tentang MANFAAT JUS ALPUKAT

MANFAAT JUS ALPUKAT

Alpukat merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Alpukat memiliki bentuk buah yang cukup unik. Warna kulitnya hijau tua dan juga daging buahnya yang memiliiki tekstur mentega dan lezat. Buah alpukat pun berhasil menjadi salah satu buah favorit untuk dikonsumsi oleh berbagai jus yang akan di minum untuk anak anak dan dewasa. Untuk mengkonsumsi alpukat ini, biasanya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada orang yang suka mengkonsumsi alpukat begitu saja tanpa diolah terlebih dahulu, namun ada juga yang mengolah alpukat menjadi berbagai macam olahan, seperti jus alpukat dan juga es.



jus alpukat ini ada beberapa fungsi yang telah dibuat jus, yaitu :
> Memberikan energi bagi tubuhAlpukat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kalori yang tinggi. Dengan mencampurkan gula pada pembuatan jus alpukat, maka anda akan memperoleh energi yang tinggi. Energi ini dapat anda manfaatkan untuk beraktivitas sehari-hari.

> Baik untuk program dietAnda sedang mengikuti program diet? Kalau begitu manfaat jus alpukat juga efektif untuk mendukung program diet yang sedang anda lakukan. Dengan kandungan vitamin dan juga nutrisi yang tinggi, seperti serat, protein, dan berbagai mineral lainnya yang tinggi, jus alpukat sangat efektif untuk membantu program diet.

> Dapat mengatur kadar gula darahJus alpukat juga sangat baik untuk anda yang mengalami diabetes. Hal ini disebabkan karena jus alpukat mampu untuk mengontrol kadar gula darah di dalam tubuh.

menyeimbangkan kada kolestrol di dalam tubuhAnda memiliki gejala penyakit kolesterol? Kalau begitu jus alpukat sangat baik untuk anda. jus alpukat memiliki kandungan lemak baik yang sangat tinggi. Hak ini dapat menjadi penyeimbang kolesterol dan lemak jahat yang ada di dalam tubuh anda.

> Baik untuk kesehatan mata Jus alpukat ternyata juga memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, meskipun tidak setinggi wortel. Vitamin A ini tentu saja sangat baik utnuk kesehatan mata. Hak ini juga dapat mencegah berbagai macam gangguan atau penyakit yang menyerang kesehatan mata.

> Anti bakteri dan juga anti kumanJus alpukat juga sangat efektif untuk mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan kuman yang masuk ke dalam tubuh. Jus alpukat dapat menangkal dan juga mencegah agar bakteri dan kuman tersebut tidak masuk ke dalam tubuh anda.

Menurunkan tekanan darahBagi anda yang menderita hipertensi, manfaat jus alpukat juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menurunkan tekanan darah anda. Dengan begini, maka berbagai macam gejala hipertensi seperti pusing, sakit kepala, dan mudah lelah pun akan hilang dengan sendirinya.

Mengurangi resiko stroke Jus alpukat sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Hal ini berhubungan erat dengan kelancaran dari peredaran darah dan juga meminimalisir penyumbatan pembuluh darah. Penyumbatan pembuluh darah merupakan salah satu penyebab dari munculnya stroke.

Mencegah kankerJus alpukat juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk mencegah kanker dan juga memperlambat pertumbuhan kanker di dalam tubuh. Ingin terhindar dari kanker? Minumlah jus alpukat secara rutin.

jus alpukat memiliki kandungan vitamin K dan juga kalsium yang tinggi. Kedua zat ini pastinya akan sangat baik untuk kesehatan tulang anda, dan juga dapat mencegah munculnya berbagai macam gangguan kesehatan tulang pada anda. jus alpukat ini lebih memiliki fungsi yang lebih baik di banding alpukat mentah tanpa di jus.
Previous
Next Post »
0 Komentar