kesegaran TEH MANIS

FUNGSI TEH MANIS

Teh mempunyai kandungan yang kaya akan khasiat antioksidan, kefain teh (pada hal ini berbeda antara kefain kopi dan teh). vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, yang baik buat menjaga dan juga merawat kesehatan tubuh anda semua. selain itu juga memiliki kandungan polifenol yang berupa flavanol dan katekin. juga memonocitrat serta flouride pada bentuk manganese potassium. Teh yang satu ini paling begitu umum diseduh bersama air hangat lalu disajikan buat langsung disantap.



ada beberapa manfaat dari teh manis untuk di minum yaitu :
> Kondisi teh manis hangat ternyata begitu baik sekali buat membuang racun pada tumbuh anda. hal ini diakibatkan sebab khasiat dari air hangat sendiri begitu baik pada membantu untuk melancarkan proses pencernaan makanan. bukan cuman itu saja, tetapi juga begitu baik buat membantu menormalkan peredaran tubuh anda semua.

> Teh mempunyai zat yang dapat membantu anda buat meningkatkan kekebalan tubuh. zat itu merupakan vitamin C yang begitu aktif buat membantu meningkatkan sistem imun pada tubuh anda.hal ini dapat membantu anda buat dapat terjauhi dari segala macam penyakit.

> Teh juga banyak digunakan sebagai obat buat mengatasi sakit kepala. sebab teh ini memiliki kandungan kefain yang mengasih rasa yang relaks, sampai membantu pada masa penyembuhan sakit kepala. untuk itulah kenapa orang sakit dikasih minuman teh manis hangat sesudah makan.

> Penurut sebuah penelitian yang dilakukan pada beberapa negara, dengan meminum teh manis hangat setiap hari ternyata begitu baik buat menurunkan kadar kolesterol, untuk itulah kenapa orang tua begitu menyukai teh.

> Saat kolesterol anda telah dapat dijaga, maka jantung anda juga pada keadaan aman. karena teh manis hangat mempunyai kandungan vitamin E yang begitu baik buat menjaga kesehatan jantung kita.

> Teh manis hangat juga mempunyai kandungan vitamin B kompleks. zat ini begitu baik buat membantu meningkatkan sistem metabolisme anda.sampai proses pembuatan-nya dan penghasilan energinya juga semakin lebih cepat. untuk itulah kenapa orang yang habis mengkonsumsi teh sedikit mempunyai sebuah energi. bahkan juga begitu baik buat membantu anda sahur.

> Mengkonsumsi teh pada setiap hari juga begitu baik buat kesehatan gigi. tidak boleh salah ternyata kandungan fluoride dan juga tennis begitu baik buat mengurangi sebuah pembentukan karang gigi. hal seperti inilah yang dapat membantu gigi kita semakin lebih sehat. bahkan membantu anda buat tetap terjauhi dari sebuah sakit gigi dan gusi yang lain-nya.

> Teh manis hangat memiliki kandungan vitamin D yang begitu baik buat memperkuat tulang. apalagi untuk anda yang masih pada tahap perkembangan. selain itu, kandungan protein pada teh juga dapat membantu mempercepat pembentukan tulang supaya lebih cepat tumbuhnya.

> Sel pada tubuh anda begitu rentan sekali rusak. oleh karena itu, harus adanya harus adanya kandungan protein buat membantu regenerasi sel yang rusak itu. khasiat teh manis hangat disini begitu menguntungkan buat mengganti sel yang rusak dalam kulit, tulang, rambut, dan otot.

> Nutrisi pada teh sangat banyak. untuk itu dapat memenuhi keperluan gizi kalau lagi pada masa diet. tidak boleh lupa buat enggak dikasih gula. walaupun rasanya agak pahit, tetapi kalori yang akan dihasilkan-nya juga sedikit. buat itulah teh disarankan untuk anda yang lagi pada masa diet.

> Teh juga mempunyai kandungan antioksidan. hal ini dapat membantu anda buat melawan dari radikal bebas. begitu cocok buat anda yang biasanya bekerja diluar ruangan, karena radikal bebas begitu banyak sekali apalagi ketika anda berada dibawah terik matahari.

> Sel kanker mempunyai kemampuan berkembang dengan begitu cepat. untuk itu kalau anda enggak segera menumpasnya, ya sangat dikhawatirkan sel kanker itu telah menyebar. untuk itu harus kandungan antioksidan buat membantu menangkal dan juga mematikan perkembangan sel kanker.

teh manis memiliki banyak jenis manfaat yang bisa kita gunakan untuk kesehatan tubuh dan memiliki kandungan yang bergizi untuk anak, remaja, dan dewasa.
Previous
Next Post »
0 Komentar