Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

Kisah Angel Yang Jual Perawan Kepada Om Om

( part 2 )



Ke esokan harinya Angel ke sekolah, setelah Angel masuk ke sekolah para guru sekolah Angel berdiri di depan sekolah dan sambil menyediakan kado, dan amplop buat Angel, pertama kali Angel sampai di sekolah angel merasa bingung tak biasanya para guru berdiri di depan sekolah seperti ini, lalu kepala sekolah Angel mendatangi Angel, kalau para guru di sini menyediakan hadiah buat kamu nak, dan hadiah ini dengan memberikan yang ikhlas buat kamu nak Angel, pinta dari kepala sekolah.
Lalu angel merasa kaget, 

dan dalam hati Angel juga merasa senang bahwa banyak guru yang memprihatinkan bahwa setelah bapak Angel pulang kembali ke rumahnya para guru juga mendatangi ke rumah angel untuk menjenguk bapakku, dalam hati Angel mengatakan. Dan Angel pun akhirnya menerima hadiah yang di persembahkan para guru sekolah, dan setelah masuk siang menjelang pulang sekolah, angel di antar pulang bersama kepala sekolah dengan menggunakan mobil, saat sampai di rumah angel segera menuju ke kamar bapaknya dan memberikan hadiah yang di berikan oleh para guru ekolah Angel ini.
Bapak angel ini yang sudah mulai sembuh, 

namun bapak angel sudah tidak bekerja lagi, dan uang masuk per bulan di keluarga Angel juga mulai menipis, mungkin sisa uang orang tua angel tingal kurang lebih sampai angel sekolah SMP 3 ini. Namun, angel masih tidak mengetahui uang orang tua angel tinggal sedikit, namun angel ingin mencari pekerjaan yang sederhana biarpun gaji sedikit angel ingin mencari uang untuk biaya sekolah sendiri ujar dari angel kepada orang tua dan angel mengatakan kepada bapaknya dan ibunya kalau angel ingin bekerja dan mencariuang untuk bapak dan ibu.

Saat angel mengatakan seperti itu kepada orang tua angel, masih ada guru kepala sekolah, dan kepala sekolah ini mendengar terasa sedih, betapa mulianya hati angel ini untuk membantu mencari nafkah buat keluarganya, dan akhirnya guru kepala sekolah menawarkan pekerjaan buat angel untuk meringankan biaya keluarganya. Angel pun merasa senang kalau kepala sekolah mengajukan pekerjaan buat angel ini.



Angel : apa benar bapak ingin membantu cari pekerjan buat angel pak? Kata ngel. “
Kepala Sekolah : iya nak, bapak sebagai kepala sekolah, melihat anak yang rajin, soleh, dan berbakti kepada orang tua, bapak juga merasa prihatin kepada kamu nak, kamu masih usia muda tapi kamu sudah harus berani mencari pekerjaan buat orang tua, bapak sangat kagum kepada kamu nak. Ujar dari kepala sekolah angel.
Angel : hahahaha, bapak bisa saja, karena saya sudah mengetahui kalau bapak aku sudah pension pekerjaannya, namun inilah saatnya aku yang menjalankan apa yang bisa aku kerjakan buat keluarga aku pak.

Kepala Sekolah ; okelah nak, bapak ingin menawrkan kerjaan kepada kamu, jika kamu pulang sekolah apakah kamu mau bekerja di rumah bapak? Bapak akan memberikan gaji kepada kamu. Tapi ini rahasia kita berdua saja. Kata kepala sekolah.
Angel : iya pak, angel janji kalau tawaran bapak ini cumah hanya angel dengan bapak yang tahu. Tapi kerjaannya apa saja pak?

Kepala Sekolah : bapak akan memberikan kerjaan yang ringan yaitu kamu hanya cukup membersihkan rumah bapak tiap hari, dan menyediakan masakan, bisa kan angel?
Angel : aku bisa kok pak. Makasih iya pak sudah mau menerima angel bekerja di rumah bapak.
Kepala sekolah : oke kalau begitu nanti besok bapak antar kamu pulang sekolah ke rumah kamu dulu untuk mandi, dan makan, setelah itu bapak akan membawa kamu ke rumah bapak iya nak. Kalau begitu bapak minta pamit iya nak, dan bapak minta pamit juga kepada orang tua kamu iya nak. Ujar dari kepala sekolah.

Angel : oke pak, sekali lagi makasih iya pak, sudah mau kunjungi rumah angel, dan menjenguk keluarga angel.

Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : ( Part 3 )

Previous
Next Post »
0 Komentar