Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

( Part 4 )



Setelah ibunya Dewi sampai di rumahnya, Ibu Dewi ini terus kepikiran Alex bahwa anak ini adalah Anak yang baik, rajin, semangat, dan sopan santun. Oran tua Dewi ingin mempunyai menantu seperti Alex ini, dan akan menyuruh Dewi menembak Alex menjadi pacarnya Dewi. Menjelang sore hari, Dewi juga pulang kerja dari pabrik si Alex ini bersama Alex.

Setelah Alex ini ingin pulang kerumah, orang tua Dewi memanggil Alex untuk duduk sebentar di rumah Dewi, dan orang tua Dewi ingin membicarakan Alex sesuatu. Ketika Alex turun dari mobilnya, Alex juga masuk ke rumah Dewi.
Alex : iya bu, ada apa ya bu memanggil saya?
Ibu Dewi : sebenarnya ibu memanggil kamu, ibu ingin kamu segera menikah dengan Dewi iya Alex. Dan kamu jujur saja, kamu menyukai anak ibu kan?
Alex : merasa menjadi malu kepada ibu, dan Alex akhirnya menjawab juga, kalau Alex juga menyukai Dewi bu.


Ibu Dewi : kalau memang kalian saling menyukai kenapa tidak lansung menikah saja, ibu juga setuju kamu menikah dengan anak ibu alex. Pinta dari Ibu.
Alex : saya bukan tidak mau menikah bu, karena Dewi dan Alex masih muda bu. Jadi Alex ingin menjalankan seperti biasa saja dulu bu, dan Alex ingin melihat perkembangan hubungan dengan Dewi gimana bu.
Ibu Dewi : oke kalau begitu Alex, tapi yang pastinya, Dewi sudah bersedia bersamau Alex.

Alex : kalau memang Dewi sudah bersedia mengikuti Alex, Alex juga merasa senang bu kalau Dewi juga bersedia menjadi istri Alex, tapi Alex belum mau menikah dulu iya bu, Alex cuman ingin menjalani hubungan status pacaran saja iya bu. Pinta dari Alex.
Dewi : saya mendengar tentang pernikahan denganku? Ibu mengajak Alex nikah denganku iya bu?
Ibu Dewi : iya nak, karena ibu melihat hubungan kalian begitu dekat, dan saling menyukai, dan ibu juga sudah melihat sifat Alex ini juga baik, sopan kok nak. Jadi kamu tunggu apalagi.

Dewi : iya bu, tapi kan tidak harus nikah muda gini bu, Dewi masih umur 20 saja bu.
Alex ; oke bu, jika ibu ingin saya menikah dengan Dewi, saya mau bu, dan saya bersedia menikah dengan Dewi bu, jika ibu tidak keberatan kalau anak ibu mengikuti saya dan bertinggal dengan saya bu.

Ibu Dewi : ibu setuju kamu menikah dengan anak ibu, tapi kamu harus berjanji kepada ibu, kalau kamu harus menjaga anak ibu dengan baik, dan membahagiakannya iya Alex.
Alex : oke bu, akan Alex menjaga Dewi dengan sebaik mungkin bu. Ibu jangan khawatir dengan Alex iya bu. Kalau memang Dewi bersedia mengikuti bersama Alex, maka Alex akan membawa Dewi pulang ke rumah orang tua Alex, dan akan meminta restuin dari orang tua Alex iya bu.

Dewi : kalau memang ibu menyetujui hubungan Dewi dengan Alex, Dewi juga sedia bu, Dewi akan membahagiakan ibu, dan mendengarkan perkataan ibu.
Akhirnya Alex juga membawa Dewi ke rumah orang tua Alex ini untuk meminta restuin agar mereka berdua segera menikah secepat mungkin.


Setelah beberapa bulan kemudian, Alex bersama Dewi juga menikah usia muda, dan pabrik Alex ini akan menjalankan bersama dengan Dewi. Seminggu sekali Dewi dengan Alex pulang ke rumah orang tua Dewi membawa makanan dan upah kepada orang tua dewi. 

~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar