Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex
( Part 2 )



Ketika Alex mengetahui Dewi yang sebenarnya, namun perasaan Alexn merfasakan sedih seperti Dewi sat ini yang merasakan sekarang, Namun, Alex akan membantu Dewi untuk bekerja dengan Alex dan memberikan gaji yang 4x lipat yang sekarang Dewi kerja ini. Namun, Alex ini berpura – pura untuk memanjakan Dewi ini.


Alex : kalau boleh Alex tahu, kamu sudah kerja berapa lama di toko ini Dewi? Dan kerjaan di sana gimana? Ada yang menyulitkan dirimu atau tidak? Dengan ucapan akta Alex sedikit ketawa kepada Dewi agar tidak sedih lagi.
Dewi : Alex ini mah, mau ngejek Dewi iya dengan gaji Dewi ini yang senilai jumlah kecil ini, pinta Dewi ini dengan wajah berpura – pura cemberut untuk mendapatkan perhatian dari Alex.
Alex : hahahaha, tidak donk Dewi, justru saya sangat bangga pada dirimu, kalau kamu seorang wanita yang bekerja keras dan bisa membahagiakan orang tua dewi. Tidak semua orang bisa seperti dewi lho.

Dewi : akh, masa sih lex? Aku g percaya kalau semua cewek lain tidak seperti diriku? Buktinya saja teman aku juga bisa seperti aku. Hahahaha dengan senyuman wajah Dewi yang memulai manis kepada Alex.
Alex : kan hanya di sekitar di sini saja Dewi, kalau teman kamu bisa seperti dirimu, teman kamu juga sudah jago donk. Hahahah. Oh iya Dewi kalau saya menawarkan kerjaan kepada kamu, apakah kamu bekerja dengan ku? Dan saya akan menambahkan gaji kamu 3x lipat dari gaji sekarang? Pinta dari Alex kepada Dewi.

Dewi : akh, yang benar saja Alex? Lagian kita kan baru kenal juga, masa kamu sudah mau menawarkan kerjaan kepada ku? Yang benar saja Alex. Kata yang panik dari Dewi ketika Alex menawarkan Dewi pekerjaan dari Alex di perusahaannya Alex ini.
Alex : iya Dewi, aku beneran, kalau saya tawarkan kerjaan kepada kamu, apakah kamu mau bergabung di perusahaan aku? Dan sya akan berjanji kepada dirimu, kalau kamu bekerja di tempat saya, kamu bisa lebih bahagia, dan bisa mencukupi biaya kebutuhan kamu sekarang ini. Pinda dari Alex kepada Dewi.

Dewi : jadi, kalau saya terima kerjaan kamu, kapan saya masuk kerja di tempat kamu Alex? Sepertinya Dewi ini sangat senang di tawarkan kerjaan dan lebih tinggi gaji yang di berikan oleh Alex kepada diriku.
Alex : kalau kamu bersedia, kamu silahkan berdiskusi kepada orang tua kamu, jika sudah diskusi, kamu besok akan saya jemput ke tempat publik aku. Dan aku akan memberikan jerjang karir yang terbaik buat dirimu.

Dewi : oke kalau begitu, nanti sya coba bertanya kepada orang tua aku iya, dan orang tua saya setuju, nanti saya akan menelepon kamu Alex.
Alex : oke, akan saya menunggu jawabn dari kamu iya Dewi. Kalau gitu, yuk saatnya kita sudah pulang, soalnya nie usdah menjelang sore, dan sudah begitu lama kita duduk di restorant dewi. Nanti ibu kamu khawatir lho kalau kita lama – lama pulang.

Dewi : ywudah, yuk kita pulang, tapi bayaran ini gimana? Atau tidak saya ke kasir dulu iya untuk bayar semua makanan di sini lex.
Alex : tidak usah dewi, biar saya yang semuanya Dewi. Kan uang kamu sekarang kan lagi di perlukan oleh orang tua kamu. Jadi kamu jangan paksakan harus bayar iya  Dewi.
Dewi : maksaih iya Alex, Dewi ini sudah menilai Alex dengan peraswaannya, dan Dewi ini juga sudah memulai menyukai si Alex ini. Padahal hanya sebagai teman saja, namun, Alex sudah menawarkan kerjaan kepada saya, dan traktir makan bersama saya.

Alex ; yuk dewi, sudah saya bayar semuanya, dan sebelum ktia pulang, Dewi coba cek dulu ada barang ketinggalan belum?
Dewi : yuk, dan sepertinya barang saya tidak ada ketinggalan lagi deh. Akta dari Dewi yang manis kepada Alex.
Apakah Dewi ini semakin menyukai si Alex atau hanya menjadi sahabat si Dewi ini? Kisah ini akan di lanjutkan di :

( Part 3 )

By : Andy.


Previous
Next Post »
0 Komentar