Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

Hidup Rika Yang Pergaulan Bebas

( Part 5 )



Waktu Rika sedang melakukan hubungan seks dengan Alex, Chandra ke pingin memasukin ke lubang pantat Rika, tapi Chandra tidak ingin membuat Rika terluka dan sedih gara kita asyik melakukan dengannya, maka Chandra meminta izin kepada Rika kalau Chandra ingin memasukin penisnya ke lubang pantat Rika, jadi Rika menjawab dengan Chandra :
Rika : uuuhhhh, aaaakhkkkk Alex, sakit. Uuuhhhh enak kali Alex, Chandra kamu mau masukin penis kamu ke lubang pantat aku?


Chandra : iya Rika, karena aku ingin menikmati lubang pantat kamu Rika?
Rika : ywudah Chandra masukin saja, aku agak nungging iya Chandra, tapi kamu masukin dengan pelan” iya Chandra.
Chandra ; oke Rika sayang, aku masukin pelan’ iya sayang. Uuuuwwwwwwhhhhh, aaakhkkhhh. Akhirnya penis Chandra sudah memasuki lubang pantat Rika, dan Chandra bertanya kepada Rika ” enak tidak Rika “?

Rika : awwwwww, uuuwwhh sakit banget Chandra. Sepertinya lubang pantat aku robek deh Chandra, enak sich enak Chandra tapi sakit Chandra.
Chandra : tahan saja iya Rika, pasti ke dua kali masukin sudah tidak sakit lagi kok Rika sayang.
Rika : aduh, Chandra cabut dulu iya Chandra sakit kali pantat aku Chandra. Nanti kita gentian posisi Chandra.
Chandra : oke Rika, wwwwuuuuuuhhhhh aku sucah cabut penis aku Rika, dan pantat kamu berdarah Rika.

Rika : sakit banget lho Alex Vagina aku. Apa Chandra? Pantat aku berdarah Chandra?
Chandra : iya Rika, nah penis aku ada bekas darah dari lubang pantat kamu Rika.
Rika : pasti lubang pantat aku robek lagi di bagian dalam kulitnya makanya bisa keluar darah.
Alex : Rika, aku juga ingin menikmati lubang pantat kamu Rika, biar Chandra yang menikmati Vagina kamu iya Rika.
Rika : oke Alex, Chandra aku duduk di atas penis kamu iya ke dalam Vagina aku iya Chandra. Biar penis Alex memasukin ke lubang pantat aku Chandra.
Chandra : oke Rika, Rika sepertinya Vagina kamu sudah mulai longgar lho, apa kamu tidak takut ketahuan sama orang tua kamu?

Rika : aku tidak peduli dengan keluarga aku lagi Chandra, aku sekarang hidup dengan kalian berdua, dan kalian lah yang bisa membuat diriku bahagia, dan bisa menemaniku memainkan seks denganku. Ywudah yuk Chandra kamu tidur dulu, biar aku masukin penis kamu ke lubang Vagina aku Chandra, aku masukin iya Chandra, uuuhhhhh””” aaaakkkkkhhhhhhh. Sakit banget Chandra Vagina perih lho.
Chandra : sudah sayang, tahan saja iya, pasti nanti tidak ada rasa sakit lagi kok, kan penis aku sudah basah sayang, lebih gampang masukin kok sayang.

Rika : okelah Chandra, Oh iya Alex, kamu pelan” masukin penis kamu ke dalam pantat aku iya karena masih sakit banget lho Alex.
Chanda : hhhuuuhhhh enak banget iya Rika Vagina kamu ini, panas lagi lubang Vagina kamu iya Rika.
Rika : iya Chandra kan habis masukin penis Alex ke lubang Vagina aku jadi gimana tidak mau panas Chandra.
Alex : Rika, cepetan kamu nungging donk Rika, aku sudah ingin keluar sperma ini Rika, Chandra cepat masukin penis ke Vagina kamu Chandra.
Chandra : Rika, yuk cepat nungging aku mau nembak sperma juga Rika. Alex, cepat kamu masukin lubang pantat Rika Alex.

Rika : aakkkhhhhh, Chandra pelan” lah masukin Chandra perih banget Vagina aku tau Chandra. Aaakkkkhhhhhh.
Chandra : iya Rika, maaf aku tadi sempat tancap penis aku ke Vagina kamu dengan cepat Rika, aakkkkhhhh, Rika aku tembak dalam iya Rika.
Rika : terserah Chandra lho mau tembak dalam atau gimana, aku kan sudah pasrah Chandra.
Alex : Rika, aku juga tembak dalam iya Rika di lubang pantat kamu iya Rika.

Setelah Chandra dengan Alex memainkan tubuh Rika, Rika merasakan kepedihan di lubang Vagina dengan lubang pantat karena Chandra dengan Alex membuat hancur tubuh Rika, maka Rika sudah tidak bisa berdaya lagi, dan akhirnya Vagina Rika penuh cairan Sperma dari hasil penis Chandra, dan lubang pantat Rika pun penuh sperma dari penis Alex. Ketika Alex dengan Chandra mencabut penisnya masing” Rika mengeluarkan Sperma yang begitu banyak di lantai da nada campuran darah dari lubang pantat, maka Alex dengan Chandra merasa sangat puas dengan mala mini melakukan bersama Rika.


Kisah ini akan di lanjutkan pada bagian :

 ( Part 6 )


Previous
Next Post »
0 Komentar