Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 4 )



Pada malam hari, Rika, Alex, Dengan Chandra tidur di rumah kosong dalam keadaan rumah tertutup. Namun, Rika tiba” merasakan kedinginan, maka Rika terbangun dan kehausan maka Rika membangunkan Alex untuk minta tolong beli aqua 3 botol untuk Alex, Chandra, dan Rika. Maka besok pagi Chandra yang beli gelas dan aqua gallon yang besar untuk membuat stock di rumah kosong yang kami tinggal ini. Waktu di tengah malam jam 11, Alex pergi ke depan dan mencari warung terdekat.


Waktu Alex keluar, Alex melihat lokasi di sekitar sana sangat sepi dan tidak ada warung buka sama sekali, maka Alex membingungkan dimana beli aqua buat Rika, jadi di tengah jalan Alex menemukan sebuah warung kecil yang kebetulan ada jualan jajan kecil, dan Alex pun segera beli aqua botol yang besar 3 botol dan Alex pun segera kembali ke rumah kosong agar tidak ada yang mengetahui rumah itu.

Waktu Alex sudah pulang dari warung kecil, Alex merasa ketakutan bahwa Alex pergi dengan sendirian dan keadaan lokasi Alex saat ini sangat gelap. Maka Alex pun segera melarikan diri ke rumah kosong itu. Jadi Rika dengan Chandra sudah menunggu cukup lama, tak lama Alex mengetok pintu untuk menyuruh buka pintu dalam keadaan ketakutan.

maka Rika bertanya kepada Alex :
Rika : Alex, kamu kenapa gemetar seperti ini? Apa yang kamu ketakutan Alex, dan apa ada orang yang mengikuti kamu?
Alex : bukan masalah itu Rika, tapi aku ketakutan dengan lokasi di depan lho Rika. Suasana di depan sangat gelap dan tidak ada orang sama sekali Rika.
Rika : hahahaha, masa gitu saja kamu takut, ywudah sekarang kan kamu sudah di rumah Alex. Oh iya Alex, Chandra sepertinya Vagina aku masih perih lho Alex.
Alex : iya juga sih Rika, sekarang kita minum dulu yuk. Nanti besok Chandra yang gentian beli aqua gallon besar iya buat stock di rumah ini, lah bukannya Vagina Rika sudah tidak sakit tadi? Kok sekarang masih sakit lagi.

Rika : iya Alex, aku juga tidak tau kenapa bisa sakit Alex.
Alex : ywudah Rika, coba kamu buka dulu celana kamu agar kami melihat sakitnya dimana Rika.
Rika : iya Alex, sepertinya Vagina aku masih merah deh dan masih ada bekas darah di bibir Vagina aku Alex. Ini Alex, Chandra aku sudah terlanjang.
Waktu Alex, dengan Chandra melihat Vagina Rika dengan hasil mereka lakuin, ternyata Vagina Rika masih kemerahan seperti darah tidak berjalan, maka Alex dengan Chandra mencoba mengambil air minum ini untuk membuat Vagina Rika dingin dan tidak bewarna merah ini, mungkin Rika baru pertama kali melakukan dan tidak bisa tahan dengan 2 kali lakuin hubungan seks pertama melepaskan perawan Rika, maka Vagina Rika merasa kepedihan. Dan Alex mengatakan kepada Rika, kalau Vagina kamu sudah sembuh dan tidak merasakan kesakitan, maka kita akan melakukan hubungan seks lagi.

Rika juga menjadi ke pingin melakukan lagi, maka Rika lansung mengelus penis Chandra dan Alex dari luar celana, maka Chandra dan Alex pun lansung membuka celana di depan Rika, dan Rika pun segera mengocok penis Alex dan Chandra sambil mengelum penis Alex. Chandra pun mereas buah dada Rika dengan keras sampai buah dada Rika merah, maka Rika pun menyuruh Alex masukin penisnya ke lubang Vagina dan Rika menduduki atas penisnya Alex, sedangkan Chandra hanya menunggu Alex dengan Rika selesai bermain baru gentian Chandra yang memasukin ke lubang Vagina Rika.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :

 ( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar