Cabut Sekolah Hanya Melakukan Hubungan Seks Bersama Pacarnya.

Cabut Sekolah Hanya Melakukan Hubungan Seks Bersama Pacarnya.

( Part 1 )



Pada tanggal 2 January 2017 Vera tidak masuk sekolah dengan memberikan alasan kepada guru bahwa Vera mengalami badan panas, dan pusing kepala. Aslinya Vera tidak mengalami badan panas, dan pusing kepala, Vera hanya mencari alasan untuk bisa bepergian dengan pacarnya. Namun, saat itu rumah Vera tidak ada orang, keluarga Vera sedang keluar negeri untuk jalan – jalan. Jadi Vera mengambil kesempatan ini agar bisa bersama pacarnya. Kalau vera tidak melakukan hal ini, vera tidak bisa bebas bersama pacarnya.


Di siang Hari, vera menelepon Vincent datang ke rumah Vera bahwa rumah Vera tidak ada orang sama sekali hanya Vera sendirian di rumah. Akhirnya Vincent ini juga mendatangi ke rumah Vera ini dan bertanya kepada Vera :
Vincent : Vera, kamu tidak masuk sekolah iya ver? Kalau ibu kamu tahu kamu cabut sekolah gimana ver?
Vera : aku cabut sekolah hanya merelakan dirimu cent, aku sangat menyukai dirimu. Kamu mau kan  jadi pacarku?



Vincent : apa benar kamu menyukai diriku ver? Sebenarnya aku jujur iya tapi aku tidak berani ungkapin kalau saya kemarin sudah menyukai kamu ver tapi saya merasa malu. Kalau memang kamu mencintaiku, saya terima kamu menjadi pacarku vera.
Vera : loh, kenapa tidak berani ungkapin cent? Apa kamu takut kalau saya menolak cinta kamu iya?
Vincent : mungkin awal saya bertemu dengan kamu saja tidak berani mengajak kenalan denganmu, namun saya berani minta kenalan denganmu melalui hp saja vera. Jadi orang tua kamu kemana ver? Kok tidak ada orang di rumah ver?

Vera : iya cent, karena beberapa hari ini, orang tua saya keluar negeri untuk menghibur harinya cent. Oh iya, kamu sudah makan belum cent? Kata dari vera dengan senyuman yang manis dan memegang tangan Vincent.
Vincent : saya belum makan ver, kalau kamu sendiri sudah makan belum? Pasti kamu belum makan ver? Dengan ucapan kata yang merayu dengan wajah yang lucu untuk vera.


Vera : kok kamu tahu kalau saya belum makan cent? Menggunakan wajah yang sedikit cemberut untuk mengambil perhatian Vincent untuk Vera.
Vincent : iya saya tahu lah ver, karena kan rumah kamu tidak ada orang ver, sedangkan orang tua kamu saja sedang pergi keluar negeri. Jadi siapa yang mau masak makanan buat kamu ver? Kalau kamu belum makan, yuk kita pergi ke luar makan, saya kasihan kalau kamu tidak makan ver? Dengan wajah yang sedih.
Vera : tapi cent, saya tidak enak lah cent, saya bisa pergi beli makan sendiri kok cent sayang. Vera sambil pelan – pelan untuk memeluk Vincent.

Vincent : tapi ver, saya tidak tega melihat kamu kelaparan ver, pagi harus sarapan loh ver, kalau tidak kamu bisa sakit nanti ver, dan kalau kamu sakit siapa nanti yang cemas ver? Vincent juga membalas pelukan si vera.
Vera : terima kasih iya cent kamu sudah perhatian denganku, kalau begitu saya mandi, dan ganti baju dulu iya cent, kamu tunggu dulu iya cent sayang.
Vincent : oke sayang, cepat iya sayang, soalnya ini juga mau menuju siang hari loh ver. Aku takut kamu bisa sakit maag ver.
Vera : iya – iya, saya segera mandi cent dan sempat mencium pipih Vincent. Dengan wajah yang merah si vera ini.
Vincent : hati mengatakan, “ yang benar saja vera ini mencium pipi aku?” mungkin vera ini sepertinya nafsu deh, lalu saya mencoba mengintip vera mandi. Kata dari Vincent memulai pikiran yang ganas.



Saat vera mandi, pintu kamar mandi vera sengaja tidak menutupinya, karena vera ingin membuat Vincent melakukan hubungan dengan vera. Saat vera mandi, vera sambil mengintip kalau pintunya ada terbuka oleh Vincent atau tidak. Dan beberapa menit kemudian, vera mendengar ada suara pintu terbuka. Dan vera melihat bahwa Vincent mengintip vera mandi. Vera memanggil Vincent masuk ke kamar mandi dengan suara yang memulai rasa ke pingin di lakukan oleh orang yang vera cintai.
Lalu Vincent ketahuan kalau vincent telah mengintip vera mandi. Dan Vincent akhirnya di suruh masuk ke kamar mandi bersama bera. Saat Vincent masuk,

vera suruh Vincent memeluk vera dalam kondisi tubuh yang basah habis mandi. Dan Vincent pun sudah tidak bisa menahan hawa nafsu kepada vera. Lalu si Vincent juga membuka semua pakaian dan meletakkan pakaian Vincent di depan kamar mandi. Vincent sudah tidak bisa bersabar ingin mencoba memek vera yang kecil, sempit ini, dan Vincent melihat memek vera sepertinya vera masih gadis perawan.

Lalu Vincent bertanya kepada vera, ver kamu masih perawan atau sudah tidak perawan lagi? Lalu vera menjawab Vincent dengan desahan yang sudah meninggi, iya sayang, saya masih perawan cent, karena kamu orang yang aku sukai, maka aku rela memberikan perawanku kepada kamu cent. Kamu mau kan melakukan hubungan denganku? Kata dari Vera untuk membuat Vincent melakukan dengannya.


Previous
Next Post »
0 Komentar