
Angel : aku usia 15 tahun pak, dan bapak aku kemarin sakit jadi aku membaw bapak aku keluar kota untuk mengobati ayah aku pak, jadi aku sebagai anaknya aku akan membantu cari kerjaan untuk menafkahin keluarga aku pak, ujar dari Angel kepada Antony ini.



Bapak Antony : oh, jadi bapak kamu sakit hari itu, makanya kamu bekerja dengan Bapak Rudy iya? Bapak tidak meyangka kamu masih kecil tapi pikiran kamu sudah sangat dewasa, bapak sangat salut kepada kamu nak.
Angel ; iya pak, makasih iya pa katas perhatiannya kepada Angel. Kalau begitu Angel minta pamit dulu iya pak, Angel mau ke dapur dulu untuk menyelesaikan kerjaan Angel dulu iya pak.
Bapak Antony : Nak, kamu di sini sja, bapak ada mempunyai uang sebesar 5 juta ini sekarang, saat bapak mendengar kisah kamu dengan orang tua kamu, bapak juga tidak tega melihat dirimu kerja keras seperti ini, jadi bapak kasih 5 juta ini buat kamu ni nak. Ambil lah.

Angel : dalam hati berkata : “ bapak ini yang benar saja, sedangkan gaji aku yang di berikan dari bapak Rudy saja tidak sebesar ini, tapi kalau bapak ini berikan dengan ikhlas maka aku akan menerimanya, ujar dari Angel, lalu Angel mengatakan kepada Bapak Antony, pak aku sangat berterima kasih kepada Bapak kalau bapak sudah memberikan uang sebanyak ini kepadaku. Pinta dari Angel, dan Angel tidak bisa memberikan apapun kepada bapak.
Bapak Antony : kamu tenang saja nak, kamu sini dulu dekat sama bapak, Bapak ingin mendekat denganmu nak.



angel pun akhirnya menduduk di samping Antony ini. Namun, tangan Antony pun memulai memeuk tubuh Angel ini, lalu Angel bertanya kepada Bapak Antony, pak jangan yang melakukan hal tidak benar pak, Angel masih anak kecil pak, dan Angel masih gadis perawan pak, kata Angel kepada Antony, lalu Antony mengatakan, “ nak, kamu tenang saja, Bapak tidak melukai dirimu kok, kamu memang sangat cantik nak. Dan Bapak sayang kepadamu nak.

Lalu Angel sadar, mungkin uang 5 juta ini yang bapak berikan kepadaku hanya untuk melakukan yang tidak benar denganku, namun Angel tidak bisa menolak yang di inginkan dari bapak Antony karena uang 5 juta sudah Angel terima, akhirnya Bapak Antony mengajak Angel ke kamar mandi dalam situasi rumah Bapak Rudy kosong ini.
Saat Angel bersama Antony ke kamar mandi, Angel pun merasa ketakutan bahwa ada yang ingin melakukan hal yang jahat kepadanya, namun antony akhirnya menyuruh Angel membuka semua pakaian Angel, pada awalnya Angel menolak pinta dari Antony ini, tapi Angel tidak bisa melawan kekuatan dari Bapak Antony ini, akhirnya juga Angel membuka semua pakaian dan Angel dalam kondisi bugil di kamar mandi, Antony pun juga membuka semua pakaiannya.



Angel di suruh tidur di lantai dalam kondisi ngangkang pinta dari Antony, akhirnya Antony juga merasakan memek Angel yang masih 15 tahun ini, Antony melihat jam sudah hamper 10 takut Istri Rudy pulang maka Antony segera melakukan hubungan seks dengan Angel, namun Angel mengatakan kepada Antony kalau Angel mungkin kali ini menjual keperawanan kepada Bapak Antony dan jangan memberitahu kepada siapapun bahwa Antony membeli perawan Angel ini.

Saat penis Antony ingin masuk ke dalam lubang memek Angel yang sempit ini, Angel nangis kalau Angel sudah melakukan hal yang tidak di tepati dari ayahnya, dan hati Angel mengatakan kalau Angel meminta maaf kalau Angel hilaf dan melanggat janji bapak kepadaku, namun, Angel juga sedang membutuhkan uang untuk membuat keluarganya, singkat cerita Antony pun akhirnya penisnya masuk ke lubang memek Angel ini. Dalam waktu beberapa menit bersama Angel di kamar mandi, Memek Angel pun mengeluarkan darah perawan dan menecerkan di lantai kamar mandi, Antony segera cepat melakukan karena takut istri rudy pulan akhirnya Sperma Antony ini juga keluar di dalam memek Angel.

Angel merasakan memeknya ada cairan panas seperti lava yang panas, saat penis Antony cabut penis dari memek Angel, uuuhhhh crooottt, crrooott, crooott,,,,… aaaahhhhh ada sperma yang keluar dari memek angel dengan begitu banyak dan kental, Angel pun dalam sedih, dan Angel berkata, “ pak Antony Angel pertama kali melakukan hubungan seperti dengan bapak, mungkin ini yang bisa Angel berikan kepada bapak kalau bisa membalas imbalan dari bapak setelah bapak memberikan uang 5 juta kepada Angel iya pak. Angel sekarang sudah hancur, dan tidak perawan lagi.

Bapak Antony, kamu tenang saja nak, kalau begitu kamu segera mencuci semua tubuh kamu dulu, dan bersihkan darah perawan kamu dulu sebelum istri Bapak Rudy pulang, jadi kalau kamu perlukan uang lagi, kamu tinggal bilang kepada bapak saja iya nak, pasti akan berikan uang lagi kepada kamu. Di sinilah Angel melakukan hubungan bersama Antony di rumah Bapak Rudy untuk menambahkan biaya keluarga Angel ini. Setelah menjelang sore, akhirnya bapak rudy jugapulang ke rumah dan segera menjemput Angel pulang ke rumah. Disinilah Angel mengetahui hubungan seks itu gimana, dan Akhirnya Angel pun semakin ke pingin melakukan dengan bapak Antony se akan Antony ini pacarnya Angel.

Antony pun merasa senang dia juga bisa mendapatkan perawan Angel, dan Antony pun berusaha ingin melakukan dengan angel, namun angel pertama menolak dan pada akhirnya angel juga merasakan kenikmatan pertama kali pecah perawan bersama Antony. Angel pun mulai memantau Antony jika ada melewati rumah Bapak Rudy maka Angel akan memanggil bapak Antony untuk singgah ke rumah Rudy se olah- olah Antony ini menjadi tamu di Rumah Rudy.

~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar