Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

( Part 2 )



Oke kalau Vero aku masuk ke kelas dulu iya, sampai jumpa kembali saat sudah pulang sekolah iya Veronika, ujar dari Rindyani. Pada Bel berbunyi pulang sekolah, akhirnya veronica duluan menunggu Rindyani di depan kelas, dan tidak lama Rindyani juga keluar dari kelasnya, Rindyani sedang menuju ke lokasi Veronika berdiri saat ini, dan Rindyani pun mengajak Veronika makan di luar sebelum pulang ke rumah. Veronika juga pun mengikuti makan bersama dari Rindyani, saat sampai warung makan siang, Rindyani dengan Veronika makan bersama dan saat mereka makan, datanglah teman Rindyani ini.

Teman Rindyani ini juga akhirnya singgah ke tempat saat ini mereka makan, dan kebetulan Rindyani dalam hati berkata, “ingin menawarkan temannya ini yang bernama Siska ini ingin menawarkan kepada Chandra Abangnya Veronika ini ”. dan Rindyani ini pun berpura – pura Tanya kepada Siska kalau siska sudah mempunyai pasangan atau belum saat ini.


Rindyani : hai Siska, gimana kabar kamu? Kok kebetulan kamu bisa melewati jalan di sini, dan bisa ketemu kami Siska? Memang kita persahabatan sejati Siska, dimana – mana kita selalu berjumpa. Dalam gombal Rindyani dan bercanda tawa kepada Siska agar mengambail perasaan Siska ini.
Siska : hahahaha…. Kamu bisa saja Rindy, oh iya kamu makan apa? Dan wanita ini siapa? Siska bertanya kepada Rindyani.

Rindyani : kami sedang memesan makan Bakso Ayam Siska. kalau kamu sudah makan belum Siska? Kalau belum yuk kita bergabung makan bersama, lebih asyik lho Siska. Oh iya Siska perkenalkan dulu ini Veronika dia 1 kelas bersama aku Sis.
Veronika : hai.. aku nama Veronika, teman sekelas Rindyani. Salam kenal iya. Oh iya silahkan duduk dan bergabung bersama kami, agar kita kenalan lebih akrab. Nama kamu siapa? Ujar dari Veronika.
Siska : oke, makasih sudah mengizinkan saya untuk bergabung bersama kalian. Aku asli namanya Siska Fransiska, namun orang sering memanggil aku Siska saja Veronika.

Veronika, Rindyani : oke Siska. Kalau begitu kamu mau memesan makanan ap? Biar kita makan barangan, ujar dari veronica. Lalu Rindyani juga berkata, ‘ iya Siska dari tadi kamu belum memesan makanan loch “.
Siska : ywudah aku ikut pesan dengan yang sama saja menu kalian. Lalu Siska pun pesan makan yang sama dengan veronica, dan Rindyani.
Rindyani : oh iya Siska, aku mau bertanya ni kepada kamu? Kamu sekarang sudah punya pacar atau belum?

Siska : belum Rindyani, memangnya kenapa Rin. Kamu mau kenalin iya dengan aku?
Rindyani : iya, kok kamu tahu? Hayooo. Kamu tahu dari siapa?
Siska : hahahaha…. Tidak ada yang kasih tahu kepada aku Rindyani. Namun, ada orang sering bertanya kepada seseorang kalau kamu sudah punya pacar atau belum tuh tandanya dia ingin menawarkan jodoh kepada orang dia bertanya. Jadi aku tahu dari sini Rindyani.
Rindyani : wih… kamu hebat iya Siska, iya ini aku ingin menawrkan kepada kamu, yaitu Chandra abangnya Veronika ini, kebetulan Chandra ini masih dalam status single kok Siska. Jadi gimana kamu mau tidak menerimanya? Dalam nada yang memulai ketawa untuk Siska.

Siska : hahahaha… kamu ada saja Rindyani, mana mungkin lansung aku terima, ketemu saja belum pernah, memangnya abangnya Veronika ini statusnya single iya Rin?
Rindyani : iya Sis, saya tahu kalau Chandra ini dari Veronika Siska. Jadi tidak ada saah dong kalau saya menawarkan kepada kamu.
Siska : dalam wajah yang memulai senyum berwarna merah di pipih Siska, dan akhirnya Siska pun mau tentukan hari apa untuk bertemu, dan Siska masih bingung mau ketemu dimana.

Rindyani : Siska, kamu tidak perlu memikirkan bertemu dimana, kami sudah sediakan 1 loksai dimana lokasi itu yang sangat indah, bagaikan kamu pertama kali menikah di tempat yang indah, dan ramai Siska. Aku dengan Veronika sudah setuju kalau aku akan mempertemukan kamu dan Chandra ini di tempat kolam pancing ikan Siska.
Siska : akh, Rindy kamu bisa saja, mau ajak ketemu sampai bahas menikah segala, aku tidak memikirkan ke sana dulu lah Rindyani.

Rindyani : iya – iya Siska, maaf. Tapi gimana ini kamu mau kan bertemu dengan Chandra di tempat kolam pancing ikan ynag ramai itu? Kalau mau kita pergi bersama Veronika di hari minggu ini Siska. Gimana?
Siska : hari minggu iya? Emmmm… okelah kalau begitu Rindy, tapi hari minggu kamu datangi ke rumah aku dulu iya.
Rindyani : oke Siska. Jelas iya, biar aku suruh Veronika ini sekarang lansung menghubungi Chandra ini Siska agar hari minggu ini pada pukul 8 pagi sudah ke sana lho Siska.
Siska : oke Rindy, hari minggu aku jadi pergi bersama kalian, dan ketemu dengan Chandra abangnya Veronika ini.

Rindyani : oke Siska, oh iya Veronika kamu telepon atau bbm abang kamu kalau kita hari minggu mau pergi ke kolam pancing ikan dan ada seseorang wanita yang cantik ingin berkenalan dengan kamu, ujar Rindyani kepada Veronika. Ketika makanan sudah di hidangkan, mereka pun juga makan bersama dan mereka juga akhirnya si Rindyani, Veronika, dan Siska sudah menjadi sahabat yang sejati untuk selamanya.

Kisah ini akan berkelanjutan di bagian :


( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar