“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 16 )



Waktu Richard ingin mengantarkan Cindy kembali ke rumahnya, Richard sepertinya melihat Cindy ada sedikit merasa aneh kepada Richard kalau sepertinya Cindy apa megetahui jika Aku bersama Susi melakukan hubungan seks? Tak biasanya Cindy begitu cuek bersama diriku, tapi saya berharap semoga Cindy tidak mengetahui hubungan aku bersama Susi ini, maka Richard pun mengambil kunci mobilnya dan melihat Cindy sedang menyusun sebagian pakaian yang ada di dalam lemari sambil wajah Cindy agak merasa bersedih, jadi Richard pun bertanya kepada Cindy :


Richard : sayang, apa kamu baik” saja kan? Kenapa wajah kamu kok bersedih sayang, aku merasakan ada yang aneh dengan dirimu sayang. Jika kamu ada masalah atau apa kan bisa bilang kepada suami kamu sayang.
Susi : sayang. Aku sedih karena aku hanya merasakan kangen ama ke dua orang tua aku sayang, aku sedih bukan karena hal yang lain sayang. Kalau begitu kamu menyalakan mobil dulu sayang, jika aku siap, kan kita lansung gerak sayang.
Richard : benar kamu sayang tidak ada apa” kan sayang. Oke sayang kalau begitu aku permisi ke depan untuk nyalain mobil dulu iya sayang.

Cindy : ketika Richard menuju kedepan untuk menyalakan mobil, Cindy pun segera menulis sebuah surat dimana surat ini buat diri Richard bahwa Cindy mengaucapkan terima kasih telah Cindy sakit hati kalau kamu ternyata melakukan dengan pembantu kamu sendiri, berarti kamu tidak pernah menganggap aku sebagai istri kamu. Jadi aku sekarang cukup tahu kalau ternyata sifat kamu adalah mempermainkan hati wanita lain. Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu mencari diriku lagi, dan aku akan melepaskan dirimu untuk wanita lain terutama si Susi, dan aku berharap kamu bisa berubah dengan tingkah kamu ini dan jangan mempermainkan perasaan cewek lain. Ketika Cindy sudah selesai menulisnya, Cindy pun menaruhkan di tempat tidur Richard, dan Cindy pun segera keluar dari rumah dan sambil menyuruh Susi untuk menjaga rumah ini dengan baik.

Maka Susi pun merasakan lebih nyaman bisa berduaan bersama Richard setiap hari, dan Susi pun berpura” menjawab perintahnya Cindy : oke nyonya, akan aku menjaga rumah ini, dan akan aku membersihkan semua ruangan iya nyonya. Maka Cindy pun mendengarnya menjadi enak dan memberikan senyuman kepada Susi dan Cindy memberikan sedikit uang kepada Susi sebagai uang gaji bulanan Susi di rumah ini, jadi Cindy pun pamit kepada Susi kalau Cindy akan pergi ke rumah orang tuannya Cindy beberapa hari, jadi Susi pun mengucapkan terima kasih kepada Cindy bahwa sudah memberikan uang kepada Susi dan memberikan kepercayaan kepada Susi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di dalam rumah ini, maka Cindy pun segera memasuki mobil Richard dan Susi pun segera memasuki ke kamarnya dan menyimpan uang gajian bulanan Susi ini.

Richard bersama Cindy pun akhirnya sudah berangkat menuju ke rumah orang tuanya Cindy, waktu di perjalanan, Richard sambil melihat Cindy dengan wajah yang memulai cemberut, dan sedikit wajah kesedihan yang habis baru menangis, akan tetapi Cindy tidak memberitahukan bahwa Cindy sangat kecewa dan menyesal menikah bersama Richard, dan saat ini Cindy pun sudah hamil anaka Richard di dalam kandungan Cindy dalam menjalankan 5 bulan, jadi Richard pun asyik bertanya kepada Cindy. “ sayang, kamu sebenarnya ada apa sich? Tak mungkin kamu merindukan ke dua orang tua kamu sampai cemberut begitu sayang. Ayo donk cerita kepada suami kamu sayang “. Jadi Cindy pun menjawab, “ iya lho sayang, aku tidak ada apa” lho sayang, kenapa sayang tidak percaya sich, dengan nada yang memulai emosi “. Jadi Richard pun tidak berani bertanya kepada Cindy lagi karena Richard sangat takut jika Cindy marah karena bisa menganggu bayi yang ada di dalam kadnungan Cindy, jadi Richard pun sudah mendekati rumah ke dua orang tuanya Cindy ini.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 17 )


Previous
Next Post »
0 Komentar