“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 14 )




Richard pun segera menuju ke kamar Cindy kembali dan Richard megatakan kepada Cindy kalau Susi malam dia akan mengikuti kita pergi ke mall iya sayang, dan sekarang yuk kita lakuin hubungan seks sayang, maka Cindy juga berkata, “ sayang ini nakal iya, huhft. Ywudah yuk sayang, ketika Richard bersama Cindy di kamar, Cindy mengulum penis Richard dan Richard pun sambil menjilati Vagina Cindy, mereka saling menjilati dan akhirnya Richard tak sengaja mengeluarkan sperma di dalam mulut Cindy dan di telan ke dalam perut Cindy, jadi Cindy ada merasa aneh di dalam mulutnya rasanya ada cairan yang baru keluar dari penis Richard ini, dan Cindy bertanya kepada Richard, ‘ sayang tadi kamu mengeluarkan sperma kamu ke dalam mulutku iya? “.


Richard : iya sayang, tadi aku tidak sengaja unuk mengeluarkan sperma aku di dalam mulut kamu sayang, aku tadi ingin menembak di luar mulut kamu sayang tapi tak sempat untuk menahan jadi keluar di dalam mulut kamu sayang. Tapi ngak apa” kok sayang kalau telan sperma suami sendiri sayang, ywudah sayang, kalau begitu aku masukin penis aku ke Vagina kamu iya sayang. Sama” sudah basah nie sayang.
Cindy : ywudah sayang, uuhhhhh sayang puasin aku iya. Aaakkkhhhh.
Richard : iya sayang, enak banget iya Vagina sayang ini, heuh aaakkkhhhh.

Waktu Richard bersama Cindy sedang melakukan hubungan seks, Susi mengintip di kamar mereka dan sambil melihat Richard bersama Cindy melakukan hubungan seperti apa? Waktu Susi melihat Richard yang mengenjot Vagina Cindy begitu cepat dan keras, maka Susi pun segera memegang Vagina Susi dan sambil mengocok, tak lama Susi melihat Richard menembak dalam sperma di Vagina Cindy, dan Susi melihat Cindy juga sudah lemas dan ingin tidur siang, jadi Susi mengetok pintu kamarnya Richard secara perlahan” dan Richard melihat ada Susi yang sedang berdiri di depan kamarnya Richard.

Richard pun segera keluar dari kamarnya setelah Cindy sudah tidur siang, maka Susi pun sambil menunggu Richard sampai keluar dari kamarnya, tak lama kemudian Cindy sudah tertidur pulas dengan enak, maka Richard pun segera keluar dari kamarnya secara perlahan” agar tidak di ketahui oleh Cindy. Ketika Richard sudah keluar dari kamarnya, lantai pun sedikit basah dari cairan lendir Susi, maka Susi pun lansung berciuman bersama Richard tanpa basa basi dan Richard pun menyentuh semua tubuh Susi sambil menterlanjangi Susi akan tetapi, Susi mengajak Richard melakukan di kamarnya Susi agar tidak di curigai oleh Cindy, jadi Susi minta di gendongin oleh Richard sampai di kamarnya, Richard pun menuruti kemauan Susi dan akhirnya Richard pun gendong Susi sambil ciuman bibir.

Ketika sampai di kamarnya Susi, Richard pun membuka semua pakaiannya dan lansung mentiduri Susi sambil mengarahkan penis Richard ke arah Vagina Susi, sedangkan tangannya Susi pun lansung memegang penisnya untuk di masukin ke lubang pantat Susi, jadi Richard heran, keapa Susi meminta penis aku untuk di masukin ke lubang pantatnya? Jadi Susi biacara kepada Richard kalau lubang Vagina Susi dengan lubang Pantat Susi harus ada bekas penis dari Richard, jadi Richard pun tidak keberatan. Richard pun awalnya merasa kesulitan untuk masuk ke lubang pantatnya Susi, jadi Susi pun menyuruh Richard masukin dengan kencang dan Susi pun membantu menahan kesakitan waktu penis Richard memasukin lubang Pantat Susi.

Tak lama kemudian, kepala penisnya juga sudah masuk ke dalam lubang pantat dan Susi pun kesakitan, jadi Richard bertanya kepada Susi, “ sayang, sakit iya? Kalau sakit aku sementara tidak lanjut di masukin dulu sayang, biarkan kepala penis aku yang tetap masukin ke lubang Pantat sayang “. Jadi Susi pun berkata kepada Richard, “ sayang, tidak apa” kok sayang lanjut masukin saja sayang, lagian kan sakitnya sebentar doing kok sayang, dan aku rela kok buat kamu bahagia sayang “, ujar dari Susi kepada Richard. Richard pun menuruti kemauan Susi dan Richard pun menancapkan penisnya lebih dalam lagi ke lubang pantatnya hingga 5 menit kemudian pantat Susi keluar darah yang cukup banyak dan Richard pun segera mencari kain lap untuk membersihkan darah yang ada di lubang pantat Susi.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 15 )


Previous
Next Post »
0 Komentar