“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 10 )



Ketika Richard sedang melakukan hubungan seks bersama Susi, orang tua Richard melihat pembantunya kemana, lalu ibunya Richard memanggil Susi. Maka Richard dan Susi juga merasa kaget dan Richard pun segera mengenakan semua pakaian dulu untuk berbicara kepada momnye kalau Susi sedang membersihkan kamar mandinya si Richard anak putra kesayangannya, jadi Richard pun menyuruh Susi tetap di kamar Richard dan hanya cukup tutup selimut saja, sedangkan Richard memakai semua pakaian dan keluar dari kamar, dan ibu Richard bertanya kepada putranya.
IBu Richard : nak, kamu melihat tidak pembantu di dalam rumah ini dimana? Soalnya ibu mencari kamarnya pembantu tidak ada nak.


Richard : ibu pembantu kita sedang lagi di kamar aku bu, dan aku suruh dia bersihkan kamar mandi aku bu, lagian kamar mandi aku sudah 1 minggu tidak di bersihkan bu, jadi kebetulan tadi bibi nyapu di kamar aku, lalu sekalian lho bu.
IBu Richard : ouh, ywudah nanti kalau pembantu sudah selesai nanti suruh dia ke dapur iya nak, karena ibu mau menyuruh dia buat sarapan malam nak, nanti sekalian kamu cepat mandi dan menjemput Cindy ke rumah iya nak agar kita akan makan bersama nanti.
Richard : oke bu, akan aku suruh bibi membersihkan yang cepat iya bu, dan aku biar bisa mandi bu.

Waktu Richard berbohong kepada ibunya sekali, maka Richard sudah memulai belajar yang tidak baik di kehidupan yang akan datang kepadanya, sedangkan Richard juga semakin hari, semakin tidak bisa menahan hawa nafsunya. Maka Richard pun segera kembali ke kamarnya, dan sambil membuka semua pakaiannya dulu agar bisa lanjut melakukan hubungan seks bersama Susi dan Susi pun sedang tidur di ranjang dalam keadaan terlanjang juga, maka Richard sebelum masuk ke lubang Vagina Susi, Richard melihat Vagina susi sangat merah, dan banyak cairan darah perawan yang terjatuh di Kasur Richard Sedangkan Susi yang masih merangsang dan menyuruh Richard memasukin lagi penisnya ke dalam Vagina Susi agar memuaskan diri Susi, jadi Richard pun bertanya kepada Susi, :

Richard : sayang, apa kamu tidak merasa capek kalau Vagina kamu asyik aku mainkan iya sayang? Sedangkan Vagina kamu sudah merah sayang, dan darah perawan kamu juga sudah berceceran sayang. Jika kamu masih ingin di masukin lagi, aku mau tapi kamu apa ngak merasa kesakitan iya sayang?
Susi : aku sudah merasa tidak kesakitan lagi kok tuan, tapi aku semakin ingin kamu memuaskan diriku tuan, karena aku beru pertama kali di puaskan dengan tuan majikan aku tuan, ingat janji tuan iya jangan tinggalin susi lagi karena aku sudah memberikan semuanya kepada tuan.

Richard : jika sayang kemauan seperti itu, oke akan saya lakukan bersama kamu sayang, dan aku juga berjaji kalau aku akan tidak meninggalkan diri kamu kok sayang sampai kita tua sayang, karena aku juga sudah melakukan bersama kamu, sedangkan semua tubuh kamu kan sudah bekas dari Richard juga sayang. Kalau begitu akan aku masukin lagi iya sayang denga penis aku, tapi vagina kamu sakit tahan sikit iya sayang, dan kita akan segera cepat keluar dari kamar aku sayang soalnya ibu aku sudah mencari kamu sayang.
Susi : iya tuan, dan aku bersedia, jika tuan ingin membuat diriku hamil, aku juga akan menerimanya, karena aku juga sayang sama tuan, aku tidak ingin kehilangan tuan. Aku sudah menganggap tuan sebagai suami aku sendiri juga tuan. Iya tuan, ayuk lah kita sekarang melakukan takut kita ngak sempat membuat sperma tuan keluar dari penisnya tuan.

Richard : oke sayang, uuhhhh, aakkkhhh sayang Vagina kamu tetap masih sempit iya sayang dan masih susah di masukin biarpun tadi aku sudah berhasil memasukin ke Vagina kamu sayang. Aku sangat senang sayang kalau kamu sudah mengizinkan aku mengambil keperawan kamu sayang, nanti malam akan aku memberikan uang 10 juta kepada kamu iya sayang, kalau sekarang aku ngak bisa sayang, karena aku harus cepat mandi dan mau jemput Cindy lagi ke rumah sini sayang.


Akan di lajutkan pada bagian : 

( Part 11 )


Previous
Next Post »
0 Komentar