Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 2 )



Setelah Alex di ajak oleh Rika untuk pergi ke rumah kosong dengannya, maka Alex pun mengajak Chandra menemani Rika di rumah kosong kita bertiga, maka Chandra sudah berpikir negative dan ingin meniduri Rika begitu juga melakukan hubungan Seks dengan Rika karena Rika itu anak yang sangat bebas dan suka melakukan hubungan seks. Maka Chandra dengan Alex juga setuju untuk mengikuti Rika dengan menemaninya di rumah kosong. Namun, tidak ada yang boleh tahu kalau rumah kosong ini kita hanya bertiga saja.


Lalu Alex, Chandra, dnegan Rika bergerak menuju ke rumah kosong yang terdekat, dan akhirnya juga ketemu dengan rumah kosong ini, maka Alex dengan Chandra untuk mengambil cara gimana untuk bisa membuka pintu ini? Rika memberikan solusi kepada Alex kenapa tidak mencoba mengambil kawat dan arahkan ke lubang kunci pintu saja, maka Alex juga mencari kawat dan batu untuk mengetuk pintu rumah itu. Setelah pintu terbuka mereka melihat rumah kosong itu sangat kotor, dan berserakan. Alex dengan Chandra ini mencari sapu atau benda yang bisa untuk membersihkan rumah ini.

Setelah membersihkan rumah kosong ini, Rika mengatakan kepada Alex dan Chandra :
Rika : Alex, Chandra kalian mau kan menemani aku di rumah ini, karena aku sudah tidak ingin pulang ke rumah lagi. Aku sudah di benci dengan orang tua ku dan begitu juga teman” lainnya. Karena aku hanya mempercayai kalian berdua saja dan aku ingin kalian menemaniku iya di rumah ini.
Alex : memangnya kamu di benci dengan keluarga kamu kenapa?

Rika : dulu orang tua aku kan mempunyai anak 3 dan aku adalah anak yang paling kecil, jadi orang tua aku lebih memilih kakak aku di banding adiknya sendiri, jadi aku di sini menjadi nakal Alex, suka melawan dengan orang tua dan guru juga Alex makanya aku di keluarkan dari sekolah, dan begitu juga rumah Alex.
Alex : okelah Rika, aku sebagai teman baik kamu, pasti aku dengan Chandra akan menemani kamu kok. Jadi maaf ini Rika, sebelumnya kamu sudah pernah tidur dengan cowok lain?

Rika : Chandra kok kamu diam saja? Aku belum pernah di tidurin dengan cowok lain Alex, karena aku belum merasakan tidur dengan Cowok lain Alex.
Chandra : aku sedang di belakang Rika bersih lantai di belakang halaman Rika agar tidak ada kuman atau banyak nyamuk Rika.
Alex : yang rajin iya Chandra, sambil dengan wajah yang ketawa. Jadi kalau aku tidurin kamu mau tidak Rika? Lumayan enak lah Rika kalau cewek tidurin dengan Cowok berduaan apalagi bertiga Rika lebih enak lagi Rika.

Rika : hahaha, kamu bisa saja Ale, teman kamu sendiri tuh lho. Ha.. memangnya enak kah tidur dengan bertiga? Jadi 1 lagi siapa donk? Apa kita tidur bertiga?
Alex ; oke lah Rika aku tidak mengejek Chandra lagi, iya Rika enak kok, nanti kita mencoba tidur bertiga iya Rika. Tapi kamu tidak keberatan kan Rika kalau kita tidur bertiga?
Rika : aku tidak keberatan kok Alex. Aku mau tidur dengan kalian berdua.

Alex : dalam hati mengatakan, “ memang Rika ini adalah cewek yang bisa di ajak bermain, bercinta, dan bisa di tipu dengan para cowok lain. Oke Rika, oh iya Rika kamu tau yang namanya perawan tidak Rika?
Rika : makasih iya Alex kalian sudah mau menemani aku tidur di sini, jika tidak ada kalian aku tidak berani tidur di sini alex, karena aku takut sendirian di rumah apalagi rumah kosong kayak gini. Tau Alex, memangnya kenapa Alex kok Tanya sampai perawan?
Alex : oh, aku tidak ada maksud apa’ kok Rika, aku cuman hanya ingin mencoba perawan kamu Rika, boleh tidak Rika aku ambil perawan kamu?

Rika : jika kalian serius dengan aku, pasti aku mau kok berikan perawan ku untuk kamu Alex, dan aku juga akan kasih kepada Chandra juga. Tapi kalian berjanji kepada ku kalau kalian sudah menjadi milik Rika iya, aku tidak mau melihat kalian bersama cewek lain.
Alex : benar iya Rika kamu mau memberikan perawan kamu kepada kami berdua, oke aku berjanji tapi aku dengan Chandra sering memainkan vagina kamu iya, akan kamu membuat dirimu sampai puas kok Rika.

Rika : oke Alex, aku ingin memberikan kalian perawan ku tapi kalian harus memberikan uang aku 1 hari 400 ribu untuk uang jajan ku sehari – hari.
Alex : oke Rika, tak masalah Rika. Ini uang aku 400 ribu ini aku berikan untuk kamu Rika. Tapi sekarang yuk kita tiduran dalam keadaan terlanjang iya Rika.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian halaman
 ( Part 3 )


Previous
Next Post »
0 Komentar