Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 1 )



Hidup Rika ini sangat sederhana, dan tujuan hidupnya adalah memetingkan dirinya sendiri, sedangkan orang tuanya dan sahabat” yang lain menyuruh dia jauhkan pergaulan bebas dengan cowok lain tapi Rika tetap tidak ingin mendengarkan, karena teman dan sahabat Rika tidak ingin terjadi sesuatu dengan diri Rika ini. Sedangkan Rika juga tidak mendengarkan perkataan dari sahabatnya, maka Rika pun semakin menjadi hidup dengan yang sangat ganas dan sampai mengajak teman sekolahnya dengan laki” di warung. Se olah – olah teman Rika ini yang bernama Alex dengan Chandra sangat sange dan sering memainkan perawan wanita yang lain.

Suatu hari Rika ke sekolah, Rika sering tidak mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru, dan Rika membantah kepada gurunya bahwa Rika tidak ingin di perintah oleh siapapun. Maka guru sekolah Rika pun sudah sangat kecewa dengan tingkah dari Rika ini dengan atas perbuatannya kepada guru yang lain, maka para guru juga menyerahkan Rika ini kepada kepala sekolah untuk memberikan pelajaran untuk Rika agar sifatnya semua bisa menjadi murid yang lebih baik. Akan tetapi Rika tetap hanya mengucapkan kepada guru dengan kata iya dan iya saja.


Tetapi Rika tetap tidak menghiraukan persyaratan dari guru sekolahnya, dan akhirnya Rika sudah tidak betah di sekolah ini lagi, maka Rika meminta kepada orang tuanya untuk berpindah sekolah yang baru untuk Rika ini. Maka orang tuanya pun awal tidak ingin mengizinkan Rika pindah sekolah ke tempat baru karena situasi anaknya ini sudah sangat keterlaluan, maka orang tua ingin menyuruh guru kepala sekolah ini untuk melakukan tindakan yang tegas kepada anaknya, tapi Rika tetap menolak keinginan dari guru kepala sekolahnya Rika ini Karena kehidupan Rika tidak ingin ada yang melarang kehidupannya.

Maka suatu hari, di sekolah Rika ujian harian sedangkan Rika tidak pernah belajar di rumah, dan bahkan sering keluar dengan cowok lain yang 1 kelas dengannya. Orang tua Rika ini sangat mengecewakan memiliki anak Seperti Rika ini, jadi ibunya Rika ini sudah ke pingin mengusir Rika ini dari rumah dan sudah sangat mengecewakan di rumah dengan orang tuanya, maka Rika ini sudah marah, dan mengatakan kepada guru kepala sekolah, “ Pak, aku tidak ada niat untuk sekolah. Jadi bapak jangan paksakan diriku untuk focus sekolah dan jangan melarang di hidupkku yang akan datang “.

Guru kepala sekolah Rika pun sudah tidak bisa melakukan hal apa lagi kepada Rika, maka kepala sekolah menulis surat out dari sekolah untuk Rika dan tidak akan di terima lagi di sekolah ini dengan tingkah yang sangat tidak baik kepada guru maupun teman sekelasnya, Rika ini hidup dengan sangat sensitif dan penuh gairah. Maka Rika ingin melakukan hubungan seks dengan cowok lain akan tetapi Rika tidak ingin di ketahui oleh orang tuanya. Jadi Rika ini mengajak Alex dengan Chandra di sebuah rumah kosong untuk bisa bermesraan dengan Rika.
Rika : hai Chandra, Alex kalian bisa menemaniku di rumah kosong yang dekat rumah kalian ada tidak?

Alex : dekat rumah aku sich tidak ada Rika, memangnya kenapa Rika? Kok kamu mengajak kita ke rumah kosong, mau ngapain Rika?
Rika : Alex aku sudah sangat membenci dengan yang namanya sekolah dan begitu juga keluarga aku Alex. Makanya aku mengajak kamu kemari untuk menemaniku di sini dengan Chandra Alex. Kamu mau kan menemaniku di rumah kosong?
Alex : ywudah, tapi aku harus bertanya kepada Chandra dulu iya Rika karena belum tentu Chandra ingin mengikuti ke rumah kosong Rika.
Rika : oke Alex, aku menunggu di sebelah warung yang dekat dengan sekolah kita iya Alex.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian halaman :
 ( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar