Kisah Avatar The Legend Of Ang

Kisah Avatar The Legend Of Ang

( Part 13 )



Ketika Ang sudah terjatuh di lantai, Katara, dengan Asoka pun segera mengangkat Ang da menduduki Ang di tempat gua itu tadi lalu beberapa lama kemudian, Ang pun mensadarkan diri dan bertanya kepada katara :
Ang : katara, kenapa saya bisa ke sini iya katara?
Katara : Ang, kan kamu yang mengajak kami semua datang ke tempat sini, masa sendiri kamu lupa? Tempat sini adalah tempat pengendalian Udara, dan tadi kamu bermeditasi di gua sini Ang.
Ang : oh iya, maafin aku iya Katara, karena aku tadi tidak sadarkan diri Katara, dan tadi saya merasakan ada seseorang yang memasukin ked lam tubuh aku katara. Dan sekarang tubuh aku ini sepertinya rigan kali Katara.


Katara : apa mungkin kamu sudah memiliki pengendalian udara, makanya tubuh kamu bisa menjadi ringan, dan tadi kamu juga sempat mengendalikan udara di sekitar sini Ang.
Ang : hehehehe, tadi saya lupa Katara. Dan sepertinya tubuh aku merasa kepanasan katara, aku ingin pergi mandi katara, dan kita akan segera balik ke kutub selatan untuk menjaga wilayah kekuasaan ayah kamu katara.
Katara : oke Ang, apa jangan” kamu juga memiliki mengendalian Api iya? Coba kamu mengeluarkan pengendalian kamu yang ada saat ini Ang, dan kita akan latihan pengendalian kita masing” di sini.
Ang : oke, tapi jangan sampai kaget iya, jika saya mengeluarkan pengendalian aku.



Waktu Ang bersama latihan bersama” di wilayah Negara kerajaan pengendalian Udara, Ag juga memiliki pengendalian Api, dan Ang sekarang mempunyai 2 pengendalian, jadi Ang tinggal kurang pengendalian Tanah, dan Air, maka Ang akan meminta katara untuk mengajari Ang pengendalian Air lebih maksimal lagi agar Ang bisa menguasai semua jurus pengendalian Air, sedangkan Toph melatih sendiri di wilayah yang kesepian, dan Asoka asyik melihat Toph yang sedang melatih pengendalian. Maka Toph akan mengatakan kepada mereka jika Toph akan segera mengikuti kejuaraan internasional dimana kejuaraan ini adalah pertandingan pengendalian.

Jadi katara, Ang, dan Asoka akan ingin pergi ke tempat dimana Toph akan mengikuti pertandingan ini, mka Toph akan mengundang mereka semua untuk menghadiri pada waktu siang hari dan akan melawan semua pengendalian yang tersedia. Jadi katara dan Ang juga ingin mengikuti seperti Toph dalam pertandingan, jadi Katara dengan Toph sambil belajar membela diri, dan sambil melawan 1 sama lain dengan menggunakan pengendalian masing”. Tak lama kemudian, Ang pun segera selesai mandi dan Ang melihat Katara bersama Toph bertarung di arena wilayah kerajaan pengendalian Udara.  Lalu Ang akan memberhentikan pertarungan mereka akan tetapi Ang juga di serang oleh katara dan Toph, maka Ang juga akan mengikuti latihan peperangan Antara Katara, dan Toph.



Ketika pertarungan selesai, Katara mengatakan kepada Toph bahwa pengendalian kamu memang cukup sangat baugs, da kamu pasti bisa menang di dalam pertandingan tournament internasional ini nanti Toph, lalu Toph juga mengatakan kepada Katara kalau pengendalian Air kamu juga cukup sangat bagus, jadi kenapa kamu tidak ingin mencoba untuk mendaftar diri ke tournament ini? Jadi katara menjawab Toph kalau Katara masih dalam system pelajaran, jadi Katara masih tidak berani untuk mengikuti pertandingan Tournament ini, ujar Katara kepada Toph.

Maka Ang pun segera mengasih saran kepada Toph jika kamu bisa memenangkan pertandingan tournament ini, maka aku akan bersiap menjadi murid latihan pengendalian Tanah ini, jadi Toph waktu mendengarkan ucapan dari Ang, Toph sangat merasa senang dan sambil ketawa kalau Ang akan menjadi muridku? Jadi Ang juga membalas kata dengan Serius dan Ang menjawab kalau Ang ingin menpelajari pengendalian Tanah, agar semua pengendalian bisa Ang kuasai dan lebih gampang untuk pertandingan dengan Negara Api nanti. Maka Toph juga mengajari dengan senang hati. Akhirnya Ang juga sudah memulai belajar pengendalian Tanah bersama Toph, jika Ang sudah menguasai dengan semua pengendalian, maka siapapun tak bakal bisa mengalahkan Ang lagi.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 14 )


Previous
Next Post »
0 Komentar