“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 11 )



Richard pun pelan” memajukan penis Richard yang terdapat di dalam Vagina Susi ini semakin kencang, dan Akhirnya Susi juga semakin merangsang dan sedikit mengeluarkan desahan keenakan dari Richard, maka Susi juga pun memulai memanggil Richard menjadi sayang juga, maka Susi juga akan meminta menikah bersama Susi ketika Richard sudah menikah dengan Cindy nanti, maka Richard pun semakin ganas memainkan Vagina Susi sampai Vaginanya Susi lecet, dan 10 manit kemudian, Ricahrd mengatakan kepada Susi bahwa Sperma Richard sudah mau keluar dari Penis dan ingin membasahi Vagina Susi, akan tetapi Susi pertama menolak tembak dalam Sperma dari penis Richard ke dalam Vagina Susi di karenakan akan Susi merasa ketakutan kalau Susi hamil tanpa punya pacar.


Maka Susi menjawab kepada Richard kalau Spermanya akan mengeluarkan dari Vagina saja, agar tidak terjadi hamil di luar nikah sayang, jadi Richard pun mendengarkan keinginan dari Susi dan Richard pun segera mempercepat melakukan keluar masuk dari Vagina Susi ini hingga sangat merah banget Vagina Susi di buat Richard, maka Richard pun segera ke kamar mandi bersama Susi sambil membersihkan tubuh bersama sambil ciuman bibir, Susi pun merasa semakin menyukai tuan nya ini, dan Richard pun sangat senang bahwa 1 hari bisa mendapatkan 2 perawan wanita dalam kamar saya, akan tetapi Richard meyuruh Susi mencuci sprey tempat tidurnya Richard agar darah perawan dari Susi yang berceceran ini hilang dari jejaknya agar tidak di curigai oleh orang tuanya Richard.

30 menit kemudian, Susi dengan Richard juga sudah selesai semuanya, dan masing” sudah memakai pakaian, maka Susi pun sengaja membuat dirinya agak sedikit basah sebagai tanda baru siap membersihkan kamar mandi, padahal Susi baru siap melakukan hubungan seks bersama Richard saja. Jadi ibunya Richard pun memanggil Susi ke dapur untuk membuat masakan yang sangat lezat untuk malam nanti, di karenakan nanti pasangan Richard akan menghadiri bersama keluarganya ke rumah Richard nanti, maka ibu Richard perintahkan Susi membuat masakan yang sangat enak. Jadi Susi pun menuruti perkataan dari orang tua Richard dan akan segera membuat menu makanan yang terenak, Hati susi sudah memulai berbunga” dan semakin senang bisa bersama Richard.

Susi yang sekarang merasakan bahwa ada orang benar menyukai dirinya biarpun dirinya hanya seorang pembantu namun, Susi sekarang sudah menikmati dan merasakan betapa nikmatnya hubungan seks bersama tuan rumahnya, dan Susi akan tetap hertahan untuk melihat hubungan Tuan dengan Cindy nanti, jadi Richard pun sedang menuju ke rumah Cindy dan Richard mengajak semua keluarga Cindy pergi ke rumah Richard untuk makan malam bersama dan sambil merayakan acara pernikahan si Richard dengan Cindy. Jadi Cindy pun bertanya kepada Richard :
Cindy : sayang mau mengajak aku ke rumah sayang ngapain? Lagian ini juga sudah malam lho sayang?

Richard : malam juga istriku sayang, aku datamg ke rumah sayang karena keluargaku mengajak keluarga sayang ke rumah aku makan bersama dan sambil membahas acara pernikahan kami berdua nanti sayang. Waktu kita juga tidak terlalu lama lagi sayang, jadi sayang mau iya ke rumah aku sekarang dan keluarga sayang yang lain.
Cindy : ywudah, masuk dulu sayang. Dan duduk dulu iya, biar aku yang panggil orang tua aku dan menyuruh orang tua aku ganti pakaian dulu.
Richard : oke sayang, jangan kelamaan ya sayang, biar kita bisa berduaan lagi sayang. Hehehehe.

Cindy : iikkhh, sayang ini ada” saja, ingat sayang jangan sampai ketahuan lho hubungan kita kemarin sayang, ywudah tunggu sebentar iya sayang.
Waktu Cindy mengajak ke dua orang tua untuk pergi makan bersama di rumah Richard, ayahnya Cindy sudah terlanjur makan malam, jadi ayahnya Cindy tidak bisa makan malam lagi, karena sudah kenyang. Akan tetapi Cindy tetap menyuruh ayahnya pergi ke rumah Richard dan sambil membahas tentang acara pernikahan ke putri satu”nya ini, jadi orang tua Cindy pun akhirnya setuju untuk pergi ke rumah di pihak lelaki Cindy ini, sedangkan Richard ingin sekali berduaan lagi bersama Cindy dan Richard ingin mengetahui keadaan Cindy sekarang.


Akan dilanjutkan pada bagian : 

( Part 12 )


Previous
Next Post »
0 Komentar