Kisah Melda Yang Masih Perawan

Kisah Melda Yang Masih Perawan

( Part 10 )



ketika melda dengan sandy bertemu di sekolah, Melda ingin mencoba membuat Sandy ungkapin semua perasaan yang sebenarnya kepada Melda bahwa jika Sandy benar menyukai Melda tanpa membawa hawa nafsu Sandy, dan Melda akan bersedia menerima Sandy ketika Sandy memberikan cinta dia kepada Melda yang tulus, dan Sandy sampai sekarang masih belum datang ke sekolah dengan waktu yang cukup singkat dan sebentar lagi akan sudah lonceng bel berbunyi.


Waktu menujukkan kurang dalam 1 menit bel sudah berbunyi dan guru sekolah sudah menyuruh Sandy tidak akan terlambat ke sekolah lagi, akan tetapi Sandy masih belum datang ke sekolah, maka Melda mengambil hpnya dan mencoba untuk bbm kepada Sandy saat ini Sandy sudah sampai dimana, karena Melda juga sangat ketakutan Sandy terlambat masuk sekolah. Ketika bel berbunyi, Melda mendengarkan suara kereta dari Sandy, dan Sandy pun segera berlari menuju ke sekolah.

Saat Sandy masuk sekolah, guru sekolah pun datang juga. Hamper saja guru tidak mengetahui Sandy datang ke sekolah dengan terlambat. Sedangkan Sandy pun lupa untuk membuat hpnya di jadikan Silence, karena Sandy tak sempat untuk mengunci atau mematikan hpnya waktu di dalam kelas. Maka hp Sandy juga berbunyi suara bbm dari Melda, dan guru sekolah pun bertanya hp siapa itu? Dan guru mengetahui suara hp itu dari kantong Sandy, maka Guru menyuruh Sandy mengambil hpnya membawa ke depan ke meja guru.

Saat Sandy membawa keluar, guru memeriksa hp Sandy, dan guru mengetahui bahwa chat aku dengan Sandy tentang membahas seks aku dengan Sandy. Maka Melda dengan Sandy pun akhirnya di suruh ke kantor kepala sekolah untuk mengatasi semua masalah chat ini, untung Sandy hari ini membawa uang jajan yang begitu banyak dan akhirnya uang jajan Sandy untuk menyogok kepala sekolah ketika ruangan guru sepi, maka Sandy akan memberikan uang ini sebagai hasil tutup mulut, dan jangan di kasih tau kepada siapapun.

Maka guru kepala sekolah ini juga akan merahasiakan hubungan mereka berdua, dan tak lama Sandy sudah sangat tertekan dengan Sifat Melda ini, maka Sandy berpura’ dengan wajah yang seperti biasa dan mengatakan kepada Melda, “ Melda, nanti waktu kita pulang sekolah kamu ke rumah aku dulu yuk Melda, karena aku hari ini ulang tahun Melda, jadi aku mengundang Melda hadiri acara aku ini iya Melda “. Acara ulang tahun dari Sandy itu hanya acara palsu, dan Sandy ingin membalas perbuatannya kepada Sandy.

Sedangkan Melda hanya bisa menjawab iya, dan Melda tidak mengetahui bahwa Sandy sudah ingin menghancuri harga diri dari Melda, dan tak lama mereka berdua akan balik ke kelas, dan memberikan surat palsu hasil sogokan Sandy ini kepada guru kelasnya agar mereka berdua bisa mengizinkan lanjut dalam pelajaran. singkat cerita, akhirnya pun tiba lonceng berbunyi dan keluar bermain selam 15 menit ini, maka Sandy mengajak Melda menuju ke lantai 4 / 5 dimana tingkatan itu adalah tempat ruangan kosong dan tidak ada orang yang pernah menaiki tingkatan itu.

Setelah menaiki lantai 4 Sandy segera mengunci pintu naik tangga ini agar tidak ada yang bisa menaiki dan Sandy pun segera menarik Melda ke ruangan kelas kosong. Namun, Melda merasakan perasaan yang sangat tidak enak ketika Sandy menarik aku dengan tidak ada alasan sama sekali, dan Melda akan di terlanjangi, rok sekolah Melda di bukain dari bawah, sedangkan Sandy sudah mengeluarkan penis yang begitu besar dari dalam celananya, maka Melda di suruh tidur di meja. Awal Melda berontak, tapi Melda tidak bisa mengalahkan tenaga dari Sandy ini, dan Sandy pun segera masukan penis ke dalam memek yang masih perawan dari Melda ini.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 11 ) 


Previous
Next Post »
0 Komentar