“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 15 )



Richard tidak mengetahui kalau Cindy sedang mencari Richard di kamarnya dan sambil memanggil nama Richard, akan tetapi Richard sudah merasakan keenakan bermain hubungan seks bersama Susi, maka Cindy pun keluar dari kamarnya dan mencari suaminya dimana berada, ketika Cindy berjalan menuju tempat belakang dapur halaman, Cindy mendengar suara desahan dari kamarnya Susi, jadi Cindy pun berjalan pelan” melihat kamarnya Susi, dan melihat ternyata Richard sedag melakukan hubungan seks bersama Susi, jadi Cindy merasa terkejut, dan sambil mengambil hpnya Cindy untuk foto hubungan mereka sebagai alasan dimana Suaminya sudah bersetubuh dengan Cewek lain. Pada saat Cindy foto hubungan mereka, maka Cindy pun segera menuju ke kamarnya dan sambil menangis di tempat tidurnya.


Richard pun sudah mulai merasa capek dan meminta kepada Susi untuk lanjut melakukan hubungan seks di malam hari nanti iya Sayang, jadi Susi pun merasa sedih ketika Richard melakuin hubungan bersama Susi hanya sebentar, dan Susi ingin melakukan lagi, akan tetapi Richard memiliki alasan kalau kita kelamaan, nanti Cindy terbagun gimana sayang? Apa sayang nanti ngak kena marah sama Cindy, kan aku tidak ingin melihat dirimu di marahin dan di usir dari rumah ini sayang, jadi Susi pun membuat suatu perjanjian dimana janji ini adalah khusus Richard dan Susi bahwa Richard nanti malam setelah pulang dari mall harus temani Susi di kamar dan harus melakukan hubungan seks lagi iya sayang, pinta dari Susi. Jadi Richard pun berkata kepada Susi kalau aku akan berjanji tidak akan tinggalin kamu sayang.

Akhirnya, Richard pun segera kembali ke kamarnya Cindy dan takut Cindy terbangun dari tempat tidurnya, jadi Richard pun waktu masuk ke kamar Cindy, Cindy segera mengeringkan Air matanya dan sambil berpura” tidur, karena Cindy sudah mendengar ada suara Richard yang mendekati kamarnya Cindy, jadi waktu Richard membuka pintu kamarnya, Richard melihat Cindy masih tidur, akan tetapi Richard tidak mengetahui kalau Cindy sudah tau semuanya kelakuan aku tadi, jadi Richard menaiki tempat tidurnya dan sambil memegang tubh Cindy, sedangkan Cindy pun ingin kembali ke rumah orang tuanya kalau Richard sudah menyakiti hatinya Cindy.

Cindy ketika bangun dari tempat tidurnya, Cindy berpura” mengenakan wajah yang baru bangun tidur, akan tetapi Cindy masih lupa untuk mengeringkan sisa air mata yang keluar tadi, Richard pun ikut terbangun karena melihat istrinya sudah bangun, jadi Richard pun bertanya kepada Cindy dengan kata yang manja, “ sore sayang, apa sudah tidur nyenyak sayang? Kok mata sayang ada keluar air mata sayang, apa sayang habis menangis iya sayang? Lalu Cindy juga menjawab dengan kata” yang berpura tidak mengetahui hubungan Richard bersama Susi, “ tidak sayang, iya biasa saja sayang habis bangun tidur memang kadang” ada keluar air mata sayang, kalau begitu aku mau ke kamar mandi dulu iya sayang “.

Richard : iya sayang, suami akan menunggu sayang di kamar iya sayang.
Cindy : dalam hati bertanya kepada, Cindy kenapa hati kamu begitu polos. Kamu sudah tahu kalau suamimu selingkuh di belakang kamu, jadi buat apa kamu masih memaafkan dia lagi?, dan Cindy pun jawab Richard “ iya sayang, aku akan kembali setelah sudah siap mandi iya sayang.
Richard : untung saja Cindy tidak tau kalau aku melakukan hubungan seks bersama Susi, dan Richard yang sedang melihat kamar mandinya masih kunci, Richard mencari kesempatan ke kamar Susi lagi untuk berciuman dan saling berpelukan sebelum Cindy keluar dari Kamar mandi, tak lama Cindy pun sudah mau keluar dari kamar mandi, jadi Richard pun akan cepat kembali ke kamar agar Cindy tidak mencurigai hubungan kita berdua sayang. Kalau begitu Richard pamit ke kamar tidur dulu iya sayang.

Susi : iya sayang, ingat janji kita tadi iya sayang kalau nanti malam kamu harus ke kamar aku lagi untuk memuaskan diriku iya sayang.
Richard : iya sayang, aku berjanji kalau aku akan kembali ke kamar kamu iya sayang jika Cindy sudah dalam keadaan tidur iya sayang.
Waktu Richard di kamarnya, Cindy pun juga masuk ke kamarnya Richard, Cindy ingin mengatakan sesuatu kepada Richard, :
Cindy : sayang, aku rindu bersama orang tua aku sayang, aku ingin pulang kembali ke rumah orang tua aku sayang, ujar dari Cindy yang masih menutupi kepedihan sakit hatinya melihat Richard melakukan hubungan dengan cewek lain.
Richard : kenapa sayang kepikiran ingin pulang ke rumah orang tua sayang lagi, bukannya kalau sudah menikah, pasang suami istri sudah harus tinggal di tempat rumah yang baru dan tidak boleh berpisah sayang.



Cindy : iya sayang, aku tau tapi aku ingin tinggal di rumah orang tua aku sayang selama beberapa hari saja sayang, kan nanti aku kembali lagi sayang.
Richard : jika keinginan sayang begitu, akan aku antarkan sayang pergi ke rumah, dan aku tau sayang pasti tidak bisa berpisah dengan keluarga sayang, apalagi ornag tua kamu sayang.
Cindy : makasih iya sayang sudah mengerti perasaanku sayang, dan hati Cindy mengatakan, “ kamu jangan pernah ucapkan kata manis dan sok baik kepadaku, ternyata kamu adalah cowok yang suka permainkan perasaan cewek dan hati cewek. Dan aku sudah curiga dari awal kenpa kamu mencari pembantu yang dulu bekerja di rumah orang tua kamu? Ternyata kamu juga mencintainya dan kamu juga sudah memberikan bekas kamu untuk cewek lain.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 16 )


Previous
Next Post »
0 Komentar