Terjadi Salah Paham Hubungan Persahabatan Antara Jennyfer dengan Linda

Terjadi Salah Paham Hubungan Persahabatan Antara Jennyfer dengan Linda

Jennyfer



Pada suatu hari, Antara Jennyfer dengan linda mereka adalah persahabatan sebagai kepompong, namun tidak menjaga dengan baik maka, hubungan persahabatan juga bisa menghancurkan hubungan mereka tidak menjadi akrab. Awalnya Jennyfer ini ingin mempunyai pacar yang setia buatnya, namun sampai sekarang si Jennyfer ini tidak memiliki pacar yang setia. Namun, si Jennyfer ini ingin meminta bantuan kepada Linda ini untuk mencari pacar untuk nya, namun Linda juga sendiri tidak memiliki pacar, dan pertemanan Linda ini sangat sedikit di banding dengan Jennyfer.

Dalam waktu seminggu, si Linda akan berusaha mencari pasangan setia buat untuk sahabat yang terbaiknya, dan Linda akhirnya mendapatkan 1 lelaki yang baik, sopan, dan mungkin cocok untuk bersama Jennyfer, dan lelaki ini atas nama Andy. Pada malam harinya Linda ini menyuruh si lelaki ini datang ke rumah Linda dan bersama Jennyfer bahwa, Linda ini ingin membuat mereka suatu perjodohan di mana mereka bertemu itulah mereka bisa perkenalan.


Jadi si Andy ini yang pertama kali untuk sampai di rumah Linda dan beberapa menit kemudian Andy terdengar suara motor menuju ke rumah Linda, jadi si Andy hanya anggap bukan siapa – siapa, dan Andy duduk sambil menunggu Linda keluar dari rumahnya. Yang suara motor itu adalah si Jennyfer ini. Andy ini mengira Jennyfer itu adiknya si Linda. Ketika Linda sesudah keluar dari rumahnya akhirnya mereka berdua juga sampai di rumah Linda dengan waktu yang di sediakan dari Linda untuk mempertemukan mereka berdua.


Linda



Lalu si Linda menyuruh Andy bersalaman kepada Jennyfer, Andy tidak tau bahwa Jennyfer ini sahabat si Linda, Se olah – olah Andy ini menganggap Jennyfer itu adiknya Linda, jadi ketika mereka berdua saling bersalaman, bahwa andy ketahui kalau Linda dengan Jennyfer adalah sahabat yang setia. Singkat cerita, jennyfer menilai kepribadian, dan penampilan dari Andy ini, cukup oke, dn sopan.

Dan akhirnya Jennyfer memulai berkencang dengan Andy. Sedangkan si Linda, hanya melihat mereka berdua bersenang – senang dan hidup Linda hanya memiliki sahabat dan tidak mempunyai pasangan yang buat untuk si Linda. Namun, si Linda sudah merasa bahagia ketika melihat hubungan si Jennyfer sudah berpasangan dengan andy. Suatu hari, ada orang yang tidak kita kenal, dan dia adalah seorang wanita yang juga awalnya menyukai si Andy ini.

Wanita ini yang bernama inisial A, dan dia seolah – olah membicarakan kepada orang lain, kalau si Jennyfer adalah cewek yang Matrik agar Andy menjauhi dengan Jennyfer untuk bisa mendapatkan si Andy yang berinisial A tadi. Jadi si Linda ketika sampai di sekolah, Linda mendenger perkataan orang lain kalau nama Jennyfer sering di sebar. Dan Linda ini juga mendengar nama keburukan dari Jennyfer. Lalu Linda segera menuju ke kelas jennyfer untuk memberitahukan informs bahwa orang mengatakan kamu itu cewek matrik. Ujar dari Cindy.

Jennyfer : ha, siapa yang mengatakan itu kepadaku, bahwa saya dari mana menjadi cewek matrik? Linda kamu tidak salah dengarkan? Apa benar nama aku di sebut di setiap kelas?
Linda : iya jennyfer. Ngapain saya berbohong kepadamu. Lalu yang bernama A ini menuju ke tempat mereka berbicara, kalau berinisial A  ingin merencanakan merusak hubungan mereka persahabatan berdua. Si A ini berpura – pura tidak mengetahui masalah yang mereka perbuat, bahwa si A ini sudah mengetahui masalah mereka.

A : hai, kenapa kalian dengan wajah yang panik? Ada masalah apa kalian? Oh iya, kalau boleh tau perkenalkan diri, saya bernama Angel, saya dari kelas 2 sma, kalau kalian?
Jennyfer : saya Jennyfer, saya kelsa 3 sma dan dia linda satu kelas dengan saya.
Ketika si Angel ini ingin mengatakan dengan berpura begok maka, bel masuk sekolah juga berbunyi dan Angel tidak sempat mengatakan. Angel berkata : oh, kalau begitu saya masuk sekolah dulu iya Jennyfer, Linda. Bye. Si angel ini pergi dari lokasi mereka berdua sambil melihat dimana kelas si Andy berada.

Apakah si Angel ini akan merusak hubungan persahabatan mereka berdua? Kisah ini akan di lanjutkan pada :
 ( Part 2 )
( By : Andy )


Previous
Next Post »
0 Komentar