“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 17 )

  



Richard bersama Cindy juga akhirnya sampai di rumah ke dua orang tua Cindy, jadi Cindy bersama Ricahrd juga turun dari mobil, dan waktu Richard ingin mengangkat tas Cindy ini untuk membawa ke dalam rumah, Cindy mengatakan kepada Richard, “ kamu tidak perlu mengangkat tas aku sayang, karena aku masih sanggup untuk membawanya, jadi Richard pun membiarkan Cindy yang mengangkat, akan tetapi Richard ketika ingin masuk ke dalam rumah Cindy, Cindy tidak memberikan izin Richard untuk masuk ke dalam rumah Cindy, dan Cindy pun menyuruh Richard pulang ke rumah sendiri, jadi ke dua orang tua Cindy pun bingung melihat Cindy kenapa tidak mengizinkan Richard masuk ke dalam rumah Cindy, jadi Richard pun merasakan sendiri.


Sejak dari rumah saja, sifat Cindy semua berubah, dan aku sudah curiga kalau Cindy pasti ada merahasiakan sesuatu di belakang Richard,jadi Richard pun tidak memaksakan dirinya untuk memasuki ke rumahnya jadi Richard pun segera pun masuk ke dalam mobilnya lagi sambil berpikir dan ingin mengetahui bahwa Cindy kemapa bisa seperti ini kepada Richard semenjak dari rumah iya? Jadi Richard pun sambil memikirkan hingga sampai di rumah, Richard pun segera menurunkan dari mobil dan Susi pun sudah menunggu Richard di ruang tamunya kalau Susi sudah mengetahui Richard sudah balik ke rumah. Susi melihat wajah Richard berubah dan tidak seperti sebelum mengantarkan Cindy kembali ke rumah orang tua Cindy.



Susi pun membuka pintu dan bertanya kepada Richard :
Susi : sayang, kamu kenapa? Kok bukannya kamu semakin senang kalau Cindy kan sudah tidak ada, jadi kita bisa melakukan seharian lho sayang. Apa kamu ada masalah iya sayang?
Richard : aku tidak ada masalah sich sayang, tapi kenapa Cindy merasa cuek kepada aku sayang. Kan Cindy tidak mengetahui kalau kita pernah melakukan hubungan seks sayang, aku cuman takut nanti orang tuanya Cindy bilang aku tidak bertanggung jawab dengan semua perbuatan aku sayang, makanya aku dari di jalan sambil berpikir kenapa Cindy bisa begitu sayang. Sayang ini memang iya sudah kepingin iya?



Susi : sayang, kamu jangan berpikir seperti itu, kadang orang juga bisa yang lagi datang bulan itu, semua bad mood wanita lain juga bisa gampag emosi sayang. Jadi kalau Cindy belum tahu kalau kita sudah pernah melakukan, kan Cindy cemberut dengan alasan kita ini sayang. Iya mungkin saja Cindy ingin di manjain aau butuh waktu untuk refreshing sayang. Ywudah sayang biarin saja sayang, jika sayang kehilangan dia kan masih ada aku sayang yang masih mau bersamamu sayang.
Richard : benar juga iya apa yang sayang bilang kalau orang yang lagi datang bulan juga bisa gampang marah dan emosional, mudah”han saja Cindy  bad mood saja iya sayang. Kalau begitu yuk sayang kita lanjut ke kamar lagi yuk sayang. Sementara Cindy tidak ada, sayang boleh tidur di tempat kamar aku sayang sampai Cindy sudah ingin balik ke rumah ini sayang.



Susi : iya sayang, sayang perintahkan apa, akan aku turuti sayang, yang penting aku bisa berduaan dan di manjain terus dari sayang lho. Kalau begitu aku ambil barang” aku pindah di kamar dulu iya sayang. Oh iya sayang sebelum kita lakuin, yuk temani aku ke dapur buat masakan untuk makan siang hari kita sayang. Jiak sudah selesai makan baru kita lanjut ke dalam kamar kita iya sayang, gimana mau kan temani aku di dapur sayang bersamaku?

Richard : emz, boleh juga sayang, kebetulan aku juga merasa lapar lho sayang jadi butuh cari makan, yuk ke dapur sayang aku ingin melihat masakan sayang yang enak ini deh. Tapi sayang aku sambil memeluk sayang dari belakang iya.
Susi : iya deh sayang, ayuk sayang kita cepat masakan dulu, biar kita siang hari bisa melakukan sepuasnya sayang.




Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 18 )


Previous
Next Post »
0 Komentar