“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 13 )



Pertama hari Richard menikah bersama Cindy, Susi merasa cemburu waktu melihat Richard asyik bermesraan bersama Cindy, sedangkan Richard awalnya tidak peduli bersama Susi, akan tetapi Richard mengambil kesempatan untuk bercinta dengan Susi di tengah malam hari sesuai dengan persyaratan dari Richard di karenakan Richard tidak ingin sampai di ketahui oleh istrinya. Jadi Susi pun pelan” menyadari bahwa namanya orang yang sudah menikah memang lebih memetingkan istrinya di banding cewek selingkuhnya, jadi Susi pun bertahan dan menuggu setiap di tengah malam ketika Cindy sudah tidur.

Bandar Live Poker Online

Cindy pun awalnya meminta dimanjain dari Richard agar membuat Cindy nafsu bersama Richard, maka Richard pun segera memanjain Cindy dan sambil mencium leher Cindy di ruang tamu biarpun ada Susi maka Richard pun sengaja mesra bersama Cindy, dan Cindy pun perlahan” menikmati dan meningkatkan orgasme, maka tangannya Cindy pun memulai mengelus penisnya Richard dan Richard pun sudah semakin tinggi hawa nafsunya dan Richard pun membuka pakaian Cindy di ruang tamu, akan tetapi Cindy merasa malu terlanjang di ruang tamu dan ada Susi lagi.

Jadi Susi mengajak Richard di kamar saja untuk terlanjang dan Cindy pun dalam keadaan hamil 3 minggu dari hasil melakukan hubungan seks bersama Richard sebelum menikah, jadi Cindy pun terima Richard dengan apa adanya dan Richard pun bertanya kepada Cindy, “ sayang, gimana anak yang di dalam kandungan sayang baik” saja ka sayang? “. Dengan senyuman yang melebar. Jadi Cindy pun membalas dengan tingkah manja, ‘ baik donk sayang, siapa juga ibunya gitu lho. Hahaha. Oh iya sayang, kata orang kalau sudah menikah itu 1 minggu 4x lakuin iya sayang? Soalnya aku sangat takut sakit sayang.

Richard : kamu tenang saja sayang, kalau sudah pernah melakukan pertama kali, pasti tidak akan merasa kesakitan lagi sayang, cuman lubang Vagina sayang agak melebar saja sayang, sayang suami pingin melakukan lagi sayang sekarang yuk, biar kita nanti malam ngak usah lakuin lagi sayang, kan kita baru pulang dari tempat acara pernikahan kita saja sayang.
Cindy : ywudah sayang, tapi aku tidak ingin 1 minggu 4x sayang kebanyakan itu sayang. Masa sayang tidak merasa capek dalam 1 minggu melakukan 4x sayang.
Richard : sayang, suami tetap kuat selalu untukmu, dan suami tetap akan membuat sayang puas setiap hari jika sayang mau.
Cindy : ywudah, kalau memang sayangku sanggup aku tidak keberatan kok sayang. Sayang kok Vagina aku merasa gatal iya sayang? Dengan wajah senyuman yang manis.
Richard : berarti itu tandanya Vagina sayang sudah meminta penis suami di masukin sayang. Hahahaha….

Cindy : ikh, sayang ini bisa saja deh, yuk sayang masukin donk penis sayang ke Vagina aku. Nanti setelah melakukan seks, aku mau tidur siang iya sayang karena nanti malam aku mau ajak sayang pergi ke mall buat belanja, dan keperluan lainnya iya sayang, dan sekalian beli baju bayi untuk anak kita nanti sayang dan barang untuk anak kita.
Richard : okelah sayang, nanti kita malam pergi ke mall belanja saja, jika sayang beli banyak belanja nanti aku akan mengajak pembantu kita untuk sambil membantu mengangkat barang” kita sayang, agar sayang tidak merasa capek. Kan sayang juga lagi hamil.

Jadi Richard pun permisi kepada Cindy untuk ke kamar Susi untuk mengajak Susi ikut mereka pergi ke mall di malam hari nanti, Susi tidak ingin ikut karena Susi tidak bisa melihat Richard dengan Cindy yang mesra terus, kalau Susi ikut pun apa tuan bisa menemaniku? Maka Richard pun pusing, Richard pun mengatakan kepada Susi kamu sabar saja iya sayang, biarpun sayang mengikuti aku ke mall, itu juga membuat diri sayang tidak suntuk di rumah sayang, dan aku ingin membuat diri sayang bahagia bersama sayang, nanti waktu tengah malam, aku datang ke kamar kamu iya sayang.

Susi pun akan menerima semua keinginan Richard, dan Susi juga tidak akan menolak penawaran dari Richard. Dan Richard pun merasa senang kalau Susi juga akan mengikuti, tapi Susi tetap merasa cemburu dengan Cindy, jadi Susi pun akan tetap menahan rasa cemburuannya kepada mereka. Dan Richard pun sebelum tinggal di kamar Susi untuk kembali ke kamar Cindy, maka Richard mecium bibir Susi, dan sambil peluk, tangan Susi pun lasung menyentuh penis Richard dan Richard pun menyentuh dada susi.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 14 )


Previous
Next Post »
0 Komentar