Kisah Fitri Hilang Perawan Untuk Pacarnya

Kisah Fitri Hilang Perawan Untuk Pacarnya



Siswa ini yang bernama Fitri kelas 2 SMP memiliki body yang cantik, body seksi, dan rata – rata semua cowok ingin mendekati nya, namun semua cowok tidak bisa mendapatkan Fitri ini, suatu hari si fitri ini menemukan lelaki yang dia inginkan, lelaki ini tampan, penampilan juga oke. Lalu si fitri berjumpa untuk mendatangi si lekaki ini. Dan fitri ini sepertinya tertarik dengan lelaki ini, dan fitri mengajak cowok ini kenalan. Ketika sudah berkenalan lelaki ini bernama Albert SMA 1, lalu fitri mengajak makan bersama dengan albert saling mengajak berbincang – bincang. Saat selesai makan bersama, fitri ini mengajak andy pulang bersamanya, lalu albert sepertinya juga tertarik si fitri ini dengan body yang seksi dan cantik.


Pada saat pulang sekolah, si fitri ini menunggu albert di tempat pakiran sepeda motor, lalu tidak lama kemudian albert juga mendatang ke tempat parkiran yang dia parkir keretanya. Akhirnya albert juga membonceng fitri ini pulang ke rumah. Setelah fitri sampai di rumahnya, fitri mengatakan kepada albert ini bahwa menyuruh albert sering membawa fitri pulang dari sekolah ke rumahnya, dan albert merasa berbunga – bunga di hatinya.

Keesokan harinya, albert ada rencana untuk mengajak fitri keluar makan bersama albert. Pada saat albert menjemput fitri ke rumahnya, fitri sudah siap – siap menunggu saya di depan rumahnya untuk jemput dia ke sekolah. Dan saya akan menjemputnya dengan senang hati, Kata dari albert. Dan di tengah jalan, albert ini ingin mengatakan bahwa mau mengajak fitri kelur makan bersamanya, namun, albert merasa malu. Jadi fitri melihat albert asyik melihat ke belakang pada saat menyetir kereta.



Fitri merasa albert ingin mengatakan sesuatu kepadaku, Ujar dari fitri. Lalu fitri berpura – pura Tanya kepada albert, bert kenapa asyik lihat belakang, consent nyetir albert. Karena menyetir sambil melihat belakang itu sangat berbahaya buat dirimu bert. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, kamu bisa kok singgah di samping dulu, lagian jam masuk sekolah kita masih ada 15 menit lagi kok albert. Dan akhirnya juga albert berhenti di sebuah tempat warung makanan yang sudah dekat dengan sekolah. Jadi saya bertanya kepada albert, memangnya kamu ingin bertanya kepada diriku apa albert? Dalam wajah yang sangat tersenyum buat albert.

Dari pandangan fitri kepada albert yang berwajah merah, albert juga merasa semakin malu untuk mengungkapkan kepada fitri, namun albert berusaha untuk mengajak fitri keluar bersama albert.
Albert : fitri, saya mau bertanya kepada kamu? Kalau saya mengajak kamu keluar di hari minggu, apakah kamu mau pergi denganku? Jika kamu tidak memiliki waktu tidak apa – apa kok fitri. saya mengajak kamu kelura pada hari minggu ini kok fitri. Kalau kamu bisa, saya akan menjemputmu dengan mobil saya, Kata buat fitri.

Fitri : dalam hati mengatakan, masa sih kelas sma sudah memiliki mobil? Penasaran fitri semakin meninggi. Dan fitri ingin mencoba dengan ucapan tadi kalau dia ingin membawa aku keluar bersamanya dengan membawa mobil, lalu saya menjawab : okelah kalau begitu, fitri mau keluar denganmu, tapi kalau kamu membawa mobil, lebih baik menggunakan supir iya andy. Soalnya aku takut kalau kamu membawa mobil albert. Ujar dari fitri ke albert.



Albert : kamu santai saja fitri, saya sudah mahir kok membawa mobil fitri. Dan saya merasakan sepertinya fitri ini sepertinya menyukai diriku. Jika saya sedang membawa fitri keluar dan saya menembak fitri, apakah dia mau terima aku atau tidak iya? Sepertinya albert merasa sanksi jika fitri ingin menerima albert atau tidak. Namun, albert akan mencoba berusaha untuk mengungkapkan perasaan kepada fitri kalau albert menyukai fitri. Dan fitri juga sebenarnya menyukai albert, namun fitri ini ingin menunggu albert menembak fitri pada waktu albert keluar bersama fitri. Ketika pulang sekolah tiba, albert minta no. telp atau pin bbm si fitri ini bahwa albert bisa mis call dan bertanya fitri sudah selesai atau belum. Agar untuk mempermudah untuk mengajak fitri keluar dan tidak menunggu fitri terlalu lama.

Keesokan harinya, pada di pagi hari, albert telepon fitri, fitri tidak menjawab telepon albert, lalu albert coba chat bersama fitri untuk menanyakan keadaan fitri sekarang sudah siap atau belum.
Albert : fitri, kamu sudah selesai belum? Kalau sudah selssai saya sudah berjalan menuju ke rumah mu fitri.
Fitri : Albert saya sudah selesai kok, dan saya sekarang sedang menunggu kamu jemputku.
Ketika Albert datang menjemput fitri, fitri memakai gaung yang snagat cantik untuk kepergian bersama albert, dan albert melihat fitri sangat kaget, dan terlihat seperti albert bermimpi bidadari sedang menuju ke pikirannya. Menurut albert, fitri adalah orang yang paling perfect. Dan fitri juga akan segera masuk ke dalam mobil albert.

Albert : fitri, kamu memakai gaung ini sangat cantik lho.. saya tidak pernah ketemu wanita seperti kamu sebelumnya fitri. Bagaikan kamu bukan seperti fitri yang asli, tapi kamu seperti bidadari yang sedang mendatangi kepadaku.Ujar dari albert.
Fitri : akh, albert ini bisa aja.. dalam wajah fitri yang tersenyum manis. Fitri merasakan bahwa albert ini ingin mengungkapkan bahwa dia menyukai diriku, fitri sedang menginginkan albert menembak fitri untuk menjdi pacarnya. Dan dalam hati berkata : albert adalah cowok yang keren, punya mobil, ganteng lagi. Di sepanjang jalan fitri terus memandang albert sampai di lokasi tujuan. Pada saat sampai si albert ini berhenti di sebuah restorant untuk beristirahat, dan di restorant inilah albert menembak fitri menjdi pacarnya. Lalu, hal inilah yang fitri menunggu dari albert, dan fitri cepat menjawab untuk menerima albert jadi pacarnya fitri.



Singkat cerita, albert dengan fitri juga bergegas kembali di perjalanan menuju bukit untuk berduaan, ketika sampai di ukit albert mencari villa yang termewah untuk mereka berdua. Ketika sampai di villa, albert dengan fitri turun dari mobil dan menuju di dalam rumah villa yang albert tentukan. Si fitri ini terlihat seperti capek selama di perjalanandari rumahnya fitri menuju ke bukit, jadi albert merasa kasihan melihat iftri yang memulai kecapekan, lalu albert berkata, ywudah kamu istirahat duluan, albert mau mencari udara yang segar dulu iya fitri.

Ketika fitri bangun tidur, fitri mencoba keluar dari kamarnya, dan fitri melihta banyak sekali balon yang bergantung di dinding, dan memiliki sebuah kado kecil yang di bungkus seperti kertas ulang tahun. Rencana ini semua sudah di susun oleh albert untuk mengejutkan si fitri ini.
Fitri : waw, kenapa banyak balon sekali, dan kenapa di meja ada sebuah kado kecil yang di bungkus kertas ulang tahun iya? Lalu saya memanggil albert.

Albert : iya fitri ada apa? Kamu sudah bangun? Dengan kata yang romantis buat fitri. Lalu albert lansung bersujud dan memegang tangan fitri sambil berkata : fitri, kamu mau tidak jadi pacarku untuk selamanya?
Fitri : sepertinya hati fitri sedang berbunga – bunga dan tidak bisa mengungkapkan kata apapun ketika albert lansung bersujud kepada fitri. Lalu saya membalas ucapannya kepadaku, saya mau terima kamu menjadi pacarku. Untuk albert.
Albert : benarkah fitri? Terima kasih iya kamu sudah mau menerima saya sebagai pasanganmu, dan di meja ini ada hadiah bungkusan kado kecil untukmu. Silahkan di buka saja fitri.

Fitri : oke albert, tunggu sebentar iya albert, akan saya buka dulu. Dalam pikiran fitri, hadiah apa sich kok kecil kali? Dengan pertanyaan yang sangat lucu, namun, perkiraan sangat beda, ketika fitri sudah membukanya, fitri akget isi di dalam kado ini ada sebuah kotak bewarna merah, dan albert lansung mengambil dari tangannya fitri dan albert segera membuka kotak ini untuk membuka untuk fitri.
Albert : fitri, ini hadiah untukmu, dalam ini memiliki 2 cincin emas. Cincin ini sebagai tunangan kita berdua fitri. Saya memakai 1 cincin, dan kamu juga memakai cincin juga.

Fitri : terlihat kaget, dan sempat mengeluarkan sedikit air mata, bahwa fitri lansung di tunangan oleh albert. Perasaan fitri merasa sangat senang, semua keinginan dari awal keinginan fitri di sekolah akhirnya juga tercapai. Dan mereka saling berpelukkan, ciuman, dan melakukan hubungan seks untuk albert sebagai tanda terima kasih. Di bukit inilah fitri melepaskan perawan untuk albert bahwa mereka saling mencintainya.


Singkat cerita, fitri kehilangan perawan di lokasi bukit bersama albert dan kenangan di bukit mereka akan teringat di pikiran mereka berdua, beberapa bulan akhirnya fitri juga menikah dengan albert. Meskipun fitri tidak tamat sekolah, namun albert dengan fitri saling mencintai dan sudah sempat fitri hamil mengandung anaknya albert. Dan hubungan mereka akhirnya dengan bahagia, dan saling mencintai satu sama lain. 


Previous
Next Post »
0 Komentar