“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 12 )



Waktu Richard bersama Cindy dengan keluarganya menuju rumah Richard, keluarga Richard sudah menunggu di bagian belakang halaman dan semua menu masakan siap di hidangkan, akan tetapi keluarga Cindy sangat malu bersama keluarga Richard. Singkat cerita, keluarga Cinndy dengan Keluarga Richard sudah setuju dengan jadwal pernikahan Antara Cindy bersama Richard ini dan Richard meminta izin kersama keluarganya kalau Richard ingin mengajak Cindy pergi keluar utuk refreshing sebentar, maka orang tua Cindy mengizinkan Cindy pergi bersama Richard, sedangkan Susi ketika melihat tuannya sedang bersama Cindy rasanya Susi tidak bisa menerima kalau Richard akan menikah bersama cewek lain, dan Susi pun sambil mengelus Vaginanya yang masih kesakitan akibat perbuatan Richard tadi bersama Susi melakukan hubungan seks.

BandarQQ Online Tepercaya

2 minggu kemudian pun tiba dan saat inilah di Antara Richard bersama Cindy akan menikah da Susi pun di undang untuk menghadiri acara pernikahan mereka berdua, akan tetapi Susi juga ingin melakukan acara pernikahan seperti ini bersama Richard di kampong halaman Susi untuk tidak mengetahui oleh Cindy, ketika acara pernikahan Cindy dengan Richard juga sudah mengakhiri di restorant, maka ke dua mempelai pun segera akan pulang ke rumah yang baru mereka beli, dan di malam pertama ini Richard akan melakukan hubungan seks bersama Cindy yang lebih ganas lagi, akan Tetapi Richard jangan sampai membocorkan jika Richard juga pernah melakukan bersama Susi di kamarnya.

Waktu mereka berdua sampai di rumah baru Richard meminta izin dari Cindy kalau rumah baru mereka akan harus memiliki satu pembantu dimana untuk membantu Cindy agar semua pekerjaan yang di lakukan oleh istrinya Richard tidak berat, lagian Richard juga sudah menyusun sebuah rencana dimana pembantu baru di rumah baru mereka adalah menarik Susi untuk pindah ke rumah baru Richard. Keesokan harinya, Richard pulang ke rumah orang tuanya dan menjemput Susi untuk memindahkan di rumah yang barunya agar rumah Richard tidak kesepian.



Ketika Richard mengajak Susi ke tempat ruamh baru mereka, Richard mengatakan kepada Susi di dalam mobil bahwa hubungan Richard dengan Susi jangan sampai ketahuan bersama Cindy, dan Susi pun menjawab ucapan dari Richard, “ iya sayang, aku berjanji kalau aku tidak akan membocorkan rahasia kita berdua waktu di kamar sayang kemari, akan tetapi sayang tiap malam harus ke kamar aku iya sayang sambil memuaskan aku juga, jangan memuaskan bersama Cindy saja iya sayang “ ujar dari Susi kepada Richard, jadi Richard pun jawab, “ oke sayang, pasti akan aku keluar dari kamar Cindy ketika Cindy sudah tidur iya sayang “.

Sambil cerita dan sambil bermesraan berduaan di dalam mobil, akhirnya mereka juga sampai di rumah baru Richard, dan Susi merasa kaget kalau rumah Richard yang baru ternyata sangat luas dan mewah, maka Susi semakin mencintai Richard dan tidak akan melepaskan pekerjaan bersama Richard, sbelum turun dari mobil, Richard sempat memegang Vagina Susi dan tangan Susi pun memegang Penis Richard, dalam waktu 10 menit di dalam mobil, akan tetapi Cindy masih di dalam kamar sambil bermain game, Cindy tudah mengetahui bahwa suaminya sudah sampai di rumah.

10 menit kemudian, Richard dengan Susi turun dari mobil, dan Cindy mendengar ada suara mobil dari suaminya maka Cindy pun segera keluar dari kamarnya, dan melihat kalau Richard membawa seorang pembantu yang dulu bekerja di umah orang tua Richard, jadi Cindy bertanya kepada Richard :
Cindy : sayang, ini kan pembantu yang kemarin bekerja di dalam rumah orang tua sayang kan?
Richard : iya aayang, karena aku membawa dia kemari aku ada alasannya sayang, bahwa dai ini jago masak, dan jago juga membersihkan semua halaman rumahnya lho sayang, jadi buat apa kita mencari pembantu yang lain kalau pembantu ini bisa menyelesaikan semua halaman dan pekerjaan di dalam rumah kita sayang.
Cindy : ywudah sayang, tapi dia tidur dimana sayang?

Richard : aku sudah sediakan kamar tidur di belakang sayang. oh iya Susi, silahkan kamu menaruhkan tas kamu dan yang lain ke kamar baru kamu di bagian belakang iya, biar aku akan memberitahukan kepada kamu tugas apa yang ingin kamu kerjakan di rumah ini.
Susi : oke tuan, makasih iya tuan sudah mengizinkan aku bekerja di rumah tuan yang baru ini, kalau begitu aku pamit dulu iya tuan, nyonya.
Richard : silahkan Susi, jangan sungkan. Dan kamu anggap saja kalau rumah ini adalah seperti rumah kamu iya Susi.
Susi : oke tuan.



Cindy : oh iya sayang, jadi kita kasih dia perbulan berapa sayang? Dan aku ingin mengongtrol system ekonomi baru di keluarga baru kita sayang, agar tidak memboroskan sayang.
Richard : masalah gaji nanti baru kita bahas saja iya sayang, kan sekarang ktia sudah bebas ni sayang mau melakukan berapa kali iya kan, jadi sekarang kita ke kamar yuk sayang, dan kita akan melakukan lagi sayang, dengan gaya expresi yang sangat manja terhadap Cindy.
Cindy : iihhhh sayang ini ada saja iya, manja kali pun sayang. Kalau aku tidak mau sayang mau apa? Hahaha. Ywudah yuk sayang, tapi aku ingin sayang gendong sampai di tempat ranjang kita berdua sayang.
Richard : sayang pun lebih manja deh, aku sudah ngak sabar lagi sayang ingin melakukan hubungan seks dengan kamu setiap hari sayang. Hahaha
Cindy : sayang ini iya, sudah menikah tapi ngak bisa merasa kasihan kepada istri masa tiap hari, apa tega sama aku sayang, berpura” dengan wajah yang sedih.

Richard : iya” sayang bercanda saja kok, nanti akan kita buat jadwal secara resmi kapan saja kita melakukan hubungan seks iya sayang.
Di awal hari pertama menikah di Antara Richard bersama Cindy, hidup mereka sangat bahagia, namun saat ini Susi masih dalam keadaan kesepian dan masih tidak bisa bersama Richard. Akan tetaoi Susi akan mencari cara agar Richard bisa setiap malam hari memuaskan Susi di kamar belakangnya, dan Richard pun membagikan waktu agar bisa buat bersama Susi lagi, jadi Richard akan terus merayu Cindy agar tidak di curigai aku bersama Susi, dan Cindy akan lama juga mengetahui jika suaminya bersetubuh bersama pembantunya dan Cindy pun akan sangat marah bersama pembantunya bahwa Susi yang sudah merebut suami dari Cindy, dan Cindy bersama Susi akan saling rebut hanya gara” semua tingkah laku dari Richard.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 13 )


Previous
Next Post »
0 Komentar