Terjadi Salah Paham Hubungan Persahabatan Antara Jennyfer Dengan Linda

Terjadi Salah Paham Hubungan Persahabatan Antara Jennyfer Dengan Linda

( PART 2 )



Ketika si Angel berjalan menuju kelasnya, Angel sambil meilirik satu per satu kelas dan ingin mencari tahu keberadaan kelsa si Andy ini. Saat angel sudah berjalan, Angel melihat andy keluar dari kelasnya dan angel pun lansung mendekati dengan si andy.

Angel : hai Andy, apa kabar? Kamu masih kenal dengan aku kan dy? Aku Angel dy. Kata dari Angel kepada Andy.
Andy : hai juga, Kamu siapa iya? Sepertinya kita pernah ketemu sebelumnya, namun saya sudah sedikit lupa kalau kamu namanya siapa? Dan aku berharap kita jangan terlalu mendekat, karena saya sudah punya pacar.

Angel : iya waktu kita dulu ketemu di mall tempat belanja kemarin, oh. Jadi kamu sekarang sudah punya pacar iya? Siapa namanya? Dalam hati angel mengatakan : sakit kali hatiku kalau Andy telah mempunyai pacar. Tak kubiarkan ada yang mengambil si andy dariku.
Andy : sudah dulu iya, sampai jumpa berikutnya, saya masih banyak urusan iya. Bye. !!!
Waktu Andy ingin menjauhi dari Angel untuk menjaga hubungan andy dengan Jennyfer, Angel ini merencanakan sesuatu untuk merusak hubungan Antara andy dengan pacarnya. Namun, Angel ingin mengetahui siapa pacar andy sekarang ini. Lalu, si Angel ini asyik bertanya satu per satu ke semua orang bahwa siapa pacar andy saat ini. Lalu semua orang yang di tanyakan tidak menjawab dengan pertanyaan dari Angel tersebut.


Lalu si angel semakin penasaran siapa sebenarnya pacar andy yang baru ini. Ketika waktu pulang sekolah, andy menjemput si jennyfer ini, di sinilah waktu pulang sekolah bahwa Angel melihat si Andy bersama dengan Jennyfer dan Angel baru sadar Andy berpacaran dengan Jennyfer. Dan Angel akan menyusun rencana bagaimana untuk menhancurkan hubungan mereka berdua. Dan akhirnya juga Angel mendapatkan cara gimana untuk membuat hubungan mereka berpisah. Keesokan harinya, angel menyebarkan kabar palsu kalau jennyfer itu cewek yang matrek dan jennyfer tidak benar menyukai si Andy ini, jennyfer ini hanya ingin memiliki harta dari andy. Padahal asli jennyfer tidak 
seperti itu.

Padahal kabar ini adalah hanya kabar palsu, namun Angel akan membawa kabar ini untuk menyebar di berbagai kelas agar untuk menjelek – jelekan si Jennyfer dan tanpa di ketahui siapa yang membawa fitnah dari semua kata ini ke jennyfer. Angel menyuruh semua orang untuk tidak menyebut nama angel yang menyuruh mereka menjelek – jelekan nama baik dari jennyfer, agar Andy mengetahui orang jennyfer yang asli. Ketika andy datang masuk ke kelas, andy mendapatkan informasi bahwa mereka sedang membahas sifat jennyfer ini, dan andy berkata :

Andy : teman – teman, ada masalah apa ini sampai menyebut nama Jennyfer ini. Dan saya mendengar juga tiap kelas semua menngunakan nama Jennyfer ini. Lalu si Fitri ini 1 kelas bersama andy, mengatakan kepada andy.
Fitri ; Andy, kamu kan saat ini sedang berpacaran dengan Jennyfer kan? Dan asal kamu tau jennyfer orangnya cewek matrek Andy. Jadi kamu lebih baik jangan mendekatinya. Nanti akan kamu menyesal bersamanya.
Andy : apa benar kalian ini kalau si jennyfer ini adalah cewek matrek? Dan kalian gimana tahu kalau dia seperti itu?

Fitri : dalam hati mengatakan, saya mau menjawab apa iya, akrena rahasia ini angel yang menyuruh kita tidak membocorkan bahwa Angel yang melakukan hubungan mereka terpisah, dan berkata dengan berbohong kepada andy : iya Andy, dulu saya bersama Jennyfer dengan teman lainnya, dia yang terus kami traktir, dan alasannya bahwa dia tidak membawa uang di sakunya, sedangkan kami melihat sakunya memiliki uang Andy. Dari ini kami tahu bahwa Jennyfer ini cewek matrek Andy.
Andy : saya kaan coba bertanya kepada Jennyfer sekarang. Jennyfer kamu lagi dimana. Apa kita bisa ketemu sebentar di kantin bersama saudara kamu Linda.

Jennyfer : Andy, kebetulan, saya juga ingin bertemu denganmu dan saya ingin bertanya tentang diriku, kenapa teman sekelas aku, menjelekkan nama saya iya Andy.
Ketika si Andy, Jennyfer< dan Linda sahabat jennyfer yang terbaik akhirnya juga mendatangi ke kantin.
Jennyfer : Andy, kenapa mereka bilang kalau saya cewek matrek iya? Padahal saya bukan cewek seperti itu lho Andy.

Andy : saya juga membingungkan Jennyfer, saya ada yang merasa aneh dari seseorang yang aku curigakan Jennyfer. Eh, Linda apakah kamu tau di kelasmu ada yang menjelekkan si Jennyfer ini?
Linda : iya Andy, di kelas kami juga ada yang mengucapkan nama Jennyfer sama seperti alasan yang tadi kamu bilang Andy.

Andy : Linda, Jennyfer saya sangat curiga dengan orang yang bernama Angel, waktu saya keluar dari kelas saya, Angel menyapa saya kalau Angel ini bertanya saya sudah punya pacar belum? Lalu saya mengabaikan pembicaraan dari Angel ini. Jadi saya ingin Linda tolong pura bertanya kepada Angel yang kelas 2 sma kalau Angel ini yang menjelekkan nama baik jennyfer iya?
Singkat cerita, Linda akhirnya menuju ke kelas si Angel ini, dan berpura – pura Tanya, Angel, kamu tau tidak, Jennyfer itu cewek matrek loh.

Angel : iya, cewek itu matrek lho. Oh iya Linda, saya mau ngomong, kalau semua rencana ini saya yang membuat untuk melakukan hubungan jennyfer bersama Andy berpisah lho.
Linda : oke Angel, saya akan merahasiakan ini, dan saya akan menkompori ke kelas saya  untuk menjelekkan jennyfer. Kalau begitu saya sampaikan inofrmasi kepada orang lain dulu iya Angel, dalam hati Linda berkata : dugaan Andy memang benar, bahwa Angel yang telah menyusun semua rencana ini untuk menghancurkan si Jennyfer sahabat aku, dengan Andy. Takkan aku biarkan kalau Angel akan merusak hubungan sahabat saya, akan aku sampaikan kepada Andy kalau Angel yang telah menyusun semua rencana ini.

Linda : Andy, saya sudah mendapatkan informasi dari angel, kalau angel yang telah melakukan rencana ini. Sedangkan perkiraan jennyfer bahwa linda yang melakukan rencana ini, rupanya perkiraan jennyfer salah paham kepada linda, sebenarnya Angel yang telah melakukan hal ini semua. Singakt cerita, akhirnya andy bersama jennyfer juga bertemu dengan Angel, dan andy mengatakan kenapa kamu merencanakan hal ini semua maksudnya apa angel? Dan saya tahu, kamu suka denganku sampai kamu melakukan hal ini kepadaku? Asal kamu tau iya, saya bersama jennyfer ini saling mencintai, jadi bagi siapapun jangan menjelekkan orang lain apalagi kita tahu sifatnya yang kalian jelekkna.




Dan akhirnya jennyfer dengan linda berpelukkan dan jennyfer berminta maaf kalau tentang masalah ini hanya linda tau sifat aku, dan jennyfer tidak mengira orang lain yang menjelekkan jennyfer ini. Dan akhirnya semua orang juga melihat si angel yang merasa malu sendiri baginya. Dan angel telah kehilangan orang yang dia cintai, dan kehilangan untuk segalanya dari andy. Dan akhirnya si jennyfer, Linda, dan andy juga bisa bersatu tanpa mempunyai salah paham kepada linda. Jennyfer juga akan menikah bersama andy, Linda merasa bahagia ketika mereka nikah, ini semua berkat ketulusan untuk jennyfer sahabat terbaiknya dari Linda my friends.


Previous
Next Post »
0 Komentar