Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 12 )



Ketika katara meminta bantuan dari Ayahnya yang bernama Hakoda ini untuk minta bantuan menyelamatkan warga Negara pengendalian tanah yang sedang di dalam kapal negara Api, dan sempat Ang bersama Toph melawan mereka tapi tidak bisa memenangkan pertandiangan bersamanya, maka katara ingin meminta bantuan dari ayah untuk menolong mereka yang tersiksa dari Negara Api, dan kami mengetahui bahwa Negara Api ingin menyerang ke kerajaan kutub utara tempat tinggalnya Ibu katara untuk menghancurkan wilayah sana ayah, ujar dari Katara.


Maka Hakoda mencari cara untuk menghentikan penyerangan dari Negara Api ke kutub utara, karena kutub utara memiliki banyak warga dan anak kecil, jadi waktu Hakoda menyediakan pasukan untuk membantu di kutub utara, Negara Api sudah menyerang wilayah di sana, dan sebagian warga di sana sudah meninggal dunia, jadi Hakoda hanya bisa melakukan penyelamat warga yang masih hidup dan akan membawa semua warga di kutub selatan, tempat tinggal Ayah Katara adalah tempat kerajaan yang sangat besar dan memiliki roh dimana roh ini adalah waktu peninggalnya Ayah Hakoda dan meninggalkan 2 ekor ikan ini yang memiliki imajinasi yaitu jin dan yang.

Hakoda dengan pasukan yang lain sedang menuju wilayah kutub utara dan memasuki kerajaan Air ini, Hakoda masih melihat kalau pamannya Katara yang bernama Master Pakku dalam mengalami luka parah, dan sangat lemas ketika waktu peperangan bersama Negara Api, dan Hakoda pun segera membawa Master Pakku untuk mengikuti Hakoda pergi ke kutub selatan dan yanglainnya untuk menyembuhkan luka kalian masing”. Dan Negara Api masih belum mengetahui wilayah Negara pengendalian Air yang di bangun di kutub selatan ini.



jadi pasukan Hakoda pun segera menuju ke kutub utara dan membawa warga pengendalian Air untuk tinggal bersama di kerjaan ke kutub selatan, sedangkan Toph juga menyampaikan kepada ayahnya kalau Toph meminta bantuan ayah untuk membantu peperangan bersama Negara Api, karena Negara Api sudah menghancurkan kuil kerajaan pengendalian air di kutub Utara, dan Ang pun akan segera membantu melawan bersama kepada Negara Api, dan Ang akan mempelajari pengendalian Tanah di kekuasaaan toph nanti.

Singkat cerita, Ang sudah mengingat semua tentang masalah lalu, dan Ang mengingat dimana tempat tinggal pengendalian udara dan akan segera menemukan gurunya Ang waktu mengajarkan pengendalian udara waktu kecil, jadi Toph dengan katara dan Asoka akan pergi ke kekuasaan pengendalian udara untuk menemukan paman Ang. Jika Ang menemukan pamannya, maka kekuatan Ang semua akan kembali seperti semula dan akan menimbulkan kekuatan yang baru dari hati Ang, yaitu pengendalian Api dimana kekuatan ini Ang memiliki 2 pengendalian yang sungguh besar yaitu Angin, dan Api.

Waktu Ang bersama lain yang sampai di wilayah pengendalian Udara, Ang mengingat semua bahwa ada 2 tempat yang dimana itu bisa melakukan refreshing, meditasi, dan menenangkan diri, jadi Ang akan mencari tempat itu dan Ang akan ingin menenangkan diri untuk meningkatkan kekuatannya dan ingin berjumpa kepada Ayahnya Ang. Ang dengan yang lain sambil berjalan tiba” Ang melihat ada sebuah gua dimana itu tempat untuk bermeditasi, dan gua ini yang sangat gelap akan tetapi Ang masuk gua itu tidak gelap, Karena Gua ini pernah di huni oleh Ang, dan kekuatan di tubuh Ang adalah kekuatan yang berawal dari Gua ini.



Pada saat Ang meminta waktu beberapa menit untuk bermeditasi, maka Katara, Asoka, dan Toph akan menunggu Ang di depan gua. Jadi waktu Ang menutup mata, maka batin Ang sudah pergi ke tempat waktu masa lalu, dan semua lambang yang ada di tubuh Ang akan mengeluarkan cahaya da menimbulkan sedikit angin yang kencang di sekitar Ang, Katara, Asoka, dan Toph merasa kekuatan Angin ini berasal dari Ang, tiba” Ang membuka mata yang bewarna putih dan tiba” melatih pengendalian Api. Katara dan Asoka melihat dengan kaget dan mereka menjauhi dari Ang agar Ang bisa berkonsentrasi. Dalam 2 menit kemudian Cahaya di dalam tubuh Ang juga menghilang dan Ang terjatuh di lantai.


Kisah ini akan lanjutkan pada bagian : 

( Part 13 )


Previous
Next Post »
0 Komentar