Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

Dewi Di Ajak Menikah Di Usia Muda Bersama Alex

( Part 1 )



Pada berusia 19 tahun, Dewi ini hanya wanita biasa, dan tidak begitu banyak lelaki yang menggemarinya, namun Dewi ini hanya tetap beruasaha untuk menjalani hidup sehari – harinya. Pada suatu hari, Dewi ini bertemu dengan seorang cowok yang bernama Alex yang usia beda tipis dengan Dewi ini dengan selisih sekitar 1 atau 2 tahun saja dari umur Dewi ini. Alex ini minta kenalan dengan Dewi dan sampai Alex meminta no. Telp Dewi untuk curhat dan perkenalan mereka berdua kenal lebih dekat.


Pada saat mereka perkenalan lebih dekat, akhirnya Alex ini mengajak berkencang dengan Dewi ini, Namun dari sisi Alex melihat kepribadian dari Dewi ini, Dewi banyak yang kekurangan dari kehidupan sekarang saat ini, pemikiran dari Alex, namun Alex tidak memandang sifat dari Dewi, lalu Alex chat Dewi untuk mengajak Dewi keluar makan bersama dengan Alex berduaan. Dewi juga menjawab permintaan dari Alex kepada Dewi bahwa, Dewi mau terima Alex pergi makan bersama besok hari.

Alex membalas chat Dewi dengan senang hati dan akhirnya Dewi tidak menolak permintaan Alex. Keesokan harinya, Alex mendatangi rumah si Dewi dan alex untuk minta pamit kepada orang tua Dewi bahwa Alex ini ingin mengajak Dewi pergi makan di luar, Agar ibu Dewi tidak memikirkan hal yang di luar dugaan jika Alex tidak meminta izin dari orang tua Dewi. Setelah itu, orang tua Dewi ini juga akhirnya mengizinkan mereka berdua.



Tapi sebelumnya, orang tua Dewi ini ingin bertanya tentang sifat dari Alex ini, dan pada akhirnya juga orang tua sudah sedikit mengenal kepribadian si Alex ini, dan orang tua pun setuju Alex ini membawa anaknya pergi makan, dan orang tua Dewi ini mengucapkan kepada Alex kalau jangan membuat yang aneh kepada anak saya iya. Pinta dari orang tua Dewi. Lalu Alex menjawab : oke bu, tenang saja bu, serahkan sepada saya saja bu. Akan saya menjaga anak ibu dengan semaksimal mungkin iya bu.

Dan pada akhirnya, si Alex dengan Dewi ini juga pergi di makan restorant yang terkenal. Di restorant inilah Dewi dengan Alex mengetahui sifat masing’ dan kenalan lebih dalam. Dewi ini ingin utamakan Alex dengan mengatakan sejujurnya bahwa orang si Alex ini seperti apa agar Dewi tidak salah menilai sifat Alex ini. Dan Alex juga menjawab kepada Dewi, ketika saya sudah memberikan semua sifat saya sebenarnya, maka kamu juga harus mengatakan seujujurnya iya Dewi. Pinta dari Alex.
Dewi : oke Alex, kalau begitu saya ingin ketahui, kalau kamu umur berapa, anak ke berapa, hasil uang kamu dari hasil upah kamu sendiri atau kamu hanya meminta dari orang tua? Pertanyaan yang cukup rumit sedikit kepada Alex sampai bertanya penghasilan si Alex ini.



Alex : oke Dewi, akan saya jawab dengan jujur, saya adalah anak ke 1 dari 3 saudara, adik saya semua cowok dan mereka masih umur kecil di banding saya, dan saya sekarang sedang menjalankan pekerjaan yang di berikan oleh papa saya 1 perusahaan dimana perusahaan ini sudah di berjalan lancar dan sudah bangkit berapa tahun, jadi saya sebagai boss di perusahaan yang di berikan oleh papa aku Dewi. Kata yang sebenarnya kepada Dewi. Lalu Alex bertanya kepada Dewi ini.

Dewi : oke Alex, kata kamu ini jika benar saya merasa senang kalau saya bisa perkenalan dengan dirimu yang berusaha untuk membantu usaha orang tua mu. Tidak semuanya ingin membantu pekerjaan dari orang tuanya. Dewi sangat bangga dan bisa kenalan dengnmu Alex. Saya Dewi anak ke 2 dari 2 saudara, aku adalah anak yang paling kecil, dan anak pertama itu adalah kakak aku namanya Cinta. Saya sekarang hanya bekerja di toko pinggir jalan, dan saya sedang ingin mencari kerja sambilan untuk menambah biaya untuk membantu orang tua.

Alex : sepertinya Dewi ini merasa kesedihan, mungkin dari penampilan Dewi ini memang tidak se cantik seperti cewek yang lain, Namun, hatinya Dewi begitu mulia untuk ke dua orang tua sampai Dewi ingin mencari pekerjaan sampingan atau kerja tambahan mencari uang hanya membuat orang tua, lalu alex menjawab dengan begitu sabar, ywudah Dewi, saya menerima perkataan kejujuran kamu yang tadi, namun kamu jangan sedih lagi iya, karena tuhan itu ada yang ciptakan wanita yang sempurna ataupun wanita yang kurang sempurna, jadi di kehidupan kita ini hanya menerima kenyataan dan di ciptakan oleh tuhan iya Dewi. Sebelumnya saya ingin tahu, gaji kamu berapa iya Dewi saat ini?

Dewi : hati Dewi mengatakan, Betul juga kata alex, tidak semua orang hidup itu penuh kecantikan dan ganteng, namun kita di lahirkan di dunia untuk menjalankan yang se adanya saja dalam wajah Dewi sedang melamun, lalu Alex panggil Dewi, oh iya Alex, maaf saya tadi melamun alex, kamu tadi tanya apa iya Alex? Oh tanya gaji aku saat ini iya Alex? Gaji aku di toko sini hanya 1.5 juta / bulan saja Alex.


Kisah ini akan berkelanjutan di :
( Part 2 )
By ; Andy


Previous
Next Post »
0 Komentar