“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 7 )



Fitri, Jenny, Robert dan pacarnya Jenny sekarang sedang menuju ke tempat mall dimana sedang memiliki acara permainan rumah hantu di mall dan lumayan banyak masyarakat dan para murid yang masih sekolah sudah kunjungi tempat rumah hantu yang di dalam mall, jadi Fitri awalnya masih tidak mengetahui kalau mereka mengajak Fitri pergi ke mall hanya untuk masuk ke dalam rumah hantu dan tujuannya untuk meningkatkan pemberani dari dalam batin kita, tapi Fitri memang seorang wanita yang lemah dan memiliki rasa ketakutan dalam hal apapun, maka beberapa menit kemudian sudah sampai di mall dan ternyata mall ini di siang hari saja sudah sangat ramai dan para murid pun kebanyakan membawa pasangan agar menemani kita di dalam untuk menghilangkan rasa ketakutan.


10 menit kemudian, Fitri dengan yang lainnya juga sudah sampai di mall dan Jenny dengan pacarnya akan mengajak makan siang dulu agar tidak menimbulkan rasa kecapekan, maka Fitri dengan Robert pun setuju pergi makan siang, akan tetapi FItri tidak mempunyai uang jajan banyak lagi. Uang jajan Fitri tinggal sedikit dan sepertinya Fitri merasakan tidak cukup untuk pergi makan siang di dalam mall, maka Fitri mengajukan diri kalau Fitri tidak mengikuti makan siang bersama. Maka Robert pun merelakan mengeluarkan uang untuk Fitri agar Robert bisa mendapatkan cintanya dari Fitri, dan Jenny pun sudah rencana dari awal bersama Robert waktu di rumah.

Jadi waktu Fitri tidak mengikuti makan bersama dengan Jenny dan yang lainnya, maka Robert sengaja memesan makanan yang sama dengan Robert untuk Fitri dan Jenny pun sedang duduk menemani Fitri hingga makanannya pun datang, awalnya Fitri mengira tidak jadi makan, tapi Robert membawa 2 porsi makan dan Fitri juga kaget dan menolaknya, maka Robert juga mengatakan kepada Fitri :
Robert : hai Fitri, kamu pasti belum makan siang kan? Dan kamu waktu sampai di mall saja sudah mengatakan kalau kamu tidak ingin mengikuti kita makan. makanya abang sengaja memesan makan buat kamu.
Fitri : tapi bang, aku memang ada mengatakan kalau aku tidak ingin makan bang, karena aku tidak membawa uang yang banyak bang, jadi aku tidak ikut makan lho bang, aduh bang aku jadi merasa malu deh bang. Oh iya gimana nanti aku besok baru gantiin uang makanan ini ya bang.

Robert : abang sudah tau kok kalau adik tidak ingin makan siang di karenakan adik tidak membawa uang yang begitu banyak, dan abang ini ibarat traktir adik saja dan sebagai tanda pengenalan dari abang untuk adik, jadi abang mau adik jangan bayar uang kasih abang lagi iya, cukup adik makan saja sampai itu sudah membuat abang senang kok adik.
Jenny : iya Fitri, betul tuh. Kita semua adalah 1 sahabat dimana teman kita yang sedang kesulitan atau gimana, maka kita akan saling menolong lho Fitri, lagian kalau kamu tidak makan nanti kamu kelaparan lho Fitri, kita di mall kurang lebih 2 jam lho Fitri, jadi kamu jangan sampai tidak makan siang hari ya, dan kita setelah makan kita akan pergi menuju ke tempat yang paling istimewa dimana tempat ini banyak orang yang kunjungi lho Fitri.

Fitri : okelah jenny, makasih iya abang Robert sudah traktir aku makan siang dan aku merasa senang punya sahabat kayak kalian semua. Oke nanti setelah kita selesai makan, kita mau kemana Jenny? Dan tempat istimewa itu dimana, apa di dalam mall sini iya?
Jenny : iya Fitri, acara itu ada di dalam mall sini kok Fitri, jadi kamu tidak perlu merasa capek dan kejauhan. Jadi sekarang kita makan dulu nanti baru kita pergi ke tempat itu iya Fitri, ujar dari Jenny.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar