“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 9 )



Akhirnya Richard bersama Susi juga akan melakukan hubungan seks dan Richard belum mengetahui bahwa Susi adalah gadis perawan, maka Richard sebelum melakukan, Richard bertanya kepada Susi, “ sayang, apakah kamu masih perawan? “. Jadi Susi pun menjawab dengan mendesah, ‘ iya tua, aku masih gadis perawan tuan ‘. Jadi Richard pun berpikir kalau Susi masih perawan nanti ujung”nya darah perawan Susi akan mengalir dan menetes di tempat tidur aku lagi, yang akan nantinya tambah di curigai bersama ibunya Richard maka Richard mencari sebuah kain dimana kain ini untuk meletakkan di bagian bawah Susi untuk mengalaskan sebagai pengamanan untuk tidak terjadi darah perawa Susi menumpahin di tempat tidur Richard.


Maka Susi pun mengatakan kepada Richard, “ tuan, tidak perlu mengalaskan dengan kain kok tuan, jika darah perawan aku terjatuh di tempat Kasur tuan, biar aku yang cuci tempat Kasur tuan nanti jika kita sudah selesai melakukan tuan. Maka tuan tidak perlu dengan kecemasan tuan kok, lagian kalau tempat Kasur tuan sudah kotor, biar Susi yang akan membersihkan tuan, jadi sekarang tuan bermesraan dengan susi saja, maka Susi pun sudah memulai hawa nafsu yang di berikan oleh Richard, jadi Richard pun berpikir kalau kata dari Susi juga benar buat apa aku peduli iya?

Lagian aku juga punya 1 pembantu untuk membersihkan semua rumah kerjaan ini, jadi Richard pun tidak akan basa basi lagi, lalu Richard menyuruh Susi membuka kakinya yang lebar’ dan Richard ingin melihat lubang Vagina Susi seperti apa? Dan Richard ingin membandingkan dengan istrinya yang mana lebih cantik dari Antara Cindy dengan Susi, jadi Richard pun pelan” membuka bibir Vagina Susi dan sambil melihat lubang Susi yang benar masih perawan ini, jadi Richard memulai kenakalan timbul dan tangannya Richard memasukin ke dalam lubang Vagina Susi sampai membuat Susi merangsang dan membasahi Vagina dengan menggunakan cairang lendirnya.

Jadi Richard juga memasukin 1 jari di lubang Vagina dan 1 tangan Richard lagi sambil memainin dada Susi, 1 menit kemudian Richard ada merasakan bahwa tangannya yang masuk di Vagina Susi ini tadi sepertiya ada cairan yang mengalir di tangannya, lalu Richard menarik keluar tangannya dari Vagina Susi dan melihat ternyata Susi sudah memulai merangsang, maka saatnya Richard pun mengarahkan penisnya ke mulut Susi menyuruh Susi mengulum penis Richard hingga basah agar memasukin ke Vagina Susi tidak merasakan kesakitan dan tidak terlalu susah, karena sudah di awali dengan cairan untuk membuat licin di Antara Penis Richard degan Vagina Susi ini.

5 menit kemudian, penis Richard juga merasa tegang dan sudah tidak bersabar untuk memasukin ke Vagina Susi, maka Richard menuju ke Vagina Susi dan sambil mengangkat pinggang Susi menaiki sedikit agar arah Vagina Susi bisa di masukin dengan Penis Richard. Jadi Richard pun mengesek” Vagina Susi dengan Penis Richard sambil membuat Susi nikmat, tak lama pun Richard menekan penisnya ke dalam lubang Vagina. Waktu kepala penis Richard memasukin ke dalam Vagina Susi, penis Richard merasakan kesakitan, dan Richard pun berhenti sebentar da Richatd pun membuat Susi tidak merasakan kesakitan, karena Richard juga takut kalau Susi menjerit dengan kencang jika penis aku menancap dengan keras, maka Ricahrd pun pelan’ menekan Penis Richard arah masuk lebih dalam ke Vagina Susi sampai semua penis Richard masuk juga akhirnya.

Ketika penis Richard sudah masuk semua ke dalam vagina Susi, Richard ada suara robek dari Vagina Susi, maka Ricahrd juga melihat Vagina susi bahwa bagian bawah Vagina ada sobek sedikit akibat paksaan penis Richard yang besar ini masuk ke lubang yang kecil, jadi Susi ingin teriak dengan kencang di karenakan Susi merasakan Vaginanya sakit banget dan Richard pun sementara menghentikan gejokkan, dan tunggu sampai 2 menit kemudian, baru Richard akan menarik masuk ke lubang Vagina. Ketika 20 menit kemudian, Richard melihat penisnya ada darah perawan yang keluar dari Vagina Susi, dan Richard pun senang akhirya bisa mendapatkan 2 perawan dalam waktu mendekati pernikahan Richard dengan Cindy.

Cindy masih tidak mengetahui kalau Suaminya sudah melakukan hubungan seks bersama cewek lain, akan tetapi setelah menikah dengan Cindy 2 tahun kemudian, gerak gerik Richard akan terbongkar dengan Cindy bahwa Richard ternyata tinggal di rumah baru membawa pembantu yang pernah kerja di rumah Richard dulu, ternyata Richard membawa pembantu di sini hanya untuk melampiaskan dirinya saja dan ingin membuang hawa nafsu bersma cewek lain, dalam waktu 2 tahun inilah hubungan Richard bersama Cindy sudah memulai tidak stabil dan sering bertengkar akibat semua ulah perbuatan Richard yang tidak bisa di pegang janjikan.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 10 )




Previous
Next Post »
0 Komentar