tentang KESEGARAN ES KELAPA MUDA

KESEGARAN ES KELAPA MUDA

mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia dari usia anak anak, dewasa. mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia dari usia anak anak, dewasa. mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia. 



mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia dari usia anak anak, dewasa. mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia dari usia anak anak, dewasa.

inilah ada beberapa manfaat dari kesegaran air kelapa muda yang akan anda hidangkan, yaitu :
penderita demam berdarah didalam tubuhnya akan kekurangan sel darah merah karena nyamuk yang menjadi penyebab timbulnya penyakit demam berdarah. Ketika seseorang kekurangan  sel darah merah atau trombosit maka daya tahan tubuhnya akan terus menurun. Air kelapa muda mampu menggantikan dan meningkatkan kadar trombosit yang hilang dari tubuh. Menetralisir racun yang ada di pembuluh darah yang telah disebarkan oleh nyamuk penyebab demam berdarah. Air kelapa muda dapat pula mengencerkan darah dan mencegah penggumpalan darah akibat racun yang dibawa oleh nyamuk penyebab demam berdarah.

orang orang yang mengalami keracunan entah yang disebabkan karena pemakaian obat obatan tertentu, akibat alergi atau karena makanan  yang terkontiminasi dengan bakteri maka air kelapa muda adalah solusi terbaik, karena selain air kelapa muda mengandung zat anti bakteri dan anti peradangan. Ternyata air kelapa muda mengandung senyawa bioaktif yang  mampu mengatasi dan memblokir racun agar tidak semakin menjalar ke seluruh tubuh. Racun akan dibuang melalui keringat dan urin secara teratur oleh ginjal melalui air kelapa muda.

orang yang memiliki kadar gula yang sangat rendah dalam tubuhnya, ada baiknya jika minum air kelapa muda secara rutin sampai kadar gulanya normal. kekurangan zat gula dalam darah juga berdampak kurang baik bagi kesehatan karena tubuh akan lemas, mudah terserang kelelahan dan mudah jatuh sakit karena daya tahan tubuh yang menurun. Kadar gula yang sangat kurang membuat daya tahan tubuh tidak mampu memperbaiki jaringan tubuh dengan cepat akibatnya berbagai macam bakteri mudah masuk lewat rongga hidung, mulut dan udara.

Eksim adalah semaacam penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri yang telah mem]mbuat parut dan luka pada permukaan kulit sampai jaringan yang terdalam. Minum es kelapa muda dapat menyembuhkan peradangan, gatal gatal dan luka pada eksim . Air kelapa juga dapat mengeringkan jaringan luka yang terbuka. Anti peradngan dan anti bakteri yang terkandung didalam air kelapa akan menghilangkan eksim secara bertahap.

Air kelaapa muda bersifat mendinginkan dan mampu mengikat lemak jenuh kemudian memecahkannya dengan bantuan pencernaan agar tidak terjadi  pengendapan di beberapa bagian tubuh tertentu misalnya di perut, lengan dan paha. Air kelapa muda dapat memperlancar proses pembakaran lemak pada orang orang yang terserang obesitas jika rajin minum air kelapa muda yang diimbangi dengan program diet seimbang.

Cacingan adalah penyakit yang sering menimpa anak anak yang disebabkan karena kuman atau bakteri yang berasal dari tanah atau tempat tempat yang telah terinfeksi oleh telur cacing. Air kelapa dapat membersihkan dinding usus dari kumpulan cacing yang melekat dan merusak penyerapan vitamin. Penyakit cacingan dapat menyebabkan bobot anak menjadi berkurang, menyebabkan kurang gizi dan menyebabkan penurunan kecerdasan. Berikan air kelapa muda pada anak anak yang berusia diatas 6 tahun agar dapat terhindar dari cacingan.

Air kelapa muda bersifat mengenyangkan perut dan menekan nafsu makan serta menjadikan seseorang untuk tidak tertarik dengan berbagai macam makanan yang mempunyai unsur gula dalam beberapa jam. Jika rajin minum air kelapa muda tubuh dapat mengalami penurunan bobot tubuh dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Previous
Next Post »
0 Komentar