Linda Menyesal Perbuatannya Terhadap David

Linda Menyesal Perbuatannya Terhadap David

( Part 2 )



David menunggu Linda dalam beberapa jam di depan rumahnya sambil cuaca hujan lebat, Linda mulai mengintip david masih ada di depan rumahnya atau sudah pulang? Ketika Linda melihat halamannya, Linda tidak melihat David, namun David sedang duduk di depan pintu terasnya sambil menunggu Linda keluar dari rumahnya dalam keadaan basah kuyup mengalami air hujan. Saat Linda menuju pintu depan rumahnya, David mendengar ada suara kaki sedang menuju pintu depannya, lalu David berdiri dan David melihat Linda yang sedang menuju di dpan, Linda ini pun kaget saat David tiba – tiba berdiri dalam keadaan basah.


Lalu Linda bertanya kepada David dalam keadaan nada marah, akan tetapi hati Linda tidak marah kepada David, hanya ingin David jujur kepada Linda saja siapa mantan david ini, dan kenapa mau bbm David? Lalu linda bicara kepada David, kamu masih belum mau pulang dengan wajah yang berpura – pura marah. Lalu david mengatakan kepada Linda, kamu kenapa tadi tinggalin aku sendirian di sini, aku tidak ingin pulang karena aku sangat kangen pada dirimu, biarpun hujan saya ingin menunggu kabar kamu saja sayang.



Akhirnya David lansung memeluk Linda dan sambil berciuman, Linda pun tidak bisa berbuat apa – apa lagi, Linda juga akhirnya memeluk David dan mengatakan jujur kepada david bahwa tadi aku hanya ngambek pada kamu, kalau kamu itu sudah milik aku vid, aku tidak mau da wanita lain bbm kamu atupun hubungi kamu vid, ujar dari Linda.
David : Linda, iya saya tau kita sudah lama pacaran, dan aku pun tidak ingin melukai dirimu, tadi hanya mantan aku yang bbm aku sja Linda dia juga hanya bertanya keadaan aku di sini saja kok Linda. Tidak lebih dari yang kamu kira kok sayang. Jadi kamu jangan salah paham iya Linda. Dalam kondisi david memulai badan yang lemah karena david sudah menunggu Linda beberapa jam di depan halaman rumahnya.

Linda : dalam hati mengatakan, maafin aku iya sayang, karena sifat kecemburuan aku tadi hingga membuat dirimu lemas, dan aku juga mencintaimu selamanya david, ywudah lain kali kamu jangan chatting sama siapa pun lagi iya sayang, kamu masuk ke rumah aku yuk. Kamu nginap di rmah kau saja iya sayang. Nie sudah malam sayang.
David : iya sayang, maafin aku iya kalau aku sudah membuat kamu cemburu tadi, lagian itu kan hanya bbman saja sayang, lalu wajah David memulai dengan berbeda. Dan David mulai pusing kepala karena kena air hujan tadi berapa jam di depan rumah Linda.
Linda : sayang aku akan ambil handuk untukmu iya, dan aku ambilkan pakaian untukmu,kamu tunggu sebentar iya sayang.



saat Linda mengambil handuk dan pakaian buat David, david akhirnya memulai badan yang sangat dingin, dan gemetar, David juga akhirnya pingsan. Setelah Linda keluar dari kamarnya untuk ambil handuk, Linda melihat David yang sudah tidur di lantai dan badan David semua sudah gemetar. Linda segera memanggil orang tuanya membawa David ke kamar untuk mengobati david yang kedinginan ini, Lalu linda juga memulai sedih ketika melihat sifat cemburu terhadap David sampai membiarkan David sendirian di depan rumahnya sambil kehujanan, Linda merasa bersalah kepada David.

Orang tua Linda juga memarahi Linda, kenapa kamu tidak mengizinkan David masuk ke rumah? Kenapa kamu tadi lansung menutupi intunya. Lalu linda menajwab, iya bu, tadi aku hanya merasa cemburu saja bu, dan aku menyesal semua perbuatan aku tadi bu,  lalu Linda terus membangunin David, dan memegang tangannya David agar David bisa sadar kembali dan purih. Setelah david memulai sadarkan diri, Linda juga lansung meminta maaf kepada David, kalau tadi aku membiarkan mu di luar sendirian dalam keadaan cuaca sudah mau hujan sayang, 

aku minta maaf iya sayang sampai aku membuat dirimu seperti ini, ujar dari Linda. Dan linda pun segera membawa kain lap dan air panas untuk kompres kepada dan semua tubuh david ini agar tubuh David tidak kedinginan.
David : tidak apa – apa sayang,, sya pun ada salah kalau saya ada komunikasi dengan mantan aku yank, david sambil mengalami kedinginan, lagian kalau mantan itu hanya sebagai teman juga yank, bukan berarti ahrus cemburu juga yank. Ujar dari David.

Linda : iya juga sih sayang, tapi aku kan hanya merasa cemburu saja sayang, tapi aku janji aku tidak akan cemburu lagi kalau kamu tidak menduain aku lagi iya sayang.

Disinilah akhirnya Linda dengan david melakukan pelukan tubuh bugil dari Linda untuk menghangatkan badan David, dan akhirnya linda semua sudah dalam kondisi terlanjang, dan setelah david sudah merasa hangat, David dengan linda juga melakukan hubungan berduaan di kamar.


Previous
Next Post »
0 Komentar