“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 9 )



waktu Fitri bersama Robert masuk ke dalam rumah hantu, Fitri sudah merasa sangat ketakutan dan Robert pun mencari kesempatan dengan menggunakan pelukan, dari belakang Fitri dan pegang tangan Fitri, namun Fitri tidak merespon dan membiarkan Robert untuk memeluk Fitri dari belakang hingga pegang tangan. Jadi Robert pun sengaja menyenggol buah dada FItri dan ingin melihat Fitri ada respon atau marah dengan Robert tidak waktu Robert sengaja menyenggol, waktu Robert menyenggol dadanya Fitri yang masih kecil ternyata Fitri juga hanya diam dan tidak ada merasa marah dan memberi aba” untuk Robert dan akhirnya Robert juga sambil mencari cara untuk bisa menikmati tubuh Fitri ini.


Ketika Robert menyusun rencana untuk bersetubuh dengan Fitri juga sudah dapat, dan Robert ingin mengajak Fitri sekali” ke rumah Robert untuk bermain, akan tetapi Robert sepertinya merasa kesulitan untuk mendapatkan tubuhnya Fitri apabila tidak di bantu oleh Jenny dengan cara merayunya, maka Robert akan mencoba untuk bertanya kepada FItri ketika sudah keluar dari ruangan rumah hantu tersebut, dan saat ini Robert tetap menikmati tubuh Fitri dengan menggunakan pelukan dan Fitri pun juga merasa nyaman dan menikmati pelukan dari abang Robert, maka Fitri pun memulai tidak ketakutan kepada hantu yang dari manusia.



Tak lama kemudian, Fitri melihat seorang wanita yang berdiri dan sambil menggendong bayi palsu yang penuh darah, dan Fitri tidak sengaja untuk memukulnya, kejadian ini sangat lucu, dan kocak bagi Robert kalau Fitri berani memukul hantunya. Sedangkan perjalanan Jenny dengan pacarnya pun juga sudah memulai jauh dan pelan” Fitri dengan Robert kehilangan jejak di pertengahan rumah hantu. Jadi Fitri pun sambil berjalan dan menemukan hantu yang lain dan Fitri sengaja mencoba bertanya kalau arah untuk keluar dimana? Robert benar” ketawa terbahak” kalau Fitri berani bertanya kepada hantunya, awal Fitri mengatakan kalau FItri sangat ketakutan dengan hantu tapi kenapa waktu masuk ke dalam malah berani bertanya iya?, ujar dari hati Robert dengan penuh tanda tanya untuk Fitri.

Dan sambil berjalan Fitri dengan Robert tersesat dan tidak menemukan jalan keluar, tibalah muncul hantu yang berlompat” dan Fitri pun akhirnya sudah tidak merasa ketakutan lagi, dan bahkan Fitri ingin mencari hantu yang ada di sekitarnya dan ingin bertanya kalau jalan keluar itu dimana? Maka hantu yang berlompat” ini juga menunjukkan arah jalan keluar untuk Fitri dan Robert, maka FItri pun bertanya kepada hantu ini :



Fitri : hai pocong, aku mau Tanya ini, arah jalan keluar dari sini lewat mana iya cong?
Pocong : dalam hati mengatakan, “ kok cewek ini tidak merasa ketakutan iya, dan pocong ini menggaruk kepala “, mungkin cewek ini memang pemberani dan biarkanlah aku menunjukkan jalan keluar untuk wanita ini karena dia tidak sama sekali ketakutan dan malah dia berani Tanya gw, ujar dari pocong. Maka pocong juga mengatakan, nak kamu lurus saja, terus ada arah kanan, kamu masuk ke belok kanan iya. Di sana nanti kamu Tanya hantu lain saja, soalnya aku kurang tau daerah sana.
Fitri : haduh, pocong ini memberikan jalan keluar dengan tidak ikhlas deh, huhft. Dasar pocong pelit.
Pocong : waduh, sudah aku memberikan jalan keluar kok aku jadi di tuduh pelit, eh dasar cewek bandel, seandainya saja kita ketemu suatu saat nanti, akan aku kerjain kamu. emang nasib jadi pocong kayak gini, haduh.

Tak lama Fitri dengan Robert pun semakin berpelukan dengan ganas dan Robert pun memeluk dengan kuat, sedangkan Fitri tidak sama sekali mengeluh atau berontak dari awal masuk sampai sekarang memberikan Robert memeluk Fitri dan Fitri pun juga merasakan kenikmatan dan enak dari Robert, jadi Robert pun sudah memulai ganas dan ingin melakukan sentuhan di dalam rumah hantu, akan tetapi Robert hanya takut Fitri menolak dan tidak mengizinkan aku melakukan di dalam ruangan. Maka Robert akan mengatakan setelah keluar dari rumah hantu ini. Sedangkan Jenny dengan pacarnya pun sudah keluar dan Jenny merasa aneh kalau Fitri dan Robert sampai sekarang kok belum keluar iya?


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 10 )


Previous
Next Post »
0 Komentar