Linda Menyesali Perbuatannya Terhadap David

Linda Menyesali Perbuatannya Terhadap David

( Part 1 )



Pada suatu hari, si Linda memiliki pacar yang bernama David, dan hubungan mereka sudah menjelang sekitar 3 tahun, ketika keluarga Linda mengalami musibah, David ingin mengetahui permasalahan keluarga Linda. Linda ini Mengatakan peada David bahwa, Linda hanya mempunyai masalah kecil saja David, jadi kamu tidak perlu kahawatiw iya david. Ujar dari Linda ke david, padahal Linda memiliki masalah di ekonomi, jadi David ingin mengetahui masalah apa di antara keluarga Linda dengan orang tuanya.

e-esokan harinya, David ke rumah Linda, dan David bertanya kepada nya, kalau semalam kamu ada masalah apa Linda? Dan kenapa kamu tidak kasih tahu kepadaku? Kalau memang masalah kamu hanya kecil, pasti kamu bisa kasih tahu kepadaku. Kamu ingatk kan waktu janji kita berdua yang dulu, masalah apapun di antara kita berdua, maka kita harus saling menghadapi bersama, kenapa sekarang kamu memiliki masalah tidak ingin memberitahuku?


Linda tidak bisa menjelaskan kepada David di sini, kalau mau kita pergi keluar untuk membahas masalah aku vid. Kamu tunggu sebentar iya, saya ganti pakaian dulu iya, nanti akan saya ceritakan semuanya kepada kamu. Dari kata Linda ini sepertinya ada yang ingin membicarakan, ucap dari David. Ketika Linda sudah siap mengganti pakaian, akhirnya david dengan Linda juga bepergian di sebuah warung makan kecil, sambil minum kelapa, dan makan ringan. Setelah mereka sambil makan, Linda akhirnya juga mengatakan kepada David, kalau sebenarnya keluarga Linda memiliki masalah perekonomian vid, dan wajah Linda sambil memulai sedih.



David mengatakan kepada Linda, memangnya masalah apa di keluarga kamu sampai bisa kekurangan perekonomian Lin? Orang tua kamu ingin membayara apa Lin? Jika kamu tidak keberatan, aku ingin membantu kamu Lin dengan ikhlas, David sambil memeluk Linda. Linda, sebelum kita pulang nanti, kamu temani aku dulu yuk sebentar iya, tidak lama kok. Ujar dari david kepada Linda.
Linda : mau kemana Vid? Jangan terlalu lama iya vid, karena orang tua aku sedang mengalami musibah, takut nanti kamu juga bisa di marahin dari orang tua ku vid.
David : iya, kamu santai saja iya, pokoknya tidak lama kok. Ywudah aku bayar makanan ini dulu iya, kamu tunggu sebentar iya lin.

Setelah David dengan Linda selesai makan, david dan Linda juga pergi menuju ke lokasi bank yang terdekat di rumah linda, lalu Linda mikir ngapain David membawa aku di bank iya? David menyuruh Linda menunggu di tempat ruang duduk, dan David sedang menuju loket penarikan uang tunai di bank. Setelah david selesai menarik uang sebesar 3 juta, akhirnya David juga menuju ke tempat Linda ini, dan David juga bilang kepada Linda, Lin ini uang sebesar 3 juta kamu ambil dulu dan kasih kepada orang tua kamu, anggap uang ini donatur dari pemerintah, ujar dari David.

Linda : vid, aku tidak bisa menerimanya vid, kamu memang pacar aku, tapi aku tidak mau membuat dirimu kesusahan vid.
David : sudah Lin, kamu terima saja lin, kalau memang kamu mencintai ku, kamu harus menrima uang 3 juta ini iya. Lagian kan aku ikhlas sayang. Lalu David lansung memeluk Linda di tempat umum sambil menangis.
Linda : terima kasih iya sayang, kalau seandainya keluarga aku tidak memiliki masalah seperti ini, aku tidak mungkin menyulitkan dirimu vid. Sekali lagi terima aksih iya sayang.
David : sudah tidak apa – apa yank, yang penting kita harus ingat iya kamu dan aku itu sama – sama selesaikan masalah sayang.



Linda : thank you iya vid, kalau begitu, yuk kita sudah pulang, takut aku nanti di cariin sama orang tua aku vid.
David : ywudah yuk lin, lagian ni juga sudah menjelang siang linda, takut cuacanya panas Linda.
Setelah David bersama Linda meninggalkan lokasi dari Bank, David di ikuti oleh orang yang tidak di kenal, lalu david merasakan ada yang perasaan tidak enak untuk david setelah pulang dari bank sepertinya ada yang mengikuti david, lalu david bilang kepada Linda kalau suruh Linda memegang David dengan Erat karena David ingin menancap gas untuk menghindari orang yang mengikuti David ini. 

Setelah sampai di rumah Linda, David melihat belakang kalau tidak ada yang mengikutinya lagi, lalu hp David tiba – tiba bunyi bbm di depan Linda, lalu Linda betanya kepada David, siapa tuh bbm vid? Tanya dari Linda.
David : mantan aku Lin yang bbm aku. Ucap dari David.

Linda : kenapa mantan kamu bbm kamu? Dalam wajah yang sangat marah dan cemburu kepada david. Lalu Linda merasa marah, akhirnya linda menyuruh David pulang dan Linda lansung tutup pintunya, sedangkan David menunggu sendirian di depan rumahnya linda. Si David ini tetap menunggu Linda sampai keluar baru David mau pulang dari rumah Linda ini. 


Previous
Next Post »
0 Komentar