tentang MINUMAN JUS APEL

MINUMAN JUS APEL

Buah apel memiliki rasa yang manis dan kaya akan kandungan airnya, sehingga dapat mengobati rasa haus di siang hari atau setelah beraktivitas. Selain itu, kandungan didalam buah apel sangat lengkap, maka tak heran jika buah apel sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Kandungan nutrisi buah apel terdiri dari vitamin, air, lemak, protein, serat, gula, karbohidrat, energy, thiamin, riboflavin, niacin, asam, folat, seng, kalium, magnesium, zat besi, fosfor, kalsium dan masih banyak lagi kandungan nutrisi lainnya.



beberapa fungsi dari jus apel dengan buah apel yang tanpa di jus, yaitu bedanya :

Meminum jus buah apel secara rutin setiap hari, sangat berkhasiat dalam menambah energy di dalam tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah lelah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini dikarenakan, buah apel memiliki kandungan glukosa alami yang mampu membakar kadar gula dalam darah dan mengubahnya menjadi sumber energi.

Di dalam jus buah apel juga mengandung zat fitokimia antosianin yang dapat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor di dalam tubuh.

Pada saat udara sedang panas, maka cairan dalam tubuh dapat berkurang dengan cepat dan menyebabkan dehidrasi. Maka dengan meminum jus buah apel setiap hari dapat bermanfaat dalam menggantikan cairan tubuh yang hilang, sehingga tubuh akan tetap segar selama beraktivitas.

Jus buah apel juga sangat berkhasiat dalam membuang racun di dalam tubuh, karena di dalam buah apel mengandung kalium yang dapat menjaga kesehatan

Kandungan serat alami yang dimiliki buah apel sangat berkhasiat dalam melancarkan system pencernaan, sehingga dapat mencegah gangguan pencernaan seperti susah buang air besar, sembelit dan gangguan pencernaan lainnya.

Ibu hamil biasanya sering mengalami masalah seperti mual, tingginya asam lambung dan sembelit. Akan tetapi maslah tersebut dapat diatasi dengan mudah, caranya yaitu dengan meminum jus buah apel secara rutin setiap hari. Selain itu, kandungan asam folat yang terkandung di dalam buah apel dapat mencegah cacat pada tabung syaraf dan mencegah bayi mengalam cacat lahir.

> Kandungan karbohidrat di dalam jus buah apel, sangat ampuh dalam membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan, meminum jus apel secara rutin setiap hari dapat memberikan efek rasa kenyang lebih lama. Selain itu, kandungan seratnya mampu membuang lemak dalam pencernaan yang menumpuk dan membuangnya.

Wajah dan kulit tubuh lain tidak bisa dipisahkan oleh debu jalanan, tugas Anda sebagai pemiliknya adalah merawatnya agar tetap bersih dan sehat. Cobalah membuat masker dari buah apel yang telah dimasukkan ke dalam lemari es selama satu jam atau lebih, kemudian balurkan pada seluruh kulit tubuh, terutama wajah.

Apabila Anda sedang dihadapkan dengan masalah kesehatan rambut, sepertinya buah apek cocok dijadikan bahan perawatan untuk mengurus masalah terkait rambut seperi kerontokan, kepala kering, berketombe dan rambut beruban.

> jus Apel juga membantu memelihara kondisi kesehatan kulit dari dalam sehingga tampilan pesona yang terpancar sangat menakjubkan, salah satu kehebatannya adalah mencegah kanker kulit.

Makanan dan minuman yang dikonsumsi tiap hari selalu menyisakan racun dalam hati yang mana bila dibiarkan menumpuk akan merusak fungsi hati, bahkan merembet mempengaruhi organ tubuh lain.

inilah ada beberapa fungsi dari jus apel di banding dengan buah apel yang belum di jus. buah apel ini lebih baik di jus dengan apel yang biasa. jus apel lebih enak di minum dan lebih cepat untuk amsuk ke dalam tubuh kita.
Previous
Next Post »
0 Komentar