Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 3 )



Ketika Chandra selesai memberihkan belakang rumah kosong ini, dan Chandra sedang menuju ke ruang tamu dan sudah melihat Alex terlanjang dan Rika tinggal memakai BH dan CD saja sambil berciuman, maka Chandra ini juga merasa iri kepada Alex, bahwa Chandra Capek” membersihkan halaman belakang tapi kalian di sini malah mesum, maka Rika juga memanggil Chandra untuk ikut bersama dan menyuruh Chandra terlanjang dan Rika meminta uang 400 ribu kepada Chandra sebagai uang kebutuhan sehari” di rumah kosong ini. Sedangkan uang Chandra tidak mencapai 400 ribu di kantongnya. Maka Rika juga merasa kesal kepada Chandra bahwa tidak ada uang belanja untuk Rika, maka Chandra pun terpaksa mengeluarkan atm dan menuju ke bank untuk penarikan uang 1 juta untuk Rika ini agar Chandra juga bisa menikmati tubuh Rika ini sebelum Alex melakukan dengan Rika.


Maka Alex dengan Rika sambil menunggu Chandra kembali dari bank untuk membawa uang kepada Rika, Alex sudah tidak bisa bertahan lagi dan menyuruh Rika memegang penis Alex, maka Rika memegang sambil mencium penis Alex yang wangi sabun, dan Alex pun segera memegang dada Rika yang masih kecil ini. Ketika Chandra kembali ke rumah kosong, Chandra sudah melihat mereka sambil mengulum penis Alex dan memegang dada Rika ini, jadi Chandra juga segera menuju ke tempat Rika ini sambil memegang Vagina Rika yang memulai kebasahan.

Jadi sebelum Chandra dengan Alex melakukan hubungan seks dengan Rika, Rika ingin meminta uang 400 ribu untuk Rika dan setelah di berikan maka lansung penis Ales dengan Chandra boleh memasuki Vagina Rika yang masih perawan ini, jadi Chandra pun segera mengeluarkan uang 400 ribu dan  memberikan kepada Rika, maka Chandra juga segera mengangkat bokong Rika dan Chandra mengambil penisnya untuk mengarahkan ke Vagina Rika ini, Chandra terlihat vagina Rika ini sepertinya sangat sempit jadi susah untuk memasuki ke Vagina Rika.

Chandra pun segera membuang air liurnya ke arah penisnya agar membuat licin untuk memudahkan masuk ke dalam Vagina, maka Chandra pun mengarahkan Penis ke lubang Vagina Rika dengan secara kekerasan agar bisa memasuki ke lubang Vagina Rika yang masih perawan ini. Dan akhirnya Chandra yang menjebolkan Vagina Rika dengan penis Chandra, dan Alex pun menyuruh Chandra kalau ada keluar darah dari Vagina Rika, maka nanti kamu cabut penis kamu iya, dan aku ingin merasakan Vagina Rika ini Chandra, jadi Alex dengan Chandra juga bekerja sama untuk menjebolkan perawan Rika dan mereka ingin merobekkan vagina Rika dengan berulang x melakukan hubungan Seks.

Rika : aaahhhhh, Chandra, sakit kali uuuuhhhhh.
Chandra ; kamu tahan saja iya Rika, kan sudah masuk semua Rika, aku tinggal pelan’ untuk masuk keluar ke lubang vagina kamu Rika. Aaaakkkkhhhhh. Dengan suara desahan Dari Chandra ketika penis Chandra di jepit oleh vagina Rika yang sempit ini.
Rika : aaahhhhh, Chandra, perih lho. Enak sich tapi perih Chandra.

Chandra ; iya Rika, penis aku juga sakit Rika, tapi aku tahankan untuk demi memuaskan dirimu.
Setelah Vagina Rika sudah keluar cairan darah perawan di penis Chandra, Chandra juga segera mencabutkan penisnya dan melihat bahwa penisnya darah yang menempel di kulit penisnya, maka Alex pun segera memasuki Penisnya juga ke dalam Vagina Rika, awalnya Alex juga gagal untuk memasuki ke dalam vaginanya, jadi Alex segera mengeluarkan air ludahnya dan mengoles” ke bagian penisnya seperti cara Chandra dan Penis Alex juga masuk ke vagina Rika dan secara perlahan” Alex menancapkan kecepatan ke vagina Rika sampai bewarna merah. Rika akhirnya merasakan lemas semua tubuhnya, dan Rika akhirnya sudah tidak perawan lagi.

Alex dengan Chandra merasa keseanangan bisa mendapatkan perawan Rika bersamaan, tapi Chandra sepertinya ingin memasuki penisnya ke lubang pantat Rika, tapi Chandra sudah memulai kelelahan setelah melakukan dengan Rika. Maka Rika juga merasa dirinya lemah ketika melakukan hubungan seks dengan Alex dan Chandra, dan Rika ingin melakukan lagi di besok hari, maka mala mini Rika beristirahat di rumah kosong ini bersama Chandra dan Alex untuk menemani Rika dalam keadaan tidak kesepian.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian halaman : 
( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar