“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

“ Suami Aku Sering Pergi Keluar Di Malam Hari Dengan Mengenakan Pakaian Yang Rapi, Ternyata Suamiku Selingkuh Dengan Wanita Lain Yang Hanya Membawa Nafsu Saja “

( Part 8 )



Richard pun sudah memulai nafsu sangat tinggi, dan Richard ingin memainkan tubuh Susi lagi seperti pertama kali Richard melakukan hubungan seks bersama Cindy, istrinya Richard. Maka Richard pun sudah tidak bisa menahan hawa nafsu lagi jadi Richard mengajak Susi melakukan hubungan seks, awal Susi berpura” menolak tapi Susi sebenarnya ingin melakukannya juga bersama Richard tapi Susi hanya takut ketahuan bersama nyonya. Jadi Richard bertanya, “ Susi, aku sebenarnya sayang sama kamu, kamu juga cantik, seksi, tapi sayangnya aku sudah punya tunangan dan aku juga akan segera menikah dalam waktu 1 minggu kedepan lagi, tapi aku ingin melakukan hubungan badan dengan kamu Susi, apakah kamu mau melakukan bersamaku sekarang? “.


Susi : apa? Aku tidak mimpi kan tuan? Masa tuan bisa sayang sama pembantu sendiri dan apalagi kayak aku tuan yang tidak ada apa”. Janganlah tuan, kan tuan sebentar lagi sudah menikah, mending tuan persiapkan utuk istri tuan nanti lho. Susi tidak bisa melakukan hubungan seks dengan Tuan, maafin Susi iya tuan.
Richard : Susi, kamu tidak perlu cemas kok, biarpun aku sudah menikah nanti, kan kamu tetap bekerja di rumah aku Susi jadi kamu tidak perlu kehilangan atau di tinggalin dari diriku kok Susi, dan aku akan memberikan uang 10 juta ini buat untuk dirimu, dan uang ini terserah kamu mau di apain, yang penting aku ikhlas memberikan uang ini kepada kamu dengan tulus, Susi kamu seksi deh.

Tangan Richard pun segera memainkan tubuh susi dengan di awali elus tubuh Susi sampai mengelus paha susi agar membuat Susi menjadi merangsang, sedangkan Susi awalnya menolak kerayuan dari Richard akan tetapi Susi juga merasakan keenakan waktu Richard merayu Susi dengan harmonis, maka susi pun pelan” memulai menikmati rayuan dari Richard ini, maka Richard pun segera membuka baju Susi dan BRA Susi, namun Susi mengatakan kepada Richard, tuan jangan buka baju donk aku sangat malu tuan. Oh iya jika tuan ingin seperti ini aku mengunci pintu kamar iya tuan.

Richard : oke Susi, aku tunggu kamu di ranjang iya.
Susi : sudah tuan, aku sudah kunci pintunya tuan, tapi aku sangat takut tuan kalau nyonya memanggilku tuan.
Richard : kamu tidak perlu takut iya, selama aku ada di sini tidak akan yang memiliki masalah Sayang, jadi boleh mengizinkan aku memanggil kamu dengan kata sayang tidak Susi?

Susi : aku jadi malu akh tuan, terserah tuan sich mau memanggil diriku apa. 
Tapi tuan berjanji kepada diriku iya jika tuan sudah melakukan denganku, maka tuan jangan pernah melupakan diriku iya tuan, biarpun tuan sudah menikah aku tetap akan ingin bersama tuan dan mencari waktu dimana kita bisa melakukan seperti ini dengan keadaan kita berdua saja iya tuan.
Richard ; oke sayang, makasih iya sayang kalau kamu sudah mengizinkan aku melakukan hubungan dengan dirimu. Aku berjanji sayang biarpun aku sudah menikah dan aku memiliki rumah baru, maka aku akan tetap membawa kamu bekerja dengan diriku, agar kita bisa bersatu lagi sayang. Kalau begitu yuk sayang aku buka baju sayang iya.

Susi : dengan senyuman yang manis kepada Richard, dan sambil mengatakan kepada Richard, “ benar iya tuan berjanji kepada diriku, kalau tuan tidak akan meninggalin aku sendirian iya tuan, apa tuan yakin jika tuan sudah menikah dan tinggal di tempat rumah baru masih ingin menggunakan aku sebagai pembantu di rumah tuan? Kalau istri tuan taw gimana donk. Sambil memeluk dengan tubuh Susi.
Richard : iya aku berjanji kepada dirimu kalau aku akan tetap menggunakan kamu kok sayang. Kalau begitu kamu juga membuka baju aku donk sayang, biar kita sama” terlanjang dan cepat kita lakuin sayang, karena ini sudah menjelang sore menuju malam sayang.


Akan di lanjutkan pada bagian :

( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar