Cabut Sekolah Hanya Melakukan Hubungan Seks Bersama Pacarnya.

Cabut Sekolah Hanya Melakukan Hubungan Seks Bersama Pacarnya.

( Part 2 )



Saat Vincent ingin melakukan dengan Vera, Vera segera mengelap semua tubuh vera agar tidak memiliki kebasahan di tubuh vera. Lalu si Vincent memulai berciuman dengan Vera yang romantic dan ganas. Vincent mengucup bibir Vera dengan keras, sehingga Vera merasa bibirnya di isap oleh Vincent, lalu tangan Vincent mengararhkan tangan Vera ke penisnya Vincent, dan Vera pun tidak menolak, dan bahkan Vera pun lansung memegang dan mengocok penis Vincent sampai membuat Vincent semakin merangsang.

Lalu, Vincent juga memulai memegang memek vera dengan tangan hingga di kocok lubang memek Vera ini untuk membuat Vera menjadi orgasme, awalnya Vera tidak mengetahui hubungan seks namun, Vera sering melihat teman yang melakukan hubungan seks, maka vera juga ingin mencoba rasakan hubungan seks itu. Lalu vera merasakan sikit kesakitan ketika memek vera di masukkan jari Vincent ini. Sepertinya vera mulai merasakan bahwa Vera sudah mencapai orgasme dan vera mengeluarkan cairan lender yang di dalam memek ke tangan Vincent.


Vincent dalam hati mengatakan, sepertinya vera sudah merangsang nie. Saatlah saya mengarahkan penis saya untuk memasuki ke memek vera, tapi menurut saya, sepertinya memek vera sempit kali, jadi susah masuk. Tapi akan saya paksakan untuk masuk ke lubang memek vera ini, dan saya menyuruh vera dalam posisi tidur di lantai dan Vincent mulai membuka kaki vera semakin melebar untuk membuka lubang memek vera ini.



Vera : cent,  pelan – pelan iya, soalnya aku masih perawan cent, jadi aku tidak mau sampai memek aku lecet iya cent. Pinta dari vera untuk Vincent.
Vincent : iya sayang, akan aku masukin pelan iya sayang, gimana pun sayang kalau penis sudah di masukin pasti sudah tidak bagus lagi ver, memek kamu waktu sudah di masukin pasti memek kamu sudah lecet ver, kata Vincent kepada vera.
Vera ; ywudahcent kalau lecet juga tidak apa –apa, yang penting saya mau ada bekas penis kamu di memek aku, kata vera yang sudah pasrah dan tidak sabr ingin di masukin penis Vincent ke memek vera.

Vincent : iya sayang, tapi Vincent janji kalau aku akan memasuki pelan – pelan iya vera sayang.
Vera : iya sayang, ketika vera melihat penis Vincent ini yang begitu panjang, dan besar, vera pertama kali merasa ketakutan dan vera sepertinya ingin menangis ketika melihat penis Vincent yang besar ini menancap ke memek vera pertama kali.
Vincent : sayang, kakinya di buka lebih lebar lagi sayang, agar lubang sayang terbuka lebih besar yank. Pinta dari Vincent kepada vera.
Vera ; iya sayang, saya sudah membuka kaki saya yang lebar nie. Tapi janji iya pelan – pelan masukin ke lubang memek aku iya sayang.

Vincent : iya sayang, uuuhhhhhh, aaaaahhhhhh, sayang kepala penis aku sudah masuk nie? Gimana sayang, sakit tidak memek kamu ketika kepala penis aku sudah masuk yank? Kata dari Vincent.
Vera : awwww, sayang memek aku sakit kali yank, pelan donk masukinnya yank. Aaahhhhh. Suara desahan vera semakin menkuat dan Vincent menyuruh vera diam agar tidak di ektahui oleh tetangga yang lain bahwa kita melakukan hubungan seks.

Vincent : sayang, tahan iya penis aku akan menancap ke memek sayang semuanya. Uuuwwwww, aaaahhhh akhirnya penis Vincent juga masuk semua ke dalam memek vera.
Vera : aaahhhh, sayang pelan – pelan sayang, sakit tau sayang. Uuuhhhhh.
Vincent ; iya sayang, ini tinggal aku gerak maju mundur saja sayang dari lubang memek kamu sayang. Ketika masuk semua penis ke dalam memek vera, vera merasakan ada yang robek di dalam memekv era, mungkin hati vera mengatakan, apa yang robek iya? Mungkin perawan aku pecah atau kulit memek aku yang robek iya? Kata hati vera.



Vera : uuuuhhhhh, aaahhhh sayang kok semakin lama semakin enak iya sayang, tapi yank, perih kali memek aku yank. Ujar dari vera.
Vincent : iya sayang, aku pelanin deh, tapi gimana sayang enak kan? Dan aku juga sudah tidak tahan sayang ingin menembak keluar sperma aku sayang.
Vera : iya sayang, tapi jangan tembak di dalam memek aku iya sayang. Soalnya aku belum siap hamil sayang. Dan aku mulai merasakan kelaparan deh sayang.

Vincent ; ywudah sayang, nie bentar lagi sudah mau keluar sperma aku sayang, tahan iya sayang, aaahhhhh, uuuuhhhh, crooott, crrrooottt… uuuuhhhhh… !!!!! sayang makasih iya sudah mau berikan perawanmu kepadaku. Dan aku berjanji kepadamu kalau aku akan selalu membuat dirimu bahagia, dan menikmati hubungan seks kita berdua sayang, pinta dari Vincent kepada vera.

Vera : iya sayang, kamu janji iya jangan meninggalin aku di sisimu, dan kamu harus selalu ada untukku iya sayang. Kalau gitu aku bersihkan tubuh aku dan kamu juga sayang, dan sepertinya perawan aku pecah deh darah perawan aku menempel di penis kamu yank. Cepat bersihin dulu yank, aku sudah lapar nie, pinta dari vera ke Vincent. Akhirnya mereka sering melakukan hubungan seks di rumah vera saat rumahnya tidak ada orang. 



Previous
Next Post »
0 Komentar