“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 8 )



Waktu mereka semua selesai makan, Jenny dan yang lainnya akan mengajak Fitri untuk pergi ke tempat rumah hantu yang di bangun di dalam mall, maka Fitri ketika melihat lokasi rumah hantunya, maka Fitri merasa ketakutan dan tidak berani untuk masuk ke dalam, dan Fitri pun melihat biaya sekali masuk perorangan pun cukup mahal. Jadi Fitri tidak ingin membuat orang lain repot dengan ini semua karena hanya masuk rumah hantu di dalam mall ini, akan tetapi Robert dengan Jenny sering memaksa Fitri tetap masuk ke dalam rumah hantu biarpun Fitri tidak membawa uang.


Awalnya Fitri merasa ketakutan dan tidak beranikan masuk ke dalam rumah hantu, maka Robert menawarkan diri untuk bersama Fitri masuk ke dalam rumah hantu bersama”, jadi Fitri awalnya masih merasa ragu kalau Fitri tidak bisa melihat hantu biarpun di buat oleh manusia tapi Fitri tetap tidak kuat untuk melihatnya, maka Robert mengatakan kepada FItri :
Robert : Fitri, apakah kamu tidak berani masuk iya? Kenapa Fitri, jika kamu merasa ketakutan atau gimana akan abang temani kamu masuk ke dalam iya Fitri, dan kamu tidak perlu merasa ketakutan kalau di dalam rumah hantu tidak berani meganggu kita kok Fitri, jika berani abang akan lindungi kamu kok Fitri, sedangkan Jenny adik abang saja berani masuk lah Fitri, masa kamu kalah dengan adik abang Fitri.

Fitri : ywudah aku masuk bang, tapi ada yang harus menemani di samping aku iya bang biar aku tidak merasa ketakutan bang, soalnya abang tau kan kalau hantu itu merasa ketakutan lho bang.
Robert : ywudah, abang akan menemani kamu kok adik, kalau begitu abang pergi beli tiket masuk dulu iya biar kita bisa masuk ke dalam rumah hantu adik Fitri, ujar dengan kata manis buat Fitri untuk mencari perhatian dari Fitri kepada abangnya jenny.
Fitri : oke abang, nanti abang tinggal bilang sama aku ya kalau tiket masuk berapa biar besok sekalian ambil uang buat bayar makan dan tiket masuk ini iya abang Robert.

Robert : tidak apa” kok adik Fitri, tidak perlu menganti. Abang ikhlasin untuk traktir adik Fitri kok untuk sebagai tanda menghibur adik juga untuk tidak merasa kesepian, nah adik abang sudah beli tiket ini. Jadi sekarang kita masuk ke dalam yuk adik. jika adik merasa takut adik nanti di samping abang saja biar adik tidak merasa ketakutan atau abang di belakang adik saja, biar adik abang jenny ini dengan pacarnya yang jalan di depan, biar adik kan bisa di tengah” untuk lindungi adik.
Fitri : okelah bang, tapi abang harus lindungi adik iya abang, soalnya aku sangat takut bang.

Robert : dalam hati berkata, “ akhirnya Fitri juga ingin bersamaku untuk masuk barangan ke dalam rumah hantu, dan kesempatan inilah aku bisa menikmati tubuh Fitri dengan menggunakan berpelukan dan berpegangan tangan Fitri ‘, dan menjawab oke adik Fitri akan abang menjaga adik kok, kalau begitu yuk adik sekarang kita masuk adik karena waktu kita sudah tidak cukup banyak lagi adik di karenakan sudah menjelang sore lho adik.



Fitri : oke bang, kalau begitu ayuk kita masuk saja bang, tapi aku mau si Jenny dengan cowoknya masuk dulu bang baru aku berani masuk, karena aku tidak berani masuk d=uluan bang apalagi di depan bang, dan aku lihat dari luar sini saja, kalau dalam rumah hantu sangat gelap lagi dan aku tidak Nampak jalan bang, sengaja mencari alasan untuk Jenny bisa masuk duluan sebagai pembuka jalan untuk menuju jalan keluarnya. Maka Jenny dengan pacarnya pun tidak merasa keberatan, kalau rumah hantu bagi orang Jenny dengan pacarnya sudah biasa dan mereka tidak merasa ketakutan lagi.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 9 ) 


Previous
Next Post »
0 Komentar