Kisah Anak Kecil Yang Baik Hati

Kisah Anak Kecil Yang Baik Hati

( Part 8 )



Pada di malam hari, keluarga Susi dengan yang lainnya sudah berkumpul di depan rumah dan menunggu adik Susi yang belum selesai, sedangkan Silvia tidak ingin mengikut kakaknya pergi ke mall atau kemana” Karena Silvia cuman hanya ingin menjaga ayahnya saja. Maka Susi juga menyuruh Silvia segera ganti baju dan ikut bersama kakak Susi, ujar dari Susi. Akhirnya Silvia juga mendengarkan kata dari kakaknya dan Silvia pun segera ganti pakaian dan makan. Sekarang di rumah hanya tinggal ayahnya dengan pembantu Susi.

Susi dengan yang lainnya juga sudah berangkat ke mall, dan pergi makan, namun Silvia tetap tidak ingin menjadi seperti hidup yang kaya, dan Silvia hanya selalu memikir ayahnya. Singkat cerita, mereka semua juga sudah pulang ke rumah, dan Silvia pun segera ke ruang tamu untuk istirahat yang cukup banyak buat besok pergi ke luar negeri. Tiba di pagi hari, mobil Suaminya sudah standby di depan rumahnya dan sudah segera membawa ayahnya keluar negeri, karena jam keberangkatan sudah hamper mendekati dalam waktu 3 jam mendatang, maka Susi dengan yang lainnya harus segera masuk ke dalam mobil agar kita semua tidak ketinggalan jadwal berangkat pesawat.


Dan akhirnya sudah sampai di bandara, Susi pun segera menuju ke loket check ticket dan segera menunggu di ruang tunggu karena waktu tinggal sedikit. Tiba di bandara, Silvia ini merasa kedinginan, dan lupa membawa jacket maka Susi juga merasa takut melihat adiknya ini Silvia tidak kuat untuk menahan kedinginan di atas pesawat nanti, maka Susi juga memarahin Silvia bahwa kenapa kamu tadi tidak mengambil jacket sebelum berangkat, kamu jangan membuat beban lagi dik.

Nanti kita sudah sampai di sana baru kakak beliin jacket untuk kamu saja dik, dna kamu sementara nie pakai jacket kakak dik. Ketika Susi menawarkan jacketnya untuk Silvia, Silvia tidak menginginkan jacket itu tetapi Silvia selalu ingin di peluk oleh ibunya dan abangnya Surya. Maka Susi tetap menyuruh Silvia memakai jacket itu dan Silvia tetap menolak, maka Suami Silvia juga menyuruh Silvia bersama Charles agar tidak merasa kedinginan bagi Silvia, maka Charles menyuruh Susi memakai jacket tu kembali.

Maka akhirnya pesawat juga berangkat ke kota Philipina, dan Ibu Susi dengan adik” nya belum pernah menaiki pesawat maka pertama inilah mereka baru menaik pesawat dan rasanya mereka sangat senang, dan Surya hanya tetap duduk di samping ayahnya dan Surya memulai rasa ngantuk begitu juga Silvia juga merasa sudah ngantuk, maka mereka berdua akhirnya tidur di pesawat sampai tujuan Bandara Philipina dan mereka mungkin belum pernah menduduki pesawat jdai mereka gampang tertidur, ujar Susi kepada Suaminya.

Beberapa jam kemudian, pesawat yang di tumpangi oleh Susi dengan kleuarganya juga sampai di bandara Philipina dan Charles segera membangunkan Silvia dan Surya kalau kita semua sudah sampai di Philipina. Jadi kalian segera mengambil barang kalian masing” dan jangan sampai ketinggalan lagi iya, ujar dari Charles. Dan mereka pun segera turun dari pesawat dan mereka menikmati suasana di kota Philipina ini, tak lama kemudian mereka semua sampai di depan bandara dan menunggu mobil yang sudah di pesan oleh Susi.

Mobil yang menjemput keluarga Susi untuk ke rumah sakit juga sudah datang, oang tua Susi pun segera masuk ke dalam mobil dan juga sambil tidur di dalam mobil, sedangkan Surya bersama Silvia ini juga melanjutkan tidur mereka di sepanjang jalan menuju rumah sakit. Ketika sampai di rumah sakit, ayah Susi segera meletakkan di kursi roda dan segera membawa ke ruangan periksa tubuh. Ibu susi, dan anak”nya menunggu di depan ruangan kamar dan sambil menunggu hasil dari dokter.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 9 )


Previous
Next Post »
0 Komentar