Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

( Part 3 )



Setelah si Alex bersama Dewi pulang dari makan siang, Akhirnya Dewi sangat merasa senang mempunyai teman yang sangat baik pada Dewi. Namun, Dewi akan pelan – pelan menyukai Alex dan Dewi berharap Alex akan menjadi kekasih Dewi untuk selamanya. Begitu juga dengan Alex, pertama kali keluar makan bersama Dewi dengan cewek yang sederhana, sopan santun, baik, ramah dan saling bercanda dengan Alex. Alex juga menimbulkan rasa kasih sayang, dan suka kepada Dewi.

Ke-esokan harinya, Alex mendatangi ke rumah si Dewi ini lagi, lalu orang tua Dewi membuka pintu untuk Alex masuk. Saat Alex datang ke rumah Dewi dengan membawa mobil yang keren, dan penampilan Alex juga keren, ibu Dewi ini bingung, kenapa anak ini dengan penampilan rapi seperti ingin pergi menikah saja. Kata ibu Dewi yang membingungkan ketika melihat Alex ini.


Lalu, Alex ingin berbicara kepada keluarga Dewi tentang pekerjaan Alex yang menawarkan kepada Dewi ini.
Alex : selamat pagi bu, Dewi mana iya bu? Pinta dari Alex kepada ibu Dewi.
Ibu Dewi ; dia sedang lagi mandi lex, oh iya ibu mau bertanya padamu. Kalian berdua mau kemana lagi dengan pakaian yang sangat rapi?
Alex ; kita berdua tidak pergi kemana bu, tapi Alex tujuan ke sini untuk menjemput Dewi pergi ke tempat pabrik saya bu.
Ibu Dewi : akh, masa sih lex? Usia kamu begitu muda masa punya perusahaan? Ibu tidak percaya kalau kamu punya usaha.

Alex : betul bu. Saya punya pabrik bu, pabrik ini memang dari orang tua aku kasih untuk suruh aku menjaga dan lanjut menjalankan pabrik yang dari usaha bapak aku bu.
Ibu Dewi : dalam hati mengatakan : Alex ini memang anak yang baik, bijaksana, semangat, dan jujur lagi dari prasaan ibu buat Alex, kalau begitu nanti ibu dengan Dewi ikut bersama mu iya Alex. Ibu juga ingin melihat pabrik yang sedang kamu jalankan saat ini Alex.

Alex : silahkan bu, ibu juga bisa kunjungi tempat pabrik saya kok bu. Alex makin senang kalau ibu juga akan ikut bersama Alex.
Ibu Dewi : ywduah kalau begitu, ibu segera ganti pakaian iya lex, kamu duduk di sini dulu iya Alex, dan ibu akan membuat minum untuk mu.
Alex : oke bu. Terima kasih iya bu atas pengertiannya.

Setelah Dewi dengan ibunya selesai ganti pakaian dan mandi, akhirnya Alex, Dewi, dan Ibunya juga telah pergi menuju pabrik Alex saat ini. Setelah 30 menit kemudian, akhirnya Alex juga sampai ke tempat pabriknya, dan setelah turun dari mobil, Dewi dan Ibunya melihat dengan wajah yang sangat kaget ketika melihat pabrik Alex ini.
Dewi : Alex, tak salah ini pabrik sebesar ini kamu yang pegang iya? Pinta dari Dewi untuk Alex.

Alex : iya Dewi, inilah yang kemarin Alex ceritakan waktu kita berdua di restorant makan, pabrik Alex ini yang sedang jalankan itu pabrik Oli Dewi, jadi harus yang besar baru bisa mendapatkan penghasilan Dewi. Kamu hanya melihat bagian depannya saja kamu sudah akget Dewi, belum yang belakang lagi Dewi. Kalau begitu yuk kita semua amsuk ke dalam dan sambil melihat pabrik Alex ini.

Dewi, Ibu Dewi ; oke kalau begitu Alex, Dewi bersama Ibunya sangat senang melihat anak muda ini sudah ganteng dan memiliki publik yang besar. Disinilah Ibu Dewi ingin menyuruh anaknya bisa mendapatkan Alex dan secepat menikah dengan Alex.
Singakt cerita, akhirnya Dewi dan Ibunya juga sampai di ruang kantor Alex yang begitu besar, dingin, dan penuh banyak komputer di ruangan Alex. Alex ini menyuruh Ibunya dan Dewi duduk dan Alex akan memberikan formulir pendaftaran bahwa Dewi akan di terima di pabrik Alex. Dan Alex pun lansung menawarkan gaji 5 juta per bulan kepada Dewi.

Orang tua Dewi kaget ketika Alex menawarkan anak saya bekerja dengan gaji 5 juta per bulan? Pinta dari Ibu Dewi ini. Setelah anaknya mengisikan formulir yang di berikan oleh Alex ini, Alex benar menawarkan 5 juta per bulan untuk anaknya. Di ruangan Alex tersebut, ibu Dewi sangat terharu, dan sangat berterima keasih kepada Alex bahwa Alex mau menerima anaknya bekerja di pabrik Alex ini.


Setelah orang tua Dewi ini mengetahui pekerjaan Alex selama ini, Ibu dewi menyuruh anaknya cepat bertunangan dan segera menikah dengan Alex, di karenakan ibu Dewi menilai Alex dengan penuh bermakna, dan semangat dari Alex ini yang masih muda.

kisah Dewi bersama Alex akan di lanjutkan di :

( part 4 )
By : Andy



Previous
Next Post »
0 Komentar