Kisah Melda Yang Masih Perawan

Kisah Melda Yang Masih Perawan

( Part 11 )



 Ketika Sandy membawa melda ke lantai 4 sekolah, Sandy mengatakan kepada Melda, “ Melda, maafin aku iya, aku terpaksa melakukan ini semua karena aku sudah tidak sabar ingin berduaan dengan dirimu Melda “. Karena aku benar” menyayangi kamu Melda, dan aku tidak akan seperti yang dulu lagi Melda. Dan aku terpaksa melakukan ini kepada dirimu bahwa aku benar tidak ingin kehilangan dirimu lagi Melda, awal Sandy mengatakan kepada Melda dengan kata yang terharu, maka Melda juga hanya bisa pasrah saja, dan Melda menyuruh Sandy berjanji bahwa Sandy sudah mendapatkan keperawanan dari Melda, jangan pernah tinggalin Melda lagi.


Maka Sandy pun segera memasukin ke dalam memeknya menggunakan penis Sandy yang cukup besar ini, namun penis Sandy sepertinya sangat sulit untuk di masukin ke dalam riang memek Melda. Jadi Sandy pun memaksakan dengan kuat untuk kepala penis Sandy bisa masuk ke memek melda, tak lama penis Sandy juga masuk semuanya ke dalam Memek Melda dan Melda merasakan kesakitan, dan sepertinya memek Melda ada yang robek di bagian kulitnya. Dan Sandy pun segera memainkan memek Melda yang sempit ini, dan bewarna putih ke merahan, dan Melda sempat menangis merasa kerintihan di bagian memeknya seperti ada pisau yang menggores memeknya.

Dan Sandy pun ketika masuk ke memeknya, Sandy mencoba menarik keluar masuk terus ke dalam memek Melda sampai penis Sandy ada yang bewarna merah di bagian kulit penis Sandy, dan Sandy sepertinya berhasil mendapatkan perawan dari Melda, dan Sandy pun segera mencabut penis dari memeknya dan membuang sperma di lantai, dan Sandy pun membangunkan Melda untuk memakai celana dalam kembali dan bentar lagi sudah mau bel berbunyi, ujar dari Sandy. Dan Melda melihat di meja itu banyak darah yang keluar dari lubang memek Melda dan melda pun segera memakai cdnya dan Sandy sambil meremaskan buah dada Melda dari belakang dengan kuat.

Melda pertama kali merasakan nikmatnya hubungan seks itu seperti bagaimana, dan akhirnya Melda juga merasakan ke pingin melakukan yang ke dua kalinya, tapi Melda sangat takut ketahuan oleh orang tuanya, dan Melda sangat takut hamil di luar nikah. Perasaan Melda yang sangat ketakutan dan waktu pulang sekolah akhirnya Sandy mengajak Melda ke rumah Sandy untuk melakukan hubungan seks yang ke 2x. maka Melda menyampaikan kepada Sandy, “ San, kamu sudah mengambil perawan aku. Jadi kamu jangan sampai meninggalkan aku iya. Aku ingin kamu menikah denganku San ‘.

Maka Sandy juga menjawab keinginan dari Melda, “ siap Melda, aku berjanji tidak akan membuat dirimu hamil di luar nikah. Aku akan menjadi pasangan yang terbaik buat di masa kamu yang akan datang. Dan rahasia ini semua cuman kita berdua yang tau saja iya Melda. Maka Melda menjadi belajar hubungan seks dengan Sandy dalam waktu 1 minggu Sandy dengan Melda melakukan hubungan sampai 3x. maka terjadi kesilapan terakhir Sandy mengajaka Melda melakukan lagi di rumah Melda, Sandy tak bisa kontrolkan diri dari sperma yang sedang masuk ke lubang memeknya sampai terlalu cepat melakukan hubungan seks dengan Melda, hingga Sandy tembak Sperma ke dalam lubang memek Melda, dan Melda merasakan sepertinya memek Melda mengalami kepanasan da nada cairan yang di dalam lubang memeknya.

Melda menyuruh Sandy cabut penis dari memeknya, dan memek Melda mengeluarkan Sperma yang kental dan lengket di dalam lubang memeknya Melda. Sandy pun akhirnya meminta maaf kepada Melda bahwa Melda akan mengalami hamil dan memiliki anak dari Sandy yang ada di dalam perut Melda waktu beberapa bulan ke depan. Jadi Melda memutuskan kepada orang tuanya bahwa Melda tidak ingin sekolah lagi dan Melda mengatakan kepada orang tua nya bahwa Melda sudah pecah perawan, dan melda akan memeiliki anak bayi di perut Melda. Jadi orang tua Melda merasa tidak senang, akhirnya keluarga Melda mencari Sandy, dan meminta pretanggung jawab atas perbuatan Sandy dengan Melda.

Di sekolah merekalah pertama kali melda menikmati Seks dari Sandy, dan keinginan Melda juga ingin pacaran dengan Sandy, dan kini mereka bukan status pacaran lagi tapi status mereka berdua adalah suami istri. Ornag tua masing” Melda dan Sandy menuju ke sekolah untuk mencabut nama anaknya dari sekolah ini karena mereka tidak di sekolahkan lagi dengan memberikan alasan bahwa anak mereka sudah melakukan hubungan seks di luar nikah, dan tidak lama kemudian, Melda merasakan mual, dan tidak enak pada dalam perutnya yaitu Melda hamil anaknya dari Sandy hasil hubungan Seks di luar nikah.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar