Vanny Di Ajak Bercinta Oleh Bapaknya.

Vanny Di Ajak Bercinta Oleh Bapaknya.



Suatu hari, Vanny pulang dari sekolah, Vanny hamper mau di culik oleh orang penjahat. Tiba – tiba orang tua Vanny datang dan untuk mencegah orang yang mau menculik ini lari dari sisi Vanny. dan Vanny ini adalah anak yang paling di sayangi orang tuanya. Lalu vanny juga pulang bersama dengan orang tuanya. Ketika sampai di rumah, vanny lansung ke kamar nya untuk menggantikan pakaian dan bersih – bersih untuk menyegarkan seluruh tubuhnya.

Pada saat malam hari, si Vanny ini keluar dari kamarnya untuk bergabung orang tuanya menonton tv dan membuat diri vanny menghilangkan stress. Ketika orang tua vanny sudah memulai ngantuk, orang tua vanny menyuruh anaknya tidur karena sudah malam. Lalu orang tua juga bergegas ke kamar mereka juga, saat orang tua baru kasuk dari kamar, vanny ini ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil, jadi vanny ada melewati kamar orang tuanya.




Saat vanny melewati pintu kamarnya orang tua nya, vanny mendengar suara seperti ada suara yang berbunyi di kamar papanya. Lalu, vanny hanya merasakan kemungkinan vanny salah dengar jadi vanny lanjut berjalan ke kamar mandi. Sat vanny sesudah keluar dari kamar mandi, vanny mendengarkan suara lagi dai kamar papanya, jadi suara ini yang membuat vanny mencurigakan, maka vanny mengintip di lubang pintu kunci kamarnya papa vanny dan melihat bahwa papanya dan ibunya sedang melakukan hubungan bersetubuh, jadi vanny membuka pintu kamar papanya secara perlahan – lahan dan vanny sambil melihat gerak gerik papa dan ibunya tersebut.



Ketika vanny sudah melihat vanny akan kembali di kamarnya dan sambil mengingat perbuatan orang tuanya. Jadi vanny akan mencoba menanyakan kepada temannya yang bernama vera melalui bbm.
Vanny : Vera, kamu sudah tidur belum? Ada yang saya mau tanyakan kepadamu.
Vera : aku belum tidur vanny, memangnya kamu mau Tanya hal apa malam segini van?

Vanny : aku ingin bertanya ver, kalau di kamar melakukan hubungan berduaan, itu enak iya ver? Maaf iya vera kalau sayan malam begini hanya Tanya ke kamu begitu.
Vera : sebenarnya kalau pribadi saya, itu memang memiliki rasa kenikmatan, dan bahkan bisa juga membuat diri kita kesakitan. Tapi saya kurang tau juga sich van.
Vanny : oh, soalnya aku melihat berita, bahwasannya kebanyakan sekarang sudah banyak yang melakukan seperti ini. Jadi saya kan penasaran vera.
Vera : oke, kalau kamu kurang mengerti tentang ini, kamu bisa kok membahas di sekolah besok.. 
kalau begitu saya pergi tidur dulu iya van.



Vanny : oke vera, sampai jumpa besok di sekolah iya vera.
Keesokan harinya, vanny pulang dari sekolah, papanya vanny tak biasanya menjemput vanny waktu pulang sekolah, akan tetapi hari ini papa vanny menjemput vanny pulang sekolah. Lalu vanny terkejut kalau papanya tiba – tiba datang menjemput saya, seolah – olah dari papa sayaada yang merasa aneh menurut vanny. Tapi saya akan tetap mengikuti papa aku pulang ke rumah.

Ketika di pertengahan jalan papanya vanny singgah di sebuah hotel untuk mengajak vanny ke hotel untuk bercinta dengan vanny. Kemungkinan papanya vanny mulai merangsang ketika melihat anaknya  memakai rok yang pendek, dan agak seksi ketika terlihat oleh papanya. Jadi vanny bertanya ke papanya di dalam mobil.

Vanny : pa, kita ngapain di hotel pa? mau jemput siapa pa? ujar dari vanny.
Papa : van, papa singgah di hotel bukan untuk menjemput siapa – siapa, tapi papa ingin melakukan hubungan seks denganmu nak.
Vanny : tapi pa, vanny kan masih sekolah, kalau ibu tau nanti vanny dan papa juga kena marah sama ibu.
Papa : makanya vanny rahasiakan ini kita berdua dong vanny, papa Tanya iya, semalam vanny melihat kan tentang papa sama mama melakukan semalam?



Vanny : iya pa. sebenarnya vanny semalam hanya ingin buang air kecil saja pa, tapi vanny kedengar suara bunyi jadi vanny ngintip loch pa.
Papa : jadi semalam vanny kepikiran juga kan ingin mencoba kan van? Papa ini sangat sayang sama kamu lho van. Kamu jangan kecewain papa iya van. Jadi kamu harus temani papa melakukan hubungan seks bersamamu di hotel iya van. Papa yakin kalau sekali van sudah melakukan, pasti van minta ketagihan lagi.

Vanny : ywudah deh pa, van mau melakukan dengan papa, tapi papa janji iya, papa harus sayang ama vanny dan jangan tinggalin vanny iya pa. vanny juga sayang banget sama papa.
Papa : iya van, papa janji. Kalau begitu yuk van, soalnya papa tidak bisa lama – lama van. Jadi jangan membuang waktu lagi iya van.
Vanny : iya pa.
Ketika vanny dan papanya turun dari mobil akhirnya mereka berdua juga menyewa 1 kamar buat mereka berdua.

Papa : van sini papa yang bukain pakaian kamu van.
Vanny : tidak usah pa, kan papa bilang tidak ada banyak waktu lagi, jadi papa buka baju masing – masing saja pa, biar lebih cepat dan menhemat waktu pa.
Papa : oh, ywudah papa buka baju sendiri iya van.
Vanny : vanny sudah buka semua pa, dan vanny sudah di atas tempat tidur pa. papa sudah siap belum? Kata dari vanny ini ingin merasakan enak dalam hubungan seks, vanny pertama kali melakukan hubungan seks dengan papanya, dan perawan vanny bahkan di ambil oleh papanya.



Papa : papa juga sudah siap van, kita lansung saja iya van, oh iya van, sebelum papa masukin, kamu kulum penis papa dulu iya, biar kasih licin untuk lebih gampang memasukkan ke memek kamu van.
Vanny : ywudah pa, sini vanny kulum penis papa. Saat vanny kulum penis papanya, tiba – tiba mamanya papa telepon dan suara telepon papa berbunyi, jadi papa mengangkat telepon dan untuk mengalihkan pembicaraan menuju pulng ke rumah.
Papa : hallo ma, papa lagi di jalan ma, lagi macet total, papa sampai ke sekolah vanny kurang lebih 30 menit sudah sampai di sekolah vanny ma.
Mama : ywudah pa, cepat iya pa, soalnya mamam mau belanja pa.

Papa : iya ma. Lalu hpnya di cylent dan tidak mengetahui ada panggilan masuk ataupun sms yang penting bisa melakukan kepada vanny. Ujar dari papa.
Vanny : ayuk pa, cepat nanti tidak sempat loch pa.
Papa : oke van, papa masukin iya van.

30 menit kemudian, papa vanny mengeluarkan penisnya dan nembak sperma di tubuh vanny. Vanny terlihat merasa kecapekan dan lemas. Memek vagina ada memiliki bekas bercak perawan yang di buat oleh papanya. Lalu papanya cepat memaki baju dan menyuruh vanny cepat bangun untuk cepat pulang sampai di rumah. Jadi vanny pun tidak sempat membersihkan darah perawannya yang menempel di bibir memeknya yang begitu banyak.


Ketika sampai di rumah, vanny bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dan mencuci memek vagina. Di sinilah si vanny dan papanya memulai bercinta dan akan seterusnya bahkan, setiap pulang sekolah mereka berdua selalu menempati hotel ataupun melakukan di kamarnya vanny di saat malam hari. Jadi vanny sudah tau bahwa hubungan seks ini memang awalnya kesakitan, namun kenikmatan akan selalu muncul dari belakang. 


Previous
Next Post »
0 Komentar