Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

Kisah Veronika Melakukan Hubungan Seks Dengan Kakak Sendiri

( part 4 )



Saat Chandra menyelesaikan mincing ikan bersama mereka, Chandra ini memanggil Veronika unuk berbicara sebentar, Veronika ini dalam hati berkata, “ semoga kakak aku tidak mengetahui kejadian tadi aku dengan pacar ku, dan Veronika juga mengikuti kakaknya. Chandra menyuruh Veronika mendekati di kamar mandi, mereka berdua duduk di sana dan Chandra akan bertanya ini semuanya.
Chandra : Ver, kakak mau bertanya kepada kamu, dna kamu harus jawab jujur iya?

Veronika : Veronika sepertinya merasakan ketakutan kalau Jangan sampai kakaknya tahu, dan menjawab dengan kata seolah tidak merasakan memiliki kesalahan pada dirinya. Iya kak, adik jawab jujur, memangnya kak mau bertanya apa sama adik?
Chandra : kamu di sini mengajak kakak ke sini tujuannya kan berkenalan dengan Siska kan?
Veronika : iya kak, aku mengajak kak di sini untuk bisa mendapatkan Siska kak.
Chandra : oke, lalu kenapa kamu ke kamar mandi tadi kok lama kali? Dalam wajah yang memulai penasaran.


Veronika : emz anu kak, tadi adik BAB kak, Soalnya tadi perut aku sakit kak. Veronika dengan berkata bohong kepada kakaknya.
Chandra : oh, kamu BAB tadi iya? Kalau begitu kamu tunggu sebentar iya.
Veronika : iya kak, tadi aku BAB, dan Veronika sepertinya memulai merasakan ketakutan.
Chandra : coba kamu melihat video ini di hape kakak, itu kamu sedang BAB atau Berduaan sama pacar kamu dengan melakukan hubungan seks? Kamu masih mau berbohong kepada kakak iya. Akan kakak laporkan kepada bapak, agar kamu tidak di bolehin pacaran lagi.

Veronika : kak jangan laporkan ke bapak kak, aku tidak mau sampai bapak tau kak kalau aku melakukan hubungan seks dengan pacar aku kak.
Chandra ; lantas, kenapa kamu tadi berbohong kepada kakak? Dan kakak sekarang bertanya, kamu sudah melakukan berapa kali dengan pacar kamu?
Veronika : iya kak, maaf. Habis aku takut kakak marahin aku jadi aku tadi terpaksa bohongi kak, aku sama pacar aku sudah 4x melakukan hubungan seks di sini kak.

Chandra : kamu sudah melakukan hubungan Seks 4x dengan pacar kamu?  Dengan nada yang sangat emosi ketika melihat adiknya melakukan hubungan seks dengan pacarnya.
Veronika : iya kak, maafin aku iya kak, apapun yang kak inginkan dari aku silahkan kak, tapi aku memohon kalau kakak jangan lapor ke bapak iya kak tentang masalah ini.
Chandra : oke kalau begitu, kakak cuman ingin meminta dari kamu itu, setelah kita pulang dari sini kamu harus melakukan dengan kakak di kamar seminggu 3x. gimana? Kalau kamu setuju, akan kakak rahasiakan ini dari bapak.

Veronika : oke, kalau itu permintaan kakak, aku akan melakukan hubungan dengan kak ketika pulang dari sini.
Bebrapa jam kemudian menjelang sore, Chandra minta pamit duluan kepada semua temannya Veronika ini kalau Chandra pulang duluan karena alasan ada hal yang ingin di kerjakan rumahnya oleh Chandra. Si Rindyani dengan Siska juga sudah ingin pulang, jadi mereka mengajak pulang bersama. Pada saat sampai di rumah masing – masing Chandra menunggu veronika ini di ruang tamu, dan Veronika dengan pacarnya ngobrol di luar, Chandra BBm Veronika untuk menyuruh Cowoknya sekarang juga pulang.

Setelah cowok Veronika sudah pulang dari Ruamh Veronika, Chandra lansung Tarik tangannya Veronika menuju ke kamar Chandra, Veronika ini pun lansung berkata, “ kak, kalau aku melakukan hubungna dengan kak, jangan memberitahu kepada orang tua iya kak.
Chandra : iya adik, kalau begitu kamu lansung buka baju kamu dan semua pakaian kamu dulu sekarang.
Veronika : iya kak, aku sudah membuka semuanya kak, kak juga buka semua bajunya kak.
Chandra : nanti baru kak buka saja, kamu sekarang baring di Kasur dan ngangkang kaki kamu? Kak mau melihat memek kamu seperti apa?

Veronika : iya kak, kak pelan – pelan masukin iya kak.
Chandra ; ketika Chandra melihat lubang memek Veronika adiknya ini sepertinya memek Adiknya sudah melakukan berulang kali dengan pacarnya, dan bertanya kepada adiknya, dik, memek kamu berapa kali di lakuin?
Veronika : 8x kak. Perawan aku semua cowok aku yang ambil kak. Di situlah aku sering melakukan seks dengan cowok aku kak.
Chandra ; tadi kamu bilang ke kakak waktu di sana cuman 4x sekarang sudah 8x. dari awal kakak sudah curiga dengan kamu, cara perjalanan kamu tidak seperti yang dulu, dugaan kakak benar. Dalam hati Chandra berkata , “ sepertinya memek adik aku sudah kendor ini, dan sudah longgar, tidak enak lagi untuk melakukan tapi mau tidak mau aku akan menembak dalam sperma aku ke dalam memek adik aku. Ywudah dik sini buka semua pakaian kakak.

Veronika : iya kak, kak sudah buka kak. Kak aku sayang sama kakak,..!!
Chandra : kamu tidur dik, kakak juga sayang sama kamu. Kakak masukin ke memek kamu dengan kencang iya. Kakak sudah tidak tahan melihat memek kamu seperti kakak Cindy kita yang sudah menikah, pasti lebih besar mememk Cindy, tapi kakak juga membuat memek kamu sama besar kek kak Cindy.
Veronika : janganlah kak, nanti cowok aku tahu kalau aku melakukan dengan cowok lain kak.
Chandra : kamu berani tolak akan kakak sampaikan ke bapak saja. Gmana?
Veronika : ywudah deh kak, kalau begitu cepat masukin donk kak.
Chandra : iya adik sayang, uuuuhhhhh aaaahhhhh “ enak kali adik. Sambil bibir Chandra mengecup bibir Veronika dengan ganas.

Veronika : aku juga membalas ciuman dari kakak aku, aaaaakkhhhhh, uuuuwwwwwhhh.  dan aku pertama kali merasakan penis kakak aku yang begitu besar dan panjang. Di banding penis pacar aku, penis kakak aku lebih enak.
Chandra ; aaaahhhh, uuuhhhh setelah melakukan beberapa menit, Chandra menyuruh veronika duduk di atas penis Chandra bergantian posisi.
Veronika : aku merasakan dalam memek  aku sepertinya ada cairan sperma yang panas dari kkak aku, dan sambil meremas buah dada aku.
Chandra ; Vero, kamu tidur lagi, cepat kakak ingin tembak sperma lagi. “ Pinta dari Chandra ”
Veronika : iya kak. Aaaahhhh, uuuuhhhhhh, aaaaahhhhhh, Crrroooootttt !!! ccrrrroooottt, memek aku di tembak dalam sebanyak 2x dan sepertinya sperma kakak aku memasukin ke dalam Rahim aku, kemungkinan besar aku bisa hamil dengan anak kandungan kakak aku sendiri.

Chandra : setelah aku keluarkan penis aku dari memek veronika, Cairan sperma aku begitu banyak di dalam memek veronika, dan Veronika ingin menyuruhku masukin lagi ke memeknya, namun, aku berkata : akan kita lakukan setelah 2 hari kemudian.  Dan Chandra menyuruh Adiknya segera mandi dan membersihkan tubuhnya, Chandra sambil memegang buah dada adiknya yang memulai kebesaran ini.

Rekaman inilah sangat berguna bagiku untuk bisa melakukan hubungan seks dengan adikku. Tak kusangka memek adik aku memulai lebar, dan semakin bewarna merah, Di sinilah akhirnya Chandra dengan veronika melakukan hubungan seks dalam 1 minggu sebanyak 3 / 4 kali.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar