Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

( part 3 )



Setelah selesai makan bersama, Siska ingin pulang duluan, karena Siska ingin mengerjakan tugas nya yang di berikan oleh guru sekolahnya, jadi sekarang yang ada di warung makan tinggal Veronika, dengan Rindyani. Setelah semua siap pembayaran, Veronika juga telepon ke Abangnya kalau hari minggu ingin memperkenalkan teman aku yang bernama Siska untukmu, ujar dari Veronika. Chandra pun akhirnya suruh Veronika segera pulang ke rumah dulu agar lebih jelas untuk menjelaskan tentang temannya yang mau kenalan dengan aku, Pinta dari Chandra.

Veronika setelah mematikan Handphonenya, maka Veronika minta izin pulang duluan karena Abangnya menyuruh Veronika pulang, Dan Rindyani pun juga ikut pulang ke rumah, namun mereka berdua pulang dengan tidak satu arah. Si Rindyani, Veronika, dan Siska akhirnya sudah setuju untuk berjumpa Chandra pada hari minggu di pagi hari ke kolam pancing ikan.


Setelah hari minggu pun tiba, Rindyani bell Siska agar untuk menggunakan pakaian yang cantik, dan dandan yang lebih bagus untuk membuat hati Chandra tertarik si Siska ini, Siska pun memakai yang bagus, sedangkan Veronika masih belum selesai semuanya. Rindyani juga mendatangi ke rumah Veronika bersama pacarnya agar untuk menyuruh Veronika secepat mungkin supaya tidak telat dengan jadwal yang sudah mereka tentukan. Chandra pun akhirnya sudah bersiap – siap dan bersarapan.

Siska juga pun sudah berangkat sendirian dan sudah sampai di tempat kolam pancing ikan, namun siska tidak melihat Veronika dan Rindyani, lalu Siska telepon Veronika.
Siska : Veronika, kamu lagi dimana? Kok belum datang. Ini sudha mau jam 8 pagi lho siska.
Veronika : iya Siska, aku ama pacarku dan Rindyani sudah lagi di jalan Siska, sebentar lagi sudah mau sampai iya Siska.

Beberapa menit kemudian veronica dengan rindyani juga sampai di lokasi tujuan, Siska pun sedang lagi duduk sambil minum air kelapa muda, Siska pun sepertinya ada sedikit iri melihat mereka semua membawa pasangan dan mesra. Sedangkan Siska hanya sendirian, dan Veronika beserta lainnya juga mehampiri duduk si Siska ini. Siska pun menawarkan pesanan minum kelapa muda kepada mereka agar membuat diri kita semua segar tidak merasa kepanasan.

Singkat cerita, akhirnya semuanya kumpul juga dan sambil menunggu kedatangan Chandra abangnya Veronika ini di tempat lokasi Café. Tak lama kemudian Chandra juga datang di tempat lokasi pancing ikan, setelah Chandra parkir kendaraannya, Chandra sudh melihat Adiknya dengan kawan – kawan di sana sambil minum, lalu Chandra juga menghampiri ke tempat Veronika ini.
Chandra : hai semuanya, maaf kalau aku agak telat sikit tadi ada macet pinta dari Chandra.
Veronika : kak, kenalin dulu ini teman aku yang bagian sebelah kiri saya dia bernama Rindyani, dan yang sebelah kanan saya dia bernama Siska, kak.

Chandra : oh hai Rindyani, hai juga Siska.
Veronika : nah, kalau begitu kita lansung cari tempat istirahat kita yuk, dan cari tempat ruangan untuk kumpul kita semua.
Ketika sampai di gubuk untuk berteduh, Chandra ini melihat adiknya Veronika sangat mesra dengan pacarnya sambil pelukan, dan beigut juga temannya Rindyani berpelukan sambil berfoto, aku bersama Siska hanya melihat mereka bersenang –senang, akan tetapi aku mencoba memanggil Siska ini untuk kenalan lebih dekat, ujar dari Chandra.

Chandra : emz, sis sini dulu. Aku ingin mengajak kamu makan bersama dengan aku yuk.
Siska ; Siska sepertinya merasa malu ketika Chandra mengajak dia makan bersama, dan Siska pun juga mau mengikuti Chandra sambil berbincang – bincang dengannya.
Chandra ; oh iya kamu umur berapa? Saat aku pertama kali melihat kamu berpakaian cantik seperti kamu, hati aku sangat berbunga – bunga lho siska, kata gombal buat Siska.
Siska ; hahahaha, abang ini bisa saja, masa pertama kali ketemu saja sudah bisa berbunga – bunga. Emanknya abang tidak membawa pacar abang ke sini? Kan seru kalau membawa pacar ke sini seperti mereka membawa pacar bisa berfoto, bisa jalan bersama.

Chandra : aku belum punya Pacar Siska, aku datang ke sini cuman ingin berkenalan dengan kamu saja Siska, dan kamu juga sangat cantik yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Siska dengan Chandra saat berbicara, veronika dengan pacarnya pun juga datang ke tempat duduk mereka berdua,
Veronika : Siska, aku yang mengajak abang aku ke sini agar untuk membuat kamu berkencang dengannya Siska.

Siska : wajah Siska juga akhirnya memulai merah ketika pertama kali melihat Chandra ini, dari penampilan, dan sikap Siska sudah memulai tertarik, namun belum bisa secepat untuk menerima Chandra. Pada saat berbincang, Siska sudah mulai menyukai Chandra. Dan Siska berkata : iya, tapi aku kan baru pertama kali ini saja Veronika ketemu dengan kakak kamu, jadi aku mana bisa lansung berpacaran sama kakak kamu Veronika.
Veronika : aku yakin kamu pasti bisa kok Siska. Kalau beigut aku permisi ke toilet dulu iya Siska, kak adik ke toilet dulu iya kak.

Chandra : oke dik, oh iya siska kamu sudah makan belum? Tanya dari Chandra.
Siska : belum kak, memangnya kenapa iya kak? Kalau kak sendiri sudah makan?
Chandra : belum Siska, dan Chandra melihat saat Adiknya ke toilet, Cowok adiknya juga mengikuti Veronika dari belakang, jadi Chandra sepertinya ada merasa yang aneh dengan adiknya. Lalu Chandra minta pamit sebentar kalau Chandra ingin mencuci tangan dulu, Chandra menyuruh Siska tunggu sebentar.

Pada saat Chandra masuk ke toilet, Chandra mendengar suara desahan dari kamar mandi wanita, sedangkan di wilayah kolam pancing ikan ini tidak ramai, hanya orang kita saja, jadi Chandra merasakan penasaran suara apakah itu? Lalu Chandra mengintip kalau Adiknya dengan Pacarnya sedang melakukan hubungan seks, Chandra pun kaget bahwa adiknya sudah melakukan hubungan seks dengan pacarnya.

Dan Chandra ini pun mencari kesempatan, Chandra menggunakan rekaman video ke Adiknya untuk mengaku kalau Veronika sudah pernah melakukan hubungan seks berapa kali bersama pacarnya. Lalu, Chandra juga segera keluar dari kamar mandi dan menuju ke lokasi siska tadi agar tidak ketahuan. dalam hati Chandra mengatakan, " Anggap saja aku tdak melihat kejadian Veronika Adiknya tadi Bersama dengan Pacarnya. Namun, Chandra ingin akan menanyakan kepada adiknya nanti tentang kejadian di kolam pancing ikan setelah pulang dari kolam pancing ikan. lalu Chandra mengajak Siska pergi ke tempat pondok teman Siska untuk berkumpul bersamaan, ujar dari chandra kepada siska.

Siska : kak sudah kenyang iya? kalau sudah kenyang yuk kita ke tempat mereka, dan sepertinya cowok Rindyani panggil kakak tuh. kalau begitu kita sampirin mereka saja kak.
Chandra : ywudah, yuk Siska. 

Si Siska ini sudah memulai menyukai Chandra setelah berbiacara bersamanya di kantin dalam waktu beberapa jam tadi berduaan dengan Siska, Dan Chandra juga akhirnya mancing bersama dengan pacarnya Rindyani. Siska tidak melihat keberadaan Veronika dengan pacarnya, dan Siska penasaran kenapa veronika ke kamar tadi kok lama banget sampai sekarang belum keluar iya? kata hati dari Siska.

Kisah ini akan di lanjutkan di bagian :


( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar