Kisah Sinta Kehilangan Fika Sahabatnya Akibat Kecelakaan

Kisah Sinta Kehilangan Fika Sahabatnya Akibat Kecelakaan

( Part 1 )




Pada awalnya Sinta dengan Fika tinggla rumah yang sebelahan, dan Sinta 1 satu sekolah Fika. Fika baru pertama kali pindah di wilayah Sinta, jadi Fika belum mengetahui wilayah lokasi di sekitar sini, Naun orang tua Fika ini ingin bertanya kepada tetangga yang lainnya. Jadi orang tua kebetulan berjumpa dengan orang tua Sinta, setelah bicara, Akhirnya Fika pindah sekolah dari sekolah yang dulu ke tempat sekolah yang baru. Jadi setiap berangkat sekolah harus sama dengan Sinta, ujar dari orang tua Fika.

Fika pun mengikuti pinta dari orang tua, dan sebelum besok Fika pergi sekolah yang baru, Fika kunjungi rumah Sinta ini sambil kenalan, dan menjalin hubungan teman yang lebih dekat. Fika pada pukul jam 6 sore menuju ke rumah Sinta, dan Sinta pun lagi belajar, jadi Fika tidak menjadi ke rumah Sinta. Pada malam hari Fika melihat rumah Sinta dari rumah Fika yang tingkat 2 ini, setelah Fika melihat Sinta keluar dari Rumahnya, Fika pun segera keluar dari rumah menuju Rumah Sinta.
Fika akhirnya juga bertemu dengan Sinta, dan Sinta belum pernah melihat Fika sebelumnya, jadi ketika orang tua memanggil Sinta, Orang tua Sinta pun juga melihat Fika ini, dan sekalian menyuruh masuk ke rumah Sinta ini.


Ibu Sinta : malam nak Fika, kamu masih belum tidur iya? Kan besok kamu ikut pigi sekolah bersama Sinta nak.
Fika : malam juga bu, Fika tujuan kemari ingin bertemanan dengan Sinta bu, kan Fika pertama kali di sini belum mengenal orang yang di sekitar sini bu, jadi Fika pas dari lantai 2 rumah Fika melihat Sinta lagi di luar halaman jadi aku lansung menyapa Sinta bu.
Ibu Sinta : oh, bentar iya nak, Sinta kemari dulu kamu nak.
Sinta : iya bu, ada apa bu? Ujar dari Sinta.

Ibu Sinta : Sin, tuh teman baru kita yang baru pindah di sebelah rumah kita nak, dan Fika ini akan besok ikut pergi sekolah dengan bersama kita nak, jadi ibu mau kalian saling kenalan dulu iya.
Fika : makasih iya bu sudah mengizinkan Fika untuk berteman dengan anak ibu yang bernama Sinta.
Ibu Sinta : oke Fika, kalau begitu kalian duduk dulu di sini iya nak, Ibu mau ke rumah kamu dulu iya saling berbicara dengan ornag tua kamu Fika.
Fika : oke bu. Makasih iya bu.

Sinta : hai, kamu orang mana? Dan kenapa harus sekolah di sini, di tempat sekolah kamu yang dulu memanknya kenapa? Nama aku Sinta, kalau kamu?
Fika : aku dulu tinggal di Jakarta, karena kemarin kontrak keluarga aku sudah habis jadi pindah di Medan, oh kamu namanya Sinta, kalau aku Fika. Salam kenal iya Sinta.
Sinta : ouh, kamu pindah di kota medan sini karena kontrak kamu sudah habis makanya pindah di sini iya? Pinta dari Sinta.

Fika : iya Sinta. Oh iya besok kamu berangkat ke sekolah ama siapa dan jam berapa Sinta? Biar aku menunggu kamu di depan rumah kamu Sinta.
Sinta ; oh iya, biasa aku berangkat sekolah dengan ayah aku dan biasa jam berangkat ke sekolah sih 7 pagi Sinta. Oke boleh juga, kita berangkat sekolah sama – sama iya Fika. Dan aku senang punya teman baru yang mau menemaniku pergi ke sekolah.

Fika : oke Sinta, akan besok saya tunggu di depan rumah kamu sebelum jam 7 pagi iya Sinta, kalau begitu kamu sudah boleh pigi tidur kok Sinta, aku juga sudah mau pulang karena besok baru pertama kali masuk sekolah baru dan aku ahrus menyiapkan semua peralatan yang harus di sediakan Sinta.
Sinta : oke Fika, kalau begitu sini biar aku tutupin pintunya saja, sampai jumpa Fika, dan akan kita bertemu kembali besok pagi Fika.

Fika : oke sinta, kalau begitu aku pamit pulang dulu iya Sinta, dan aku titip salam kepada keluarga kamu iya SInta.


Akan di lanjutkan pada bagian : 
  ( part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar